Tren

Gokil, Samsung Bakal Rilis Hape dengan 4 Kamera Belakang

feedme.id samsung galaxy a9
Dibaca 264

Diharapkan segera meluncur, Samsung Galaxy A9 akan menjadi ponsel pertama di dunia dengan konfigurasi empat kamera belakang. Rumor ini dibuktikan dengan sebuah gambar resmi Samsung Galaxy A9 yang bocor di internet.

FeedMe.id, Jakarta – Konfigurasi kamera ganda udah banyak tersemat di sejumlah ponsel, tiga kamera juga udah melengkapi Huawei P20 dan P20 Pro. Seakan nggak mau kalah dengan semua itu, Samsung akan meluncurkan smartphone dengan empat kamera belakang.

Sebuah gambar menampilkan penampakan Samsung Galaxy A9 menjadi bukti bahwa ponsel ini akan menjadi ponsel pertama yang dilengkapi dengan empat kamera belakang. Dilansir dari Gizmochina, gambar tersebut memamerkan bodi belakang Galaxy A9 yang terbuat dari alumunium, juga tampak tombol volume dan Bixby yang terletak di sisi panel tersebut.

Yang jadi daya tarik sendiri pada bodi belakang Galaxy A9 adalah empat kamera yang tersusun secara vertikal dipadukan dengan pemindai sidik jari. Sebelum gambar ini bocor ke internet, Evan Blass yang kerap kali membocorkan informasi tentang ponsel terbaru, membeberkan bahwa salah satu sensor dari empat kamera belakang Samsung Galaxy A9 merupakan lensa ultra-wide dengan resolusi 8 megapiksel.

Gak cuma itu, sensor lain yang tersemat di Galaxy A9 merupakan lensa telephoto beresolusi 10 megapiksel dengan kemampuan 2x optical zoom. Dua sensor lainnya merupakan kamera utama beresolusi 24 megapiksel yang punya kemampuan mengambil gambar dalam kondisi gelap dan yang terakhir adalah kamera 5 megapiksel yang memiliki fitur LiveFocus.

Kamu berminat beli Samsung Galaxy A9 ini nggak kira-kira?

Most Popular

To Top