Viral

Gara-gara Pakai Tank Top, Cewek Ini Babak Belur

feedme.id-melissa
Dibaca 722

Kekerasan dalam suatu hubungan masih aja terjadi nih, Feedies. Biasanya yang kerap jadi korban adalah kaum hawa. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh cewek asal Florida ini, misalnya. Cewek ini mengaku dipukul oleh pacarnya gara-gara tanktop.

FeedMe.id, Jakarta – Seorang mahasiswi di University of Shoutern Florida bernama Melissa Gentz, baru-baru ini jadi viral karena menjadi korban kekerasan seorang pria yang diketahui adalah pacarnya. Keduanya diketahui baru menjalin kasih selama tiga bulan.

Lewat akun Instagram-nya, Melissa membagikan foto yang merupakan bukti ia telah dianiaya kekasihnya yang bernama Eriz Bretz. Persoalannya pun sepele, Feedies. Eric, sang kekasih, melihat salah satu postingan Melissa yang mengenakan tanktop hitam dengan rambut diikat.

“Saya mengunggah ulang foto ini (saat mengenakan tanktop hitam) karena mantan pacar saya menghapusnya tanpa saya sadari. Dia mengatakan bahwa wanita yang memiliki pacar tidak boleh mengunggah foto yang menunjukkan payudara di Instagram,” tulis Melissa dalam keterangan fotonya.

Cewek berusia 22 tahun tersebut tampak mendapat luka lebam di sebelah kiri wajahnya. Selain itu, juga terlihat bekas darah dan mata merah akibat kekerasan yang dialaminya. Karena kasus tersebut, sang pacar pun telah ditahan oleh pihak kepolisian dan bebas dalam dua hari setelah membayar uang jaminan Rp 915 juta.

Eric sendiri merupakan anak dari keluarga konglomerat asal Brasil. Ayahnya adalah pemilik perusahaan salah satu rantai belanja makanan terbesar di Negeri Samba tersebut.

Buat kamu yang lagi menjalani hubungan toxic alias gak sehat, Feedy sarankan untuk segera berhenti. Kalau udah pakai kekerasan, itu bukan cinta namanya. Buat kamu yang lagi pacaran atau PDKT, kenali doi lebih dalam lagi ya, Feedies.

 

Most Popular

To Top