Tren

Gokil, Deretan Teknologi ini Dibuat dari Kardus

cardboard knife
Dibaca 574

Kalau selama ini kardus cuma dipakai buat bungkus barang, di zaman yang canggih ini kardus bisa dipakai juga buat jadi teknologi-teknologi modern. Teknologi kayak gimana, sih? Langsung aja cek di bawah ini.

FeedMe.id, Jakarta – Dengan berkembangnya zaman, sekarang ini banyak hal yang dulunya dibilang nggak mungkin jadi mungkin. Kayak empat teknologi dari kardus di bawah ini, Feedies. Kamu pasti nggak nyangka, deh.

Nintendo Labo

Teknologi dari kardus yang pertama adalah Nintendo Labo. Ini adalah teknologi kardus pintar yang bisa disatukan dengan Nintendo Switch. Nintendo Switch kalau digabungkan dengan Nintendo Labo bisa dipakai jadi alat permainan kayak pancingan, piano, sampai setang motor.

Google Cardboard

Google Cardboard adalah virtual reality yang dibuat dari potongan kardus yang dirangkai sedemikiran rupa, Feedies. Buat pakai alat ini kamu tinggal pasang smartphone dan lensa di dalam Google Cardboard.

Smartphone Projector

Buat nonton film dengan layar yang lebar dari smartphone, kamu bisa membeli smartphone projector yang terbuat dari kardus. Dengan teknologi ini kamu tinggal nyelipin smartphone kamu dan arahin proyektornya ke dinding. Harga smartphone projector ini mulai dari 80 sampai 100 ribuan aja.

Cardboard Knife

Kalau selama ini kamu pikir pisau harus dibuat dari logam, ternyata pikiranmu salah. Pisau juga bisa dibuat dari kardus kok, Feedies. Namun, emang build quality-nya nggak sebaik buatan logam. Di luar pisau dari kardus juga masih jarang yang jual.

Tuh, keren-keren banget kan, Feedies? Kamu pasti baru tahu kan ada teknologi keren dari kardus kayak begini?

Most Popular

To Top