Viral

Seberapa Geregetnya Kamu? Orang Ini Nikah, Pestanya di SPBU

Foto via Detik
Dibaca 13.5K

Banyak orang yang pengen saat menikah harus ngadain pesta pernikahan alias resepsi. Namun, buat ngadain pesta kayak gitu pasti butuh tempat yang luas dan harganya juga nggak murah. Karena itu, alih-alih nyewa gedung, pasangan ini dengan gregetnya nikah di SPBU.

FeedMe.id, Jakarta – Sebagian orang mau ngadain pesta pernikahan yang mewah dan meriah. Semua orang yang menikah, pasti pengen acara sakral ini jadi sesuatu yang dikenang bagi mereka sendiri maupun orang lain.

Buat mewujudkannya, biasanya para pasangan yang menikah ini ngadain pesta pernikahan atau resepsi di gedung mewah atau taman dengan konsep yang nggak kalah meriah.

Namun, berbeda sama pasangan ini, Feedies. Alih-alih nyewa gedung atau taman, mereka malah ngadain resepesi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum alias SPBU.

Baca juga: BBM Naik-Turun? Pindah ke Transportasi tanpa BBM Ini Aja

Disulap Jadi Tempat Nikah

Foto via Detik

Foto via Detik

Yup, sebuah foto pernikahan unik viral di media sosial. Di foto itu, SPBU yang seharusnya jadi tempat buat orang-orang ngisi bahan bakar kendaraan, pada 14 Oktober 2018 lalu malah disulap jadi tempat pesta.

Dari foto yang beredar, kelihatan hampir semua area SPBU disulap jadi tempat hajatan lengkap dengan bunga-bunga dan tenda serta dekorasi dengan dominan warna putih. Belakangan diketahui ternyata lokasi SPBU yang jadi tempat hajatan ini berada di Tapin, Kalimantan Selatan. Pernikahan itu sendiri merupakan pernikahan dari anak yang punya SPBU.

Baca juga: Apa sih Bedanya Pertalite, Pertamax, dan Premium?

Ada yang bilang menikah di SPBU ini lebih baik daripada menikah di tengah jalan dan bikin orang susah. Apalagi SPBU-nya memang punya dia sendiri. Namun, ternyata menikah di SPBU itu melanggar dan berbahaya lho, Feedies.

Kalau dipikir-pikir, masa iya bisa punya SPBU, tapi gak punya dana buat sewa gedung?

Most Popular

To Top