Tren

Acer Swift: Laptop Setipis Pizza yang Jago buat Main Game

IMG_8981
Dibaca 392

Acer Swift 5 akhirnya mendarat di Indonesia. Seperti sebelum-sebelumnya, lini Swift memang ada di payung produk thin and light yang dimiliki Acer. Namun jangan salah, walaupun memiliki bentukan yang kinyis-kinyis, performa dari laptop ini ternyata cukup bengis lho, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Tiga bulan semenjak diluncurkan di Acer Global Conference 2018, akhirnya Acer memboyong Swift 5 ke Indonesia. Tetap mengedepankan ketipisan, laptop ini memiliki bobot yang nggak lebih berat dari kamera SLR, yaitu hanya 970 gram. Perlu diketahui, bersama Spin dan Switch, lini Swift memang masuk dalam produk thin and light yang dikembangkan Acer.

“Swift 5 ini adalah laptop yang ideal bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi karena beratnya kurang dari 1 kg, tepatnya 970 kg, sehingga enteng untuk dibawa bepergian,” ujar Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia, saat Feedy temui beberapa waktu lalu.

Bahkan, Suryadi mengklaim laptop ini lebih tipis dari pizza lho, Feedies. Untuk ukuran layarnya, Acer Swift 5 mengusung segmen layar panel IPS 14 inci resolusi Full HD yang mendukung fitur layar sentuh.

Foto: Bagus Prasetiyo/FeedMe.id

Foto: Bagus Prasetiyo/FeedMe.id

Laptop ini pun tampil semakin kekinian dengan bezel yang tipis, sehingga Swift 5 memiliki rasio layar mencapai 87,6 persen. Nggak cuma itu, demi mendapatkan detail yang mewah, Switft 5 didesain dengan pola diamond-cut-edge yang membuat laptop ini terlihat premium.

Pada sektor performa, Swift 5 bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit, Feedies. Tertanam prosesor Intel generasi ke-8 Core i7-855OU, laptop ini dilengkapi dengan penyimpanan SSD sampai 1TB dengan kapasitas RAM 16GB DDR4.

Foto: Bagus Prasetiyo/FeedMe.id

Foto: Bagus Prasetiyo/FeedMe.id

Demi meningkatkan pengalaman gaming sekaligus streaming, laptop ini juga didukung dengan Intel Wireless-AC 9560 MU-MIMO dengan kinerja Gigabit nirkabel 2×2 802.11ac. Nggak berhenti sampai di situ, ada backlit pada keyboard dan sensor sidik jari untuk membuka laptop ini.

Sayangnya, untuk membawa pulang laptop ini, kamu harus merogoh kocek lebih dalam. Sebab, Acer membanderol lini terbarunya ini seharga Rp 19.999.000.

Most Popular

To Top