Tren

Oppo Gelar Tukar Tambah untuk Find X, Ini Syaratnya

Trade in Oppo Find X
Dibaca 307

Oppo menggelar trade-in alias tukar tambah untuk produk terbarunya, Find X. Kalau kamu tertarik, kamu harus baca dulu nih syarat-syaratnya. Psst, merek lokal dilarang ikut!

FeedMe.id, Jakarta – Setelah memperkenalkan seri Find X pada Juli 2018, Oppo kini menggelar trade-in untuk produk terbarunya tersebut. Program tukar tambah ini berlangsung selama 8-12 Agustus 2018 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat.

“Ini pertama kalinya Oppo mengadakan kegiatan trade-in,” ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat ditemui Feedy dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu, 8 Agustus 2018.

Untuk melakukan tukar tambah ini, Oppo menggandeng Laku6 nih, Feedies. Laku6 sendiri merupakan situs jual beli perangkat elektronik bekas.

Kalau kamu ingin ikutan, kamu cukup membawa gawai lamamu aja. Selain itu, kamu juga harus memenuhi sejumlah syarat.

PR Manager Oppo Indonesia Aro Meidianto dalam program trade-in Oppo F7, Rabu, 8 Agustus 2018. Foto: Bagus Prasetiyo/FeedMe.id

PR Manager Oppo Indonesia Aro Meidianto dalam program trade-in Oppo F7, Rabu, 8 Agustus 2018. Foto: Bagus Prasetiyo/FeedMe.id

Pertama, ponselmu bukan merek lokal. Jadi, kamu yang memiliki ponsel Advan, Polytron, atau merek lokal lainnya gak bisa mengikuti program ini, Feedies.

Kedua, pastikan harga gawaimu gak di bawah 3,899 juta, ya. Sebab, harga tersebut akan jadi harga terendah yang ditawarkan Laku6. Kalau kamu pakai hengpon jadul dan bisa ditukar sih, kamu menang banyak.

Ketiga, Aryo melanjutkan, ponsel kamu harus dalam kondisi prima. Layar gak boleh retak, bodi ponsel gak boleh penyok, dan yang paling penting gawaimu masih bisa nyala.

Oppo Find X sendiri dibanderol dengan harga Rp 13,499 juta. Dalam trade-in ini, selain bisa tukar tambah, kamu juga bisa mencicilnya sampai 12 bulan dengan bunga 0 persen. Gimana, tertarik memiliki smartphone terbaru dari Oppo ini?

Most Popular

To Top