Viral

Gereget, Peselancar Ini Berantem Lawan Hiu dan Selamat

feedme.id digigit hiu
Dibaca 205

Nggak banyak orang yang bisa mengisahkan pengalamannya setelah diserang oleh hiu. Namun, itulah yang dilakukan oleh peselancar ini, Feedies. Kenapa dia bisa diserang hiu? Simak kisahnya di bawah ini.

FeedMe.id, Jakarta – Nggak ada yang bisa memungkiri hiu adalah salah satu ikan paling ganas yang bisa kamu temui di lautan. Meski persentase hiu memangsa manusia terbilang kecil, tetap aja bukan berarti hewan ini nggak bisa ngabisin kamu kalau tiba-tiba ketemu.

Baca juga: Eew, 5 Benda Menjijikan Ini Sering Kita Temui di Toilet Umum

Peluang untuk bisa ketemu hiu di laut pun sebenarnya terbilang kecil, Feedies. Apalagi sampai bertemu dan diserang. Namun, hal itulah yang terjadi pada seorang peselancar asal Australia bernama Paul Kenny.

Pria berusia 51 tahun ini tengah asyik berselancar ketika seekor hiu tiba-tiba menggigit lengannya. Gara-gara gigitan tersebut, ia pun harus mendapatkan 20 jahitan.

Namun, Kenny mengakui dia sendirilah penyebab hiu tersebut menyerangnya. Dilansir dari Sydney Morning Herald, Kenny menyebutkan bahwa dia tanpa sengaja menyundul hiu tersebut saat tengah berselancar.

“Saya berniat untuk menaiki ombak terakhir sebelum pulang, di saat itulah saya tanpa sengaja menyundul si hiu. Saya nggak tahu dia ada di sana, dan nggak kelihatan juga karena ketutupan buih air laut,” uajr sang peselancar.

Nggak lama setelah itu, si hiu pun menyerang Kenny dan mengigitnya di lengan kanan. Kenny yang panik kemudian mulai memukuli si hiu sekenanya.

“Saya mulai memukulinya dan berusaha melepaskan diri. Sejujurnya saya nggak tahu dia ada di sebelah mana,” katanya lagi.

Meski nyaris kehilangan lengannya, Kenny mengaku nggak dendam terhadap sang hiu. Menurutnya, apa yang terjadi adalah sebuah kewajaran.

“Saya masuk ke dunianya. Dia hanya ingin menjalani harinya dengan tenang dan tiba-tiba saya menyundulnya, wajar kalau dia marah,” tutur Kenny.

Baca juga: Gokil, Handphone Ini Seukuran Kartu Nama

Pasca insiden Kenny, pihak pemerintah kemudian menutup pantai tersebut untuk sementara. Mereka takut kalau kejadian yang menimpa Kenny adalah pertanda kalau ada peningkatan aktivitas hiu di perairan tersebut.

Most Popular

To Top