Tren

Ada Peta Baru yang Lebih Seru di Update PUBG Mobile

Peta Sanhok
Dibaca 162

Salah satu game paling hits sekarang ini, Player Unknown’s Battle Ground Mobile atau yang biasa disebut PUBG Mobile baru aja ngasih update ke versi 0.8.0. Di versi terbarunya ini, banyak banget hal baru yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya peta baru bernama Sanhok.

FeedMe.id, Jakarta – Buat kamu yang suka game tembak-tembakan battle royale, Player Unknown’s Battle Ground Mobile, ada kabar baik, nih. Sebab, game mobile ini merilis versi barunya jadi 0.8.0. Lantas, apa sih yang spesial dari versi barunya ini?

Feedy kutip dari berbagai sumber, developer game ini, PUBG Corp bakal ngasih pembaruan yang banyak pada senjata, kendaraan, bahkan peta.

Peta Baru

Dari semua pembaruan yang Feedy sebut di atas, kamu pasti deh nunggu banget peta baru di PUBG Mobile ini. Sebab, sebelumnya di game ini cuma ada dua peta aja, yaitu Erangel dan Miramar.

Dibandingin sama peta-peta sebelumnya, Erangel dan Miramar, peta baru bernama Sanhok ini punya ukuran wilayah yang lebih luas lho, Feedies. Luasnya mencapai skala 4 km x 4 km. Sanhok sendiri bakal ngambil latar pedesaan dan hutan di kawasan Asia Timur.

Senjata Baru

Oh iya, kayak yang udah Feedy bilang, di update ini PUBG Mobile juga ngasih senjata baru. Salah satunya QBZ, senjata otomatis yang pakai peluru 5,56 mm. Senjata ini diciptakan buat ganti SCAR-L di peta Sanhok.

Kendaraan juga ada yang baru, yaitu UAZ dan Muscle car yang masing-masing bisa ditumpangi sampai empat orang.

Gimana, kamu udah coba pembaruan ini belum, Feedies?

Most Popular

To Top