Tren

Meski Lebih Mahal, tapi iPhone Xs Max Lebih Laku dari iPhone Xs

feedme.id iphone xs max
Dibaca 3.4K

Meski dibanderol lebih mahal, iPhone Xs Max justru lebih laku dari iPhone Xs, kok bisa? Begini kata para pengamat.

FeedMe.id, Jakarta – Dalam acara yang digelar beberapa waktu lalu, Apple meluncurkan tiga iPhone terbarunya, yaitu iPhone Xr yang dianggap sebagai iPhone X edisi murah, iPhone Xs yang merupakan suksesor dari iPhone X, serta iPhone Xs Max yang bisa dibilang iPhone Xs dengan ukuran yang lebih besar.

Dari tiga iPhone terbaru tersebut, iPhone Xs Max menjadi iPhone yang paling mahal dengan dibanderol dari harga 1099 dolar AS hingga 1499 dolar AS atau setara 21 juta rupiah.

Namun uniknya, penjualan iPhone Xs Max dilaporkan lebih tinggi daripada iPhone Xs lho, Feedies.  Dilansir dari The Verge, Ming Chi Kuo yang dikenal sebagai analis Apple mengungkapkan, permintaan iPhone Xs Max lebih tinggi tiga hingga empat kali dibandingkan iPhone Xs.

Untuk varian warna, gold dan space grey lebih populer dibandingkan warna silver. Di sektor internal storage, 256GB menjadi pilihan utama dibandingkan internal storage berukuran 512GB. Hal ini terjadi dikarenakan konsumen cenderung menyukai ponsel dengan layar yang besar dan iPhone Xs Max memenuhi keinginan tersebut.

Selain iPhone Xs Max, penjualan Apple Watch generasi keempat lebih tinggi dari target yang ditentukan Apple sehingga kuota produksi gelombang pertama penuh. Apple belum bisa menjual Apple Watch generasi keempat nya lagi hingga pemasok kedua yaitu Compal memulai produksi masal smartwatch tersebut pada November mendatang.

Sejauh ini iPhone Xr menjadi iPhone yang paling laku karena dibanderol dengan harga yang lebih murah tetapi dari segi spesifikasi hampir serupa dengan iPhone Xs dan iPhone Xs Max.

Most Popular

To Top