Viral

Deretan Hewan Peramal Piala Dunia 2018 Lalu, Ada yang Tepat?

geeq.id-kucing
Dibaca 760

Selama Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan, para penggemar bola dihebohkan dengan keberadaan Paul si Gurita. Gurita yang dipelihara di Sea Life Centres, Oberhausen, Jerman, tersebut berhasil menebak dengan tepat seluruh pertandingan tim nasional Jerman.

FeedMe.id, Jakarta – Paul sendiri kini udah tiada, tapi kisah para hewan peramal nggak berhenti di sana, Feedies. Di tahun 2018 ini seenggaknya ada lima hewan yang mengikuti jejak Paul sebagai cenayang. Dari kucing sampai gajah, inilah para hewan peramal Piala Dunia 2018!

Achilles si Kucing

geeq.id-Achilles si Kucing

Achilles adalah seekor kucing berwarna putih yang tinggal di basement Hermitage Museum di Saint Petersburg, Rusia. Keahlian Achilles udah dibuktikan saat dia memprediksi dengan tepat kemenangan timnas Rusia atas Arab Saudi di pertandingan pembuka. Cara meramal Achilles sederhana aja, Feedies. Dia cuma memilih salah satu dari dua mangkok makanan yang diberi bendera negara yang bertanding.

Mystic Marcus si Babi

geeq.id-Mystic Marcus si Babi

Masih menggunakan makanan, babi berusia 8 tahun ini dihadapkan dengan 32 apel yang diberi gambar bendera negara-negara peserta Piala Dunia 2018. Marcus pun memakan semua kecuali apel dengan bendera Belgia, Argentina, Nigeria, dan Uruguay. Ini membuat keempat negara tersebut menjadi semifinalis Piala Dunia 2018 versi Marcus. Ajang olahraga terbesar di dunia ini bukan kali pertama Marcus beraksi sebagai peramal. Sebelumnya dia udah meramal dengan tepat mengenai hasil Brexit dan kesuksesan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat lalu.

Valentina dan Nene si Singa

geeq.id-Valentina dan Nene si Singa

Kedua singa ini merupakan bagian dari Kebun Binatang Santa Fe yang berlokasi di Medellin, Kolombia. Mereka sempat meramalkan hasil akhir pertandingan antara Jepang melawan Kolombia, 19 Juni lalu. Valentina dan Nene diberikan dua boks yang bergambar bendera Jepang dan Kolombia, mereka pun memilih boks Kolombia. Sayangnya, prediksi mereka salah karena Jepang berhasil mengalahkan Kolombia dengan skor 2-1.

Zella si Gajah

geeq.id-Zella si Gajah

Terakhir, ada Zella si gajah yang tinggal di Kebun Binatang Stuttgart, Jerman. Gajah ini meramal dengan cara mengambil bola yang ditaruh di keranjang menggunakan belalainya. Hasilnya, Zella meramalkan Jerman akan pulang kampung lebih cepat – dan beneran kejadian. Dia juga memprediksi kalau Senegal bakal jadi juara di Piala Dunia 2018 ini. Sayangnya, ramalan yang terakhir terbukti meleset karena Senegal juga gagal melewati fase grup.

Most Popular

To Top