Viral

Anak Miliarder Ini Cari 12 Pembantu untuk Lakukan Hal Sepele

Dibaca 2.0K

Jadi keturunan miliarder bikin anak ini dengan mudah mendapatkan segalanya dengan mudah. Salah satunya dengan menyewa beberapa asisten rumah tangga hanya untuk membantunya dalam mengurus kebutuhan sekolahnya. Masa, sih?

FeedMe.id, Jakarta – Bukan hal yang sulit buat mendapatkan apa yang diinginkan, apalagi kalau menjadi kamu menjadi anak seorang miliader. Hal inilah yang dirasakan oleh putri dari miliarder asal India.

Putri miliarder tersebut menyewa 12 asisten rumah tangga hanya untuk membantunya waktu kuliah di Universitas St Andrews, Scotlandia.

FeedMe.id, Indian Billionaire

Hal ini diketahui lewat selembaran iklan yang menawarkan pekerjaan asisten rumah tangga tersebut. Syaratnya, pelamar harus memiliki kepribadian yang energik untuk bisa menjadi asisten rumah tangga putri seorang miliader itu.

Profesi yang dibutuhkan adalah pembantu dan kepala pelayan, koki pribadi, dan sopir. Nah, dilansir dari Bussness Insider UK, iklan tersebut menuliskan,

“Tugasnya, membangunkan putri, berhubungan dengan staf lain mengenai rutinitas serta bersih-bersih.”

Selain itu, tugas asisten rumah tangga ini meliputi merapikan lemari pakaian dan belanja keperluan sang putri miliarder.

Cuma asisten rumah tangga yang berpengalaman yang bakal diterima untuk mengawal sang putri miliader. Para asisten rumah tangga juga digaji sekitar 39.000 dolar AS per tahun.

Oh iya, supaya sang putri hidup lebih enak, keluarganya membelikan rumah khusus yang mewah supaya  sang putri gak tinggal di asrama.

 

Most Popular

To Top