Viral

Demi Nonton Konser Metal, 2 Lansia Kabur dari Panti Jompo

feedme-id-konser
Dibaca 281

“Makin tua makin jadi” rasanya jadi ungkapan yang tepat bagi dua lansia ini. Bukannya santai-santai istirahat di panti jompo, mereka malah bela-belain kabur buat nonton konser metal.

FeedMe.id, Jakarta – Emang yang namanya jadi fans setia itu hampir bisa dipastikan bakal ngelakuin apa pun buat ketemu sama bintang idolanya. Entah itu membeli karya-karyanya, datang ke meet and greet, hingga nonton konser sang bintang secara langsung.

Hal itu jugalah yang dilakukan oeh dua pria lanjut usia yang dirawat di sebuah panti jompo di Jerman. Kedua lansia ini ternyata adalah penggemar berat musik-musik metal, Feedies. Kebetulan di daerah panti mereka berada tengah diselenggarakan sebuah festival konser metal bertajuk Wacken Open Air.

Nah, demi bisa nonton Wacken Open Air tersebut, dua lansia yang nggak diungkapkan namanya ini bela-belain kabur dari panti jompo. Para perawat di panti jompo tersebut pun langsung menghubungi polisi begitu menyadari kalau ada dua penghuninya yang menghilang tanpa jejak.

Kedua lansia nyentrik ini akhirnya berhasil ditemukan pihak kepolisian pada pukul 03.00 pagi. Juru bicara kepolisian setempat, Melre Neufeld, mengatakan mereka ditemukan dalam keadaan bingung dan disorientasi.

“Mereka jelas sangat menikmati festival musik metal tersebut. Pihak panti jompo langsung mengirimkan mobil penjemput nggak lama setelah pihak kepolisian menemukan mereka,” ujar Neufeld.

Pagelaran Wacken Open Air tahun ini emang terbilang meriah, Feedies. Beberapa musikus yang tampil di festival musik metal ini antara lain Judas Priest, Danzif, Red Hot Chili Pipers (bukan Peppers lho, lain lagi itu), dan In Flames. Ya, nggak heran kalau dua lansia itu sampe bela-belain kabur.

Most Popular

To Top