Viral

Gara-gara Potongan Kepala Ini, Warga Filipina Heboh

FeedMe.id-kepala
Dibaca 3.1K

Begini jadinya kalo terlalu cepat mengasumsikan sesuatu. Gak heran sih, soalnya belakangan emang lagi banyak kasus  pembunuhan dengan cara memutilasi korbannya. Namun sayangnya, ketakutan itu malah jadi bahan tertawaan publik. Kenapa ya?

FeedMe.id, Jakarta – Banyaknya kasus pembunuhan sadis dengan memisahkan bagian-bagian tubuh dari korbannya hampir sering terjadi. Hal ini jadi bikin sebagian masyarakat paranoid.

Belum lama ini warga Filipina dibikin heboh dengan temuan potongan kepala di pinggir jalan. Potongan kepala ini ditemukan di trotoar dekat kawasan mewah Metro Manila oleh warga yang kebetulan berjalan di daerah tersebut.

Dari foto yang beredar, terlihat potongan bagian tubuh berambut panjang dibungkus oleh kain putih.

FeedMe.id-kepala

Dilansir dari Pilipinonews, warga langsung menghubungi polisi soal kejadian ini. Dengan rasa penasaran bercampur ngeri, orang-orang berkumpul untuk melihat langsung kejadian yang bikin geger tersebut, tapi gak ada yang berani mencoba menyentuh ‘kepala’ itu.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, itu emang benar adalah potongan kepala. Namun yang mengejutkan, kepala itu bukanlah kepala dari manusia alias adalah kepala maneken aja.

FeedMe.id-kepala2

Gak tahu siapa yang iseng membuang kepala manekin di pinggir jalan. Namun, itu berhasil membuat banyak orang tertipu, termasuk petugas kepolisian yang langsung menyimpulkan ini merupakan peringatan bahaya palsu.

FeedMe.id-kepala4

Foto yang awalnya bikin deg-degan tapi ternyata kocak ini viral di Facebook dan Twitter. Postingan akun @KakaknyaElmo yang memposting foto ini telah di-retweet sebanyak 14 ribu kali.

Most Popular

To Top