Viral

Kolaborasi dengan Pokemon, Oppo Rilis Powerbank Pikachu

feedme.id powerbank pikachu
Dibaca 30

Di saat produsen smartphone lain tengah menggembor-gemborkan ponsel terbarunya, Oppo justru akan merilis powerbank dengan tema pokemon. Intip fiturnya di bawah sini, yuk!

FeedMe.id, Jakarta – Oppo dilaporkan telah resmi mengandeng Pokemon Company untuk melakukan kolaborasi, Feedies. Hasil kerja sama tersebut menghasilkan sebuah powerbank edisi Pikachu yang didesain dengan warna kuning seperti ikon Pokemon tersebut.

Dilansir Gizchina, nggak cuma desainnya yang menarik, tapi fitur yang diusung powerbank Pikachu ini juga patut dilirik, lho. Vendor asal Korea Selatan tersebut menyematkan teknologi Super VOOC yang menjadi salah satu teknologi fast charging tercepat hingga saat ini.

Baca juga: Ada Tengkorak Anak Vampir Ditemukan Disumpal Batu, Serem

Teknologi tersebut memasok daya 50W (10V 5A) yang memungkinkan pengisian baterai ponsel hingga 40 persen hanya dalam 10 menit. Powerbank ini juga menyediakan dua port, yakni USB dan USB Type C. Selain itu, ada empat titik lampu LED sebagai indikator baterai. Sementara untuk kapasitasnya sendiri mencapai 10.000 mAh.

Perangkat ini menggunakan baterai 3C yang dipadukan dengan alogaritma pengisian VFC. Karena baterai ini, transmisi meningkat 100 persen dari sisi kualitas dan keamanan. Sedangkan alogaritma VFC meningkatkan trickle charge mencapai 200 persen, yang dapat mengisi daya lebih cepat.

Powerbank Pikachu ini akan resmi dirilis pada Desember nanti, Feedies. Oppo membanderolnya seharga 349 yuan atau sekitar Rp 748 ribu plus bonus stiker dalam kartu tema NFC. Selain powerbank, Pikachu juga dihadirkan dalam bentuk case untuk Oppo R17 Pro yang dibanderol seharga 199 yuan atau 426 ribu.

Baca juga: Bukan Pakai Peti, Pemakaman Pria ini Pakai Botol Miras

Nah, buat kamu yang penggemar Pokemon terutama Pikachu, lumayan nih buat nambah koleksi Pokemon-mu. Semoga barangnya sampai Indonesia juga ya, Feedies.

Most Popular

To Top