Tren

Isunya Samsung Bikin Ponsel Gaming, Speknya Ngeri Banget

feedme-id-tanpa-kopi-begini-supaya-kamu-tetap-melek-saat-ada-tugas-taro-potato-stick-main-games
Dibaca 287

Ketika game beralih dari konsol ke ponsel, saat itu juga vendor smartphone berlomba-lomba menciptakan ponsel gaming. Samsung pun dikabarkan akan segera ikut ‘bertarung’ di area ini dengan ponsel gaming versinya sendiri, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Dengan semakin populernya mobile game saat ini, beberapa vendor smartphone mulai menghadirkan ponsel gaming, sebut aja Asus ROG, Razer Phone, dan Black Shark besutan Xiaomi. Kini tampaknya pasar pasar ponsel gaming bakal makin meriah setelah Samsung dilaporkan akan ikut mengembangkan ponsel gaming.

Baca juga: Inikah Penampakan Nintendo 64 Classic?

Seperti yang dilansir Gizmochina, ponsel gaming Samsung akan memiliki standar industri yang sama dengan ponsel gaming yang lain. Belum ada rincian lebih lanjut tentang ponsel gaming versi Samsung ini, tetapi banyak pihak yang menduga Samsung Galaxy A yang bocor beberapa waktu lalu adalah cikal bakal ponsel gaming mereka, Feedies.

Jika dugaan ini benar, maka ponsel gaming Samsung seenggaknya akan dibekali chipset Snapdragon 850 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB yang tersedia dengan opsi varian internal storage 64GB, 128GB, dan 256GB.

Alih-alih menambahkan lampu LED kayak ponsel gaming pada umumnya, ponsel gaming Samsung akan memiliki desain yang sama dengan Galaxy A7 dan A9 dengan konsep full-view display.

Untuk menunjang aktivitas gamer, ponsel gaming Samsung juga akan dilengkapi dengan sistem pendingin, Feedies. Mengingat Samsung Galaxy Note 9 yang diluncurkan beberapa waktu lalu juga udah dilengkapi dengan sistem pendingin, tentu bukan hal yang sulit untuk menghadirkan teknologi tersebut di ponsel gaming terbarunya.

Baca juga: Canggih, Supermarket di Singapura Dioperasikan Robot

Jika tiba waktunya meluncur, bukan gak mungkin ponsel gaming Samsung akan menjadi kompetitor yang kuat bagi ponsel gaming yang udah ada saat ini.

Most Popular

To Top