Viral

Ada Aksi Pengendara Motor yang Ngedrift di Depan Masjid

FeedMe.id-Drift
Dibaca 117

Ngedrift merupakan salah satu seni atau skill dari berkendara mobil. Namun kalau dilakukan di jalan umum sih udah pasti membahayakan, Feedies. Seperti insiden yang baru aja terjadi di Bandung, berikut ini, nih.

FeedMe.id, Jakarta – Sebuah mobil tertangkap kamera lagi melakukan aksi ngedrift hingga menabrak penggendara sepeda motor di depan Masjid Pusdai, Bandung, Feedies. Video yang diunggah oleh akun Instagram @infobandungraya tersebut pun menjadi viral di dunia maya.

Menurut penelusuran lewat postingannya, ada dua video kecelakaan tersebut yang merupakan kiriman dari warganet. Rekaman pertama terlihat memperlihatkan mobil menabrak dua orang berboncengan sepeda motor dari kejauhan. Dalam keterangan videonya tertulis, insiden ini terjadi sekitar pukul 2.00 dinihari.

Sementara pada video kedua memperlihatkan detik-detik jelang terjadinya kecelakaan dari jarak yang cukup dekat. Akibat kejadian tersebut dua orang penggendara motor itu pun terpental hingga mengalami luka-luka.


View this post on Instagram

MIRISSS Kembali terjadi, rekaman kecelakaan akibat aksi ngedrift liar, Sabtu, 08 September 2018 sekitar jam 2 dinihari, di bunderan dekat PUSDAI, Jl. Diponegoro . Dapat dilihat satu unit mobil sedang nge-drift di bundaran lalu tanpa disengaja menabrak satu unit sepeda motor yang menurut kesaksian narasumber juga melaju kencang datang dari arah Gedung Sate . Akibat kecelakaan ini dua orang penumpang sepeda motor mengalami luka-luka . Semoga aparat pemerintahan dan kepolisian bisa segera mencari solusi dari permasalahan ini . Kejadian ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian resor kota besar bandung . Info kiriman: @jimsoliver188 . . #infobandungraya #lakalantas #kecelakaan #kecelakaanbandungraya #lakatunggalbandungraya

A post shared by Info Bandung Raya (@infobandungraya) on

Insiden kecelakaan tersebut pun telah menyita perhatian warganet, Feedies. Gak sedikit warganet yang mengecam aksi ngedrift liar itu. Beberapa di antaranya berkomentar,

“Mau ngedrift di sirkuit bukan di jalan raya.”

“Udah sering tapi gak ada tindakan tegas, cuma bisa ceramah tanpa ada tindakan.”

“Tolong itu yang ngedrift biaya asuransi mobilnya suruh buat beli otak.”

Hmm, nekat juga sih ya ngedrift di jalan raya, udah gitu di depan masjid pula. Semoga ada tindakan dari pihak berwajib biar kejadian serupa gak terulang lagi ya, Feedies.

 

 

Most Popular

To Top