Viral

The Simpsons Lagi-lagi Prediksi Kejadian Penting di Dunia

feedme.id the simpsons ganja
Dibaca 877

Dengan banyaknya momen dalam The Simpsons yang jadi kenyataan di zaman sekarang, Feedy jadi bertanya-tanya nih, Feedies: Apakah ada cenayang di tim produksi mereka?

FeedMe.id, Jakarta – Serial animasi legendaris The Simpsons belakangan makin terkenal gara-gara berhasil memprediksi kejadian di masa kini sejak bertahun-tahun yang lalu. Dua prediksi yang terbukti tepat antara lain 20th Century Fox dibeli oleh Disney dan Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Baca juga: Sopan Banget, Pencuri di Jepang Minta Izin Sebelum Mencuri

Lalu prediksi apa lagi yang terbukti tepat kali ini? Jadi, di awal pekan ini Kanada mengumumkan mereka melegalkan penggunaan ganja untuk tujuan rekreasional alias hiburan. Dan hal ini ternyata udah diprediksi oleh The Simpsons bertahun-tahun yang lalu, Feedies.

Prediksi ini muncul dalam episode Midnight Rx di season 16 yang tayang 13 tahun yang lalu. Episode ini mengisahkan Homer, Grampa Simpson, Ned, dan Apu menyelundupkan obat-obatan dari Kanada ke Amerika gara-gara harga asuransi yang terus naik.

Saat berada di Kanada, mereka bertemu ‘kembaran’ Ned versi Kanada. Si Ned Kanada ini kemudian menawarkan selinting ganja kepada Ned sambil menyebutkan bahwa ganja legal dikonsumsi di Kanada.

Baca juga: Kepanasan, Seorang Bocah ‘Maskeran’ Pakai Es Krim

Adegan tersebut sebenarnya merupakan sindiran kepada aparat di Kanada, Feedies. Meski pada saat itu Kanada secara resmi melarang penggunaan ganja, pihak kepolisian hampir nggak pernah mempermasalahkan orang-orang yang mengonsumsinya. Itulah kenapa bagi banyak orang, Kanada sebenarnya udah ‘melegalkan’ ganja sejak dulu.

 

Most Popular

To Top