Viral

Bertahun-tahun Menikah, Suami-Istri Ini Cerai karena Celana Dalam

feedme-id-pasangan-pacaran-1
Dibaca 9.3K

Udah bertahun-tahun menikah, membangun rumah tangga yang baik, eh, sepasang suami istri ini malah cerai. Uniknya, mereka bercerai bukan gara-gara ada orang ketiga, tapi karena celana dalam. Kok bisa, ya?

FeedMe.id, JakartaNggak cuma orang pacaran aja yang bisa putus lalu berpisah. Buat pasangan yang udah menikah pun bisa berpisah dengan jalan perceraian. Namun kalau biasanya sebuah perceraian disebabkan sama masalah besar kayak selingkuh, pasangan berikut ini bercerai gara-gara celana dalam, Feedies.

Masa gara-gara celana dalam aja cerai sih, kok bisa? Ya bisa dong. Dilansir dari Alaraby UK dan Styl.id, perceraian ini terjadi karena si suami suka banget pakai celana dalam si perempuan. Masih dari Alaraby UK, dilaporkan kalau pengadilan keluarga Gaziosmanpasa, di Istanbul, Turki menggelar sidang cerai perempuan yang identitasnya dirahasiakan itu.

Dalam gugatan cerainya, wanita ini mengaku kalau selama sembilan tahun menikah, ia udah nggak sanggup lagi buat hidup bareng suaminya.

Sudah Dua Tahun

Perilaku aneh si suami pun baru muncul dua tahun belakangan ini. Sikap aneh itu meliputi memakai baju dan makeup sang istri. Bahkan beberapa waktu belakangan, suaminya juga sering pakai stocking dan thong (underwear seksi yang memperlihatkan bokong) waktu di rumah.

Menurut pengakuan pengacara si istri, suaminya nggak pernah mau ngomongin soal perubagan drastisnya itu secara baik-baik. Setiap mulai mau diajak ngomong soal kelakuannya ini, si suami malah langsung berubah kasar.

Pengacara si istri juga menambahkan kliennya kini menderita depresi gara-gara nggak kuat menjalani pernikahan dengan suaminya yang berkelakuan aneh. Ia pun minta cerai dengan kompensasi sebesar 200 ribu Lira atau sekitar Rp400 juta.

Digugat Balik

Namun ternyata, gugatan sang istri ini juga disambut gugatan balik sama sang suami. Pengacara dari sang suami justru mengklaim si istrilah yang berusaha menyudutkan kliennya dengan tuduhan perubahan orientasi seks. Duh, jadi gugat-gugatan gini gara-gara celana dalam.

 

Most Popular

To Top