Viral

Judul FTV Azab Ini Bisa Bikin Mati Ketawa, Bukan Tobat Malah Ngakak

ftv azab
Dibaca 37.8K

Nggak cuma cinta-cintaan, FTV juga mengangkat cerita soal azab. Namun, yang aneh dari FTV azab ini adalah judul dan adegannya yang absurd-absurd, Feedies. Berikut ini udah Feedy rangkum FTV azab yang absurd itu. Dijamin bikin kamu ngakak.

FeedMe.id, Jakarta – Kebanyakan orang Indonesia percaya bagaimana cara seseorang mati itu ditentukan oleh perilaku dan perbuatannya semasa hidup. Bahkan kalau seseorang sering berbuat jahat dan menyakiti orang lain semasa hidup, mereka akan sulit meskipun sudah mati. Hal ini dikenal sebagai azab.

Nah, berawal dari itu, banyak rumah produksi atau stasiun televisi yang bikin sinetron atau FTV berdasarkan cerita azab kematian. Sebenarnya nggak masalah sih kalau ada FTV yang mengangkat cerita bertema azab, apalagi tujuannya selain buat  hiburan juga buat ingetin kita biar selalu berbuat baik. Yang jadi masalah adalah judul dan adegan dari ftv-nya itu lho, Feedies. Absurd banget. Coba lihat aja cuplikannya yang udah Feedy ringkas berikut ini.

Baca juga: Dikira Pintu Toilet, Penumpang Ini Buka Pintu Exit Pesawat

Dimulai dengan mandor kejam yang kena azab.

Nah, ini dia waktu diserang sama meteornya.

Hati-hati buat juragan tahu bulat!

Serem banget, begini teaser nyemplung wajan tahu bulatnya.

Kalau yang ini udah masuk mesin molen, kena semen lagi. Kasihan banget.

Apa iya beneran Dora the Explorer?


View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Duh, serem banget dobel-dobel gini, Feedies!


View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Tuh, ini juga dobel-dobel. Nggak kalah serem.


View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Kalau kamu nonton FTV azab di atas, apakah kamu jadi pengen segera bertobat atau malah ngakak karena keabsurd-annya?

Most Popular

To Top