Tren

Keren Banget, Lantai Rumah Ini Pakai Lukisan 3D

FeedMe.id - Lantai rumah keren
Dibaca 154

Buat seseorang yang punya jiwa seni tinggi, lantai rumah yang biasa-biasa aja bukanlah seleranya. Mereka selalu pengin sesuatu yang unik dan keren. Alhasil, lantai rumah pun dilukis pakai lukisan 3D yang luar biasa kayak berikut ini.

FeedMe.id, Jakarta – Biasanya lantai pada sebuah rumah didesain seadanya aja, sesuai dengan bahan apa yang dipasang. Hal ini bukan berarti jelek, tetep bagus kok, Feedies. Namun buat sebagian orang kreatif dan berjiwa seni tinggi, mereka butuh sesuatu yang lebih di lantai mereka. Sesuatu yang unik dan luar biasa. Alhasil terciptalah desain-desain lantai rumah yang keren dengan lukisan 3D yang menipu mata.

Baca juga: Kota di Cina Bikin Bulan Buatan, Buat Apa Ya?

Berikut Feedy siapin deretan lantai dengan lukisan 3D keren yang dilansir dari Brightside. Dijamin kamu bakalan kagum.

Rasanya kayak punya kolam di dalem rumah, ya.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Sampai ada lumba-lumbanya juga lho, Feedies.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Kalau ini bahkan nggak cuma lantainya aja yang dikasih gambar 3D.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Duh, jadi berasa nyatu sama alam banget ya, Feedies.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Selain tema air, tema langit malam gini juga keren.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Daun-daun berguguran yang bikin kita kayak lagi di taman.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Waduh, ada ikan hiunya, nih. Hati-hati ya, Feedies!

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Berasa ada di atas air terjun, ya.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Kalau yang ini agak seram, sih. Tapi, tetep keren, kok.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Kalau lantai yang ini cocok nih buat jadi lantai rumahnya Syahrini.

Foto via Brightside

Foto via Brightside

Baca juga: Canggih, Supermarket di Singapura Dioperasikan Robot

Gimana, Feedies, kamu tertarik buat coba nerapin di rumah kamu? Kasih tahu Feedy ya kalau lantai kamu juga sekeren ini.

Most Popular

To Top