Tren

Adakan Event Lagi, Apple akan Rilis iPad Pro Baru?

Foto: Shutterstock
Dibaca 411

Bulan lalu Apple baru aja meluncurkan trio iPhone X terbaru dengan harga selangitnya. Namun, tampaknya hal tersebut belum cukup bagi mereka, Feedies. Pasalnya, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat ini akan mengadakan acara besar di tanggal 30 Oktober mendatang. Mau ngeluncurin apa ya kira-kira?

FeedMe.id, Jakarta – Jika ada yang berpikir Apple udah cukup puas dengan meluncurkan tiga iPhone X baru dan Apple Watch generasi keempat, buang jauh-jauh pikiran tersebut. Soalnya, Apple akan mengadakan event keduanya pada 30 Oktober 2018 yang kemungkinan besar akan meluncurkan iPad Pro terbaru.

Seperti yang dilansir dari Gizmochina, sebenarnya Apple udah meluncurkan iPad di tahun ini, tapi iPad tersebut hanya iPad biasa dengan ukuran layar 9,7 inci. Untuk di event ini, Apple diperkirakan akan memperkenalkan iPad Pro yang akan hadir dengan dua ukuran layar, yaitu 12,9 inci dan 11 inci.

Berdasarkan render yang beredar, iPad Pro akan tiba dengan desain yang bezel-less serta menghilangkan sebagian elemen penting kayak Touch ID dan 3.5mm audio jack. Laporan lain juga menyebutkan iPad Pro akan diluncurkan dengan Apple Pencil terbaru. Belum jelas apakah iPad Pro hanya satu-satunya produk yang akan diluncurkan Apple atau masih ada produk yang lain.

Berbeda dengan event yang diselenggarakan pada September lalu, event ini akan diadakan di Brooklyn Academy Music, Howard Gilman Opera House, New York, Amerika Serikat. Dan tentu aja event ini akan disiarkan secara langsung melalui internet.

Perangkat apa yang kamu harapkan diperkenalkan oleh Apple di event ini, Feedies?

Most Popular

To Top