Viral

Siapa Aja Kuda Hitam di Piala Dunia 2018? Cek di Sini!

feedme.id - piala dunia 1
Dibaca 659

Sama kayak kompetisi yang lain, di Piala Dunia 2018 nanti juga tentu ada tim biasa aja yang harus diwaspadai. Tim kayak gini biasanya disebut tim kuda hitam. Penasaran siapa kuda hitam di Piala Dunia 2018? Cek di bawah ini!

Feedme.id, Jakarta – Di setiap kompetisi ada tim yang diunggulin buat jadi juara, ada juga tim yang dianggap lemah dan nggak diperhitungkan. Nah, di antara dua kubu ini ternyata ada satu kubu lagi, Feedies. Yaitu tim yang sebenernya biasa aja dan nggak diperhitungkan buat jadi juara, tapi diwaspadai soalnya bisa mengancam tim-tim kuat. Tim dalam kelompok ini biasanya disebut kuda hitam.

Nah, di Piala Dunia 2018 ini juga ada tuh yang namanya tim kuda hitam. Penasaran siapa aja yang jadi kuda hitam di Piala Dunia 2018? Simak ulasannya di bawah ini!

Nigeria

feedme.id - nigeria

Nggak pernah kalah di kualifikasi Piala Dunia 2018 bisa jadi sinyal buat tim lain kalau Nigeria adalah tim kuda hitam yang harus diwaspadai. Selain nggak pernag kalah, Nigeria juga jadi tim pertama yang lolos kualifikasi Piala Dunia di zona Afrika.

Iran

Sama kayak Nigeria, salah satu wakil dari Asia yaitu Iran adalah tim yang nggak pernah kalah di fase kualifikasi. Hal ini tentu bikin tim-tim lain harus waspada sama tim yang satu ini. Portugal, Spanyol, dan Maroko yang ada di grup B jelas yang paling waspada sama ancaman Reza Goochannejad, cs.

Rusia

feedme.id - world cup rusia

Rusia emang salah satu tim yang selalu lolos ke putaran final Piala Dunia. Tapi meskipun gitu, dari tahun 1994 mereka itu belum pernah lolos dari fase grup. Status tuan rumah dan ribuan suporter yang siap ngedukung habis-habisan diprediksi bakal bikin Rusia jadi salah satu tim kuda hitam yang ngerepotin.

Mesir

Terakhir kali ikut Piala Dunia di tahun 1990, akhirnya Mesir balik lagi ke ajang sepakbola terbesar ini. Mesir perlu diwaspadai sebagai kuda hitam soalnya tim yang satu ini adalah salah satu tim ganas di Benua Afrika. Ini terbukti dengan koleksi trofi Piala Afrika mereka yang berjumlah 21 trofi. Belum lagi jika striker andalan mereka Mo Salah sembuh dari cidera dan bisa tampil, tim-tim yang ada di grup A harus banget waspada.

Menurut kamu tim mana lagi yang pantas disebut kuda hitam, Feedies?

Most Popular

To Top