Viral

Begini Jadinya kalau Bocah ‘Super Kreatif’ Ditinggal Sendiri

Foto via Brightside
Dibaca 474

Karena belum tahu mana yang benar, mana yang salah, mana yang aman, mana yang berbahaya, anak kecil suka bertingkah semaunya sendiri. Sudah tugas kita sebagai yang dewasa buat ngawasin tingkah mereka. Jangan sampai meleng atau kamu akan mendapatkan hasilnya. Kayak deretan foto di bawah ini nih, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Anak kecil emang belum bisa berpikir kayak kita-kita yang udah gede. Bagi mereka, sepanjang hari isinya cuma main dan main. Jadi, kamu yang udah gede harus sabar ya menghadapi tingkah anak kecil yang kadang ngeselin banget. Apalagi kalau yang kamu hadapi belum separah tingkah-tingkah anak kecil di bawah ini.

Di saat adikmu butuh privasi, tapi ada kamu di kamarnya.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Calon seniman, dunia adalah kanvasnya, termasuk laci-laci ini.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Merusak berarti membeli. Kalau adikmu melakukan ini, beli tokonya aja sekalian.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

“Main puzzle emang susah, Ma. Jadi harus disebar biar nemu bagian yang tepat.”

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Selain dimakan, roti juga bisa jadi masker, lho.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Saat adikmu pengen bikin pulau kapuk yang sebenarnya.

Foto via Brigthside

Foto via Brigthside

“Aku pengen jadi makeup artist.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Bunda, tolong anaknya ditemenin kalau ke toilet biar nggak kayak begini.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Bantuin ayah ngecat sofa, nih.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

“Meskipun begitu, aku sayang ayah dan bunda”

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Jadi intinya, kalau ada anak kecil di rumah kamu, kamu harus selalu memperhatikan mereka dengan waspada. Jangan sampai hal-hal di atas terjadi sama kamu. Namun, tetap dengan kepala dingin ya, Feedies.

Most Popular

To Top