Tren

Free Fire Hadirkan Karakter Baru di Update Bulan Oktober

feedme.id free fire
Dibaca 244

Bukan cuma Arena of Valor lho yang dapet update di bulan Oktober ini, game survival Free Fire pun ikut mendapatkan update spesial dari Garena. Penasaran update-nya apa aja? Simak ulasannya di bawah ini, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Kamu termasuk gamers setia Free Fire dari Garena Indonesia? Siap-siap, di update bulan Oktober ini kamu bakal mendapatkan karakter baru: Caroline si Siswi Pemberani! Selain karakter, terdapat juga fitur baru dan optimasi fitur lama yang akan menambah pengalaman bermain survival kalian di Free Fire.

Baca juga: Ada Peta Baru yang Lebih Seru di Update PUBG Mobile

Selain karakter baru, Garena Free Fire Indonesia juga akan menghadirkan tema spesial Halloween untuk tampilan di starting island dan in-game user interface. Fitur baru lainnya juga akan ikut menambah serunya permainan survival kali ini seperti fitur Emote yang memungkinkan pemain untuk mengekspresikan dirinya di dalam in-game, fitur pre-order system untuk pembelian Elite Pass, serta guild rewards bagi anggota dalam guild.

Menambah kemeriahan update bulan ini, fashion item berupa Male Hoodie Zipper Grey Gratis siap dibagikan kepada seluruh Survivors yang login dari tanggal 16 Oktober 2018 pukul 17.00 WIB hingga tanggal 18 Oktober 2018 pukul 03.59 WIB .

Caroline sendiri dikisahkan sebagai putri dari pemimpin organisasi Free Fire. Banyak tantangan yang harus dihadapi Caroline hanya karena menyandang titel orang kaya. Mulai dari selalu ditargetkan oleh para kriminal, pertemanan yang dibatasi hingga misteri gelap dari keluarganya sendiri.

Baca juga: Saingi Nintendo, Sony Rilis PlayStation Classic

Buat Feedies yang mungkin asing dengan game ini, Free Fire adalah Game Survival yang berkisah soal 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil dan saling menjatuhkan satu sama lain. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018.

 

Most Popular

To Top