Tren

Daleman dari Uniqlo Ini Bikin Kamu Gak Bau Ketek Seharian

Foto: Bagus Prasetiyo
Dibaca 16.8K

Keringat berlebih dan bau ketiak jadi masalah hidup sebagian orang. Deodoran dan parfum memang bisa menolong hilangkan bau, tapi bekas basah keringat yang nempel di baju? Big no! Kalau kamu punya masalah ini, gak ada salahnya nih kamu melirik innerwear dari Uniqlo berikut ini.

FeedMe.id, Jakarta – Selain bad hair day, salah satu persoalan yang bikin kita kerap gak pede adalah bau, entah bau mulut atau bau badan. Kalau bau mulut, kamu masih bisa mencegahnya lewat sikat gigi dan kumur-kumur sebelum beraktivitas, lalu sedia permen mint di tas. Namun kalau bau badan, ini agak susah dibendung. Apalagi kalau aktivitasmu segudang, belum lagi Indonesia lagi panas-panasnya, dan diperparah kamu gampang keringetan.

Keringat berlebih ini tentu bisa bikin penampilanmu “iyuh” banget, Feedies. Selain bikin bajumu basah kayak habis mandi di jalan, badanmu juga bisa mengeluarkan aroma gak sedap dari ketiak. Udah memakai pakaian dalam pun tetap gak menolong. Deodoran? Mungkin bisa bikin ketek kamu kering, tapi punggung dan bagian lain tetap basah.

AIRism

Foto: Bagus Prasetiyo

Foto: Bagus Prasetiyo

Selain deodoran dan parfum, kamu bisa bikin penampilanmu makin maksimal dengan innerwear alias daleman yang satu ini. Adalah AIRism, daleman dari Uniqlo yang bisa bantu kamu ngatasin keringat berlebih dau bau ketek.

“UNIQLO membuat innerwear AIRism untuk membuat tubuh kita tetap sejuk di berbagai kondisi,” ujar Naoki Kamogawa, Presiden Direktur UNIQLO Indonesia (PT. Fast Retailing Indonesia), melalui siaran tertulis yang diterima Feedy.

Dengan teknologi serat dari Jepang, AIRism bisa ngasih kamu kenyamanan luar biasa, Feedies. AIRism untuk cowok terbuat dari serat micro-polyester dari Toray Industries yang menjaga AIRism tetap kering, halus serta lembut bagai sutra menyerap keringat dari kulit. Sedangkan AIRism untuk cewek mengandung serat cupro, yaitu regenerasi serat selulosa dari bahan katun yang dapat menyerap dan melepaskan kelembapan di bawah pakaian.

Bahkan, khusus buat cowok, AIRism ini punya teknologi anti-odor, lho. Jadi selain mampu menyerap keringat, kamu gak bakal bau ketek, Feedies. Sebab, daleman ini bisa menghilangkan bau. Selain noda kuning akibat keringat atau deodoran juga gak akan menempel. Sebab, bahan AIRism gampang dibersihkan.

Banyak Model

Foto: Bagus Prasetiyo

Foto: Bagus Prasetiyo

Koleksi innerwear Uniqlo AIRism juga mencakup lini kolaborasi dengan desainer mode Hana Tajima, Feedies. Kamu jangan takut cuma punya daleman yang itu-itu aja. Sebab, AIRism punya banyak model buat cowok dan cewek.

Untuk cewek, ada model tanktop dan lengan panjang serta leher tertutup untuk yang hijabers. Sementara untuk cowok, ada round neck, v-neck, dan juga sleeveless. Soal warna juga beragam, Feedies. Ada putih, cokelat, abu-abu, dan lainnya.

Foto: Bagus Prasetiyo

Foto: Bagus Prasetiyo

Oh iya, untuk perawatannya pun gak susah, lho. Daleman ini harus dicuci dengan tangan, bukan mesin. Dijemur sebentar, lalu langsung kering dan bisa dipakai lagi, deh. Innerwear yang udah tersedia di seluruh gerai Uniqlo ini dibanderol dengan harga Rp 149 ribu.

Kalau kamu masih ragu, kamu bisa datang ke AIRism Experiment yang ada di Senayan City, Feedies. Di sana, kamu bisa menjajal kemampuan daleman dari Uniqlo ini. Mulai dari mengeringkan keringat dengan cepat dibanding daleman katun, menghilangkan bau lebih cepat dibanding katun, sampai bisa merasakan langsung gimana halusnya bahan AIRism.

Foto: Bagus Prasetiyo

Foto: Bagus Prasetiyo

Buat kamu yang datang ke sana dan nyobain pengalamannya, kamu bakal dapat daleman AIRism gratis, lho.

Most Popular

To Top