Viral

Nikah di SPBU Itu Bahaya, Taruhannya Nyawa

Foto via Detik
Dibaca 19.6K

Sebagai tempat mengisi bahan bakar, SPBU punya standar-standar keselamatan lho, Feedies. Standar keselamatan ini bisa kamu lihat dari simbol-simbol larangan yang banyak ditempel saat kamu masuk SPBU. Sayangnya, di simbol itu nggak ada larangan buat nikah, jadinya terjadi deh orang nikah di SPBU. Padahal, menikah di SPBU itu berbahaya.

FeedMe.id, Jakarta – Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh foto pernikahan viral. Viralnya pernikahan ini karena pernikahannya diadain di SPBU, Feedies. Selain unik dan aneh, banyak warganet yang nganggap hal ini gereget banget. Gimana enggak gereget, nikah di SPBU itu berisiko banget, lho. Bahkan risikonya nyawa.

Banyak hal-hal menyangkut keselamatan yang dilanggar saat kamu melangsungkan pernikahan di SPBU. Apa aja? Nih, Feedy kasih tahu.

Baca juga: BBM Naik-Turun? Pindah ke Transportasi tanpa BBM Ini Aja

Jepret-jepret Foto

feedme.id-selfie

Harusnya kamu udah tahu, menggunakan kamera atau motret di SPBU adalah hal yang dilarang. Larangan ini sebagai upaya pencegahan hal-hal yang nggak diinginkan. Flash atau baterai kamera bisa nimbulin percikan api saat bertemu dengan uap bahan bakar.

Main Hape

feedme-id-smartphone-teen

Bohong kalau kamu ke pernikahan, tapi nggak mainin hape. Pasti kamu butuh buat update ini itu di media sosial, misalnya. Perlu kamu tahu, mainan hape di nikahan sih nggak dilarang. tapi mainin hape di SPBU jelas dilarang banget. Soalnya, sinyal hape kalau ketemu sama uap bahan bakar juga bisa bikin percikan api, Feedies.

Ngerokok

feedme.id - cowok ngerokok

Kamu semua pasti tahu dong kalau ngerokok di SPBU itu dilarang banget. Apalagi kalau bukan karena apinya yang berbahaya. Saat api rokok, meskipun kecil, ketemu sama bahan bakar dengan jumlah besar di SPBU, bisa dipastikan ledakan besar akan terjadi, Feedies.

Baca juga: Apa sih Bedanya Pertalite, Pertamax, dan Premium?

Sekalipun kamu anak Mad-Dog, jangan pernah berpikir untuk menikah di SPBU ya, Feedies. Bahaya!

Most Popular

To Top