Viral

Pertama Kali Dikerok, Bule Australia Ini Bahagia

feedme.id bule
Dibaca 15.7K

Sang bule mengatakan sakit punggungnya langsung hilang setelah dikerok pas lagi liburan di Bali. Dengan begini, keampuhan kerokan pun akhirnya diakui di mancanegara, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Kerokan alias dikerok bukan barang aneh di Indonesia. Kamu juga kemungkinan besar pernah dikerok seenggaknya sekali seumur hidup, ya nggak? Namun, bagi orang asing, konsep kerokan jelas nggak familiar, apalagi kalau melihat hasil akhirnya, dijamin bikin shock.

Hal itulah yang terjadi pada pasangan asal Australia yang tengah liburan ke Bali, Matthew dan Candise Raison. Dilansir dari Daily Mail, saat berada di Pulau Dewata, pasangan Raison memutuskan untuk bersantai di hotel dan memesan layanan pijat dari salah satu provider ojek online.

Nah, saat giliran Matthew dipijat, si tukang pijatnya nanya, “apakah Anda ingin mencoba red dragon?” Red dragon sendiri ternyata adalah versi bahasa Inggris dari “kerokan” (seenggaknya menurut si tukang pijat). Pertanyaan tersebut kemudian diiyakan oleh Candise, tapi lebih karena mereka nggak paham si tukang pijat ngomong apa.

“Saya nggak tahu Anda ngomong apa tapi suami saya bakal mencoba apa pun, lakukan aja,” ujar Candise saat itu.

Danm mulailah sang tukang pijat mengerok bule Australia ini dengan koin. Sebelum meninggalkan mereka berdua, si tukang pijat mengatakan besok bakal ada ‘red dragon’ di punggung Matthew.

Benar aja, besoknya Candise terkaget-kaget melihat guratan merah muncul di sepanjang punggung Matthew.  Uniknya, Matthew terlihat senang melihat hal tersebut, Candise pun merasa ini merupakan pengalaman yang lucu.

“Bisa dibilang kami ketawa sampai nangis,” kata Candise.

Nggak cuma itu, Candise juga menuturkan bahwa Matthew udah nggak mengeluh sakit punggung lagi sejak dikerok di Bali. Menurutnya, sang suami udah mengeluhkan kondisi punggungnya selama tiga tahun terakhir.

“Sejak saat itu dia nggak pernah ngeluh lagi!” kata Candise dengan takjub.

Dia pun memastikan sang suami nggak akan keberatan untuk dikerok lagi kalau sewaktu-waktu kembali ke Indonesia.

 

Most Popular

To Top