Viral

Gokil, Handphone Ini Seukuran Kartu Nama

feedme.id hape tertipis
Dibaca 206

Bosan dengan hape zaman sekarang yang gitu-gitu aja, atau lagi pengen nyari hape cadangan? Mungkin kamu harus ngecek hape tertipis di dunia ini, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Di saat berbagai produser ponsel ternama di dunia berlomba-lomba mengeluarkan smartphone berlayar lebar dan super canggih, Kyocera justru mengambil jalur lain, Feedies. Dilansir dari The Verge, produsen hape asal Jepang ini memilih untuk membuat hape tertipis di dunia yang diberi nama KY-O1L.

Kenapa mereka berani mengklain KY-O1L sebagai hape tertipis di dunia? Soalnya, ukurannya memang tipis dan kecil banget. Tebalnya hanya 5,3 mm dan memiliki berat 47 gram. Hape ini juga dilengkapi dengan layar monokrom 2,8 inchi, koneksi LTE, dan baterai 380mAh. Bisa dibilang, KY-O1L ini cuma seukuran kartu nama atau kartu kredit dan bisa banget dimasukin ke dalam dompet.

Hape ini nggak dilengkapi dengan kamera maupun toko aplikasi karena dia nggak menggunakan Android maupun iOS. Namun dengan adanya koneksi internet, kamu tetap bisa browsing kok, tenang aja. Kamu bisa lihat wujud KY-O1L di bawah sini, Feedies.

KY-O1L sendiri akan dibanderol dengan harga 32.000 yen atau sekitar Rp 4.325.000 dan akan mulai dipasarkan pada bulan depan di laman NTT Docomo.

Agak mahal ya untuk ukuran hape dengan fungsi minimalis. Kamu berminat beli?

Most Popular

To Top