Viral

Bikin Kue Dari Abu Jenazah, Remaja Ini Bagikan Kue Gratis

shutterstock_661622035
Dibaca 10.2K

Beberapa orang punya kepercayaannya sendiri ketika ada kerabat atau keluarga yang meninggal. Salah satunya dengan dibakar kemudian abu jenazah di buang ke laut atau disimpan. Sayangnya lain cerita dengan remaja ini, ia menjadikan abu jenazah sebagai bahan dasar kue.

FeedMe.id, Jakarta – Siapa yang gak senang dibagikan kue secara gratis? Apalagi anak-anak banyak yang meyukai kue yang rasanya manis. Seorang remaja di California, Amerika Serikat, membuat kue yang dibagikan kepada teman-teman di sekolahnya.

Sayangnya, bahan dasar kue tersebut bikin heboh, Feedies. Remaja ini diduga membuat kue dari abu mendiang kakeknya. Kue buatannya itu juga diberikan remaja itu kepada teman-temanya di sekolah.

Baca juga: The Simpsons Lagi-lagi Prediksi Kejadian Penting di Dunia

Dilansir dari AFP, remaja ini menawarkan dan membagikan kue buatannya kepada teman-temannya di sekolah Akademi Da Vinci Charter.

Beberapa di antara siswa yang menerima kue kering itu memakannya tanpa tahu bahan khusus pembuat kue itu. Mereka kemudian ketakutan setelah tahu bahwa ada abu sang kakek dalam kue itu.

Namun sebaliknya, beberapa yang mengetahuinya tetap memakan kue itu, kata Letnan Paul Doroshov, pihak kepolisian Davis kepada surat kabar.

Kepada stasiun televisi KCRA, salah satu siswa yang menerima kue, Andy Knox, mengatakan dia ditawari kue itu waktu lagi menuju ruang kelasnya. Andy menceritakan bahwa siswi tersebut mengatakan kue itu dibuat dengan “bahan khusus.”

“Saya pikir dia menaruh narkoba, ganja, atau sesuatu yang lain di dalam kue itu. Jadi saya bertanya ‘apakah ini kue ganja atau sesuatu lainnya?’. Dan dia menjawab ‘tidak’. Dia mengatakan bahwa itu adalah abu kakeknya. Kemudian dia agak tertawa. Dan saya benar-benar merasa ngeri ketika mendengarnya,” kata Andi kepada televisi lokal KCRA.

Baca juga: Kode Suap Koruptor: dari Ustaz, Liqo, Ahok, sampai Tina Toon

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki insiden itu dan belum melakukan penangkapan atau mengambil tindakan lain terhadap gadis tersebut.

Sementara itu, melalui pernyataan, The Davis Joint Unified School District memastikan bahwa para siswa yang mengkonsumsi kue dalam keadaan aman dan “tidak ada risiko kesehatan.”

Most Popular

To Top