Tren

Aplikasi OY! Indonesia Bikin Transfer Antar Bank Jadi Gratis

feedme.id oy indonesia
Dibaca 30.6K

Dengan kehadiran fitur ini, diharapkan para pengguna udah nggak perlu lagi bolak-balik ke ATM atau menggunakan berbagai aplikasi untuk menyelesaikan sebuah transaksi, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Kamu tentu sadar kalau anak muda di Indonesia itu terkenal dengan kreativitas dan prestasinya di berbagai bidang. Mulai dari industri kreatif hingga industri food & beverages. Mereka udah nggak ragu lagi untuk memulai bisnisnya sendiri. Demikian pendapat yang disampaikan oleh Mario Nicolas, VP Product and Business OY! Indonesia, saat Feedy temui di Jakarta, Kamis, 18 Oktober 2018.

Baca juga: Qlue Raih Penghargaan Bergengsi di London

Sayangnya, Nicolas menilai bisnis anak muda Indonesia saat ini sering banget terhambat gara-gara hal yang sederhana. Misalnya aja harus bolak-balik antri ke ATM atau ganti-ganti aplikasi untuk menyelesaikan pembayaran. Hal inilah yang kemudian berusaha diatasi oleh OY! Indonesia dengan meluncurkan fitur Transfer Antar Bank Tanpa Ongkos.

“Dengan menghubungkan kartu debit di aplikasi OY!, pengguna mendapatkan beberapa kelebihan. Pertama, transaksi aman dan terpercaya. Kedua, ini yang menarik, transaksi walaupun beda bank tidak dikenakan biaya. Terakhir, dengan menghubungkan kartu debit, semua pergerakan uang -mau transfer ke temen atau bisnis, bisa dilakukan di aplikasi OY! dengan mudah,” ujar Mario Nicolas dalam konferensi pers yang diadakan di The Energy Building, Jakarta.

Adapun beberapa bank yang udah bekerja sama dengan OY! antara lain: BNI, Mandiri, CIMB Niaga, Digibank, Jenius, BCA, PermataBank, BRI, BJB, Bank Jatim, dan Bank BTN. Tapi ada yang harus kamu perhatikan nih, Feedies.

Untuk sementara BCA, PermataBank, BRI, BJB, Bank Jatim, dan BTN baru bisa menerima transferan, belum terkoneksi untuk mengirim uang.

feedme.id oy indonesia 2

Buat kamu yang khawatir terkait keamanan akun bank yang terkoneksi ke OY!, jangan khawatir. OY! Indonesia udah bekerja sama dengan DOKU untuk memantau segala transaksi yang terjadi dalam aplikasi chatting ini. DOKU memastikan setiap transaksi yang dilakukan di OY! terverifikasi secara akurat dengan pihak perbankan.

OY! Indonesia sendiri sebenarnya adalah sebuah aplikasi yang menghubungkan pelaku industri dengan para konsumen. Melalui aplikasi ini, Feedies bisa langsung mengontak sebuah kafe yang ingin dikunjungi melalui fitur chat. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan reservasi tempat terlebih dahulu atau sekadar menanyakan menu yang ada di sana.

Baca juga: Aplikasi-aplikasi Ini Ngabisin 15 Persen Internet Dunia

Selain itu, OY! Indonesia juga berfungsi sebagai directory yang bisa memberikan informasi terkait lokasi usaha ataupun fasilitas publik yang ada di dekatmu, Feedies. Misalnya aja, kamu bisa ngecek ada tempat ibadah apa aja yang berada di sekitarmu saat ini atau ngecek tempat fitnes yang terdekat dari rumah.

Feedies bisa unduh aplikasi OY! Indonesia di sini dan sini.

Most Popular

To Top