Viral

Pengantin Ini Rekrut Videografer Amatir, Hasilnya Alay Banget

feedme.id pengantin malaysia
Dibaca 97.4K

Mulai dari dihiasi logo Whatsapp dan Twitter hingga ada efek meteor masuk ke dalam masjid. Mungkin inilah video pernikahan paling alay sepanjang sejarah manusia, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Di zaman sekarang, mengabadikan pesta pernikahan dalam bentuk video udah jadi sebuah kewajiban. Hal itu jugalah yang dilakukan oleh pasangan asal Malaysia, Farah dan Hadi. Sayangnya, mereka melakukan kesalahan yang amat sangat fatal dengan merekrut seorang videografer amatir untuk mengabadikan momen penting ini, Feedies.

Video yang dihasilkan oleh Rezal, sang videografer, sungguh membuat speechless. Alih-alih membuat video pernikahan yang normal, Rezal memilih untuk menghias pernikahan Farah dan Hadi dengan berbagai special effect yang super alay.

Baca juga: Bosan Ditanya “Kapan Nikah?”, Cewek Ini Nikahi Diri Sendiri

Di awal video, kamu akan melihat Miki dan Mini Tikus nampang di depan masjid berlangsungnya pernikahan tersebut. Nggak lama kemudian, muncul logo Whatsapp (iya, kamu nggak salah baca) goyang-goyang di depan gambar rumah 3D. Lalu logo Whatsapp ini muncul lagi, kali ini didampingi oleh logo Twitter dengan pohon kelapa di tengahnya.

Rezal juga ada kecenderungan memasukkan efek tulisan 3D ke dalam videonya. Mulai dari tulisan “Love” hingga “Farah dan Hadi”. Namun itu belum seberapa, Feedies. Puncaknya adalah ketika ada meteor yang masuk ke dalam masjid! Sungguh video pernikahan yang amat sangat epik.

Nggak berhenti di situ, Farah yang harusnya menjadi bintang utama video ini, ternyata malah nggak terekam banyak. Sekalinya terekam, mukanya terpotong separuh. Nggak terima dengan hasil video yang begitu epik ini, Farah pun meminta Rezal untuk mengedit ulang videonya.

Baca juga: Setelah ‘Avengers’, Kini Jokowi Pidato soal ‘Game of Thrones’

Namun, Rezal ternyata ngotot mempertahankan ‘pilihan kreatifnya’ dan menyebutkan karyanya sebagai sebuah ‘video yang unik’. Ujungnya, Farah meminta rekaman mentah momen pernikahannya dan meminta orang lain untuk mengedit video tersebut.

Benar-benar apes banget ya manten yang satu ini.

 

Most Popular

To Top