Santai

Bahaya! Jangan Makan Pedas saat Mau Olahraga

Abyan Naufal | 13 December 2018 - 07:00
Bahaya! Jangan Makan Pedas saat Mau Olahraga

Makan pedas memang nikmat banget. Namun, ada baiknya kamu jangan makan pedas saat ada rencana berolahraga ya, Feedies. Karena makan pedas sebelum olahraga akan ngasih tiga efek nggak baik berikut ini.

FeedMe.id, Jakarta – Bagi sebagian besar orang Indonesia, makanan pedas itu enak banget. Nggak nikmat kalau nggak pedas. Namun perlu diingat, jangan pernah makan pedas kalau kamu ada rencana untuk berolahgara setelahnya. Sebab, makan pedas sebelum berolahraga bisa ngasih efek yang nggak baik lho, Feedies. Dilansir dari Hellosehat, berikut ini tiga efek yang akan kamu dapatkan kalau berolahraga setelah makan pedas.

Dehidrasi

Makanan pedas mengandung capsaicin yang bisa bikin suhu tubuh jadi meningkat. Nah, kalau suhu tubuh meningkat kamu pasti akan kegerahan dan berkeringat. Belum olahraga aja berkeringat, gimana nanti pas olahraga? Makin-makin deh tuh keringatnya. Bisa-bisa kamu malah kekurangan cairan tubuh dan dehidrasi lho gara-gara ini.

Refluks Asam Lambung

Kalau kamu punya penyakit maag, makan pedas sebelum olahraga itu bisa memicu naiknya asam lambung ke kerongkongan lho, Feedies. Hal ini bisa bikin dada kamu jadi sesak dan nyeri. Kalau udah begini jadi bahaya buat berolahraga.

Diare

Udah rahasia umum kalau makan pedas itu bisa bikin kamu kena diare. Nah, kalau udah kena diare pasti jadi aktivitas olahraga kamu jadi merepotkan, deh. Masa iya lagi asyik-asyik olahraga terus mules dan harus ke toilet?

Jadi, jangan makan pedas dulu ya kalau mau berolahraga.

Santai

4 Makanan yang Haram Dikonsumsi saat Mau Berolahraga

Abyan Naufal | 10 December 2018 - 06:00
4 Makanan yang Haram Dikonsumsi saat Mau Berolahraga

Olahraga memang butuh energi banyak. Salah satu cara buat mengisi energi adalah dengan makan. Namun kalau kamu mau olahraga, jangan makan sembarangan ya, Feedies. Nanti dampaknya nggak bagus, lho. Kalau bisa hindari deh empat jenis makanan ini sebelum olahraga.

FeedMe.id, Jakarta – Sebenarnya makan sebelum olahraga nggak ada yang melarang, Feedies. Itung-itung isi energi, ya, kan? Namun, jangan asal makan juga. Kamu harus tahu ada beberapa makanan yang sebenarnya nggak boleh dikonsumsi sebelum olahraga. Kalau masih nekat mengonsumsinya, nanti bisa berdampak buruk, lho.

Makanan apa aja yang nggak boleh dikonsumsi sebelum olahraga? Langsung simak rangkuman Feedy di bawah ini ya.

Pisang

Beberapa orang bilang makan pisang sebelum olahraga adalah hal yang bagus banget. Namun, jangan sampai salah makan pisang ya, Feedies. Sebab, cuma pisang matang yang berwarna kuning dengan beberapa bintik di kulitnya doang yang bagus dimakan sebelum olahraga. Sedangkan pisang yang masih agak hijau alias mentah yang baru dipetik dari pohonnya, kurang baik karena punya kadar pati yang tinggi yang bisa bikin pisang jadi susah dicerna.

Soda

Ada bagusnya sebelum olahraga jangan minum minuman yang berkarbonasi atau penuh sama pemanis buatan, Feedies. Ini karena minuman berkarbonasi bisa bikin kembung dan lelah. Minuman jenis ini nggak bisa membantu kamu buat tetap terhidrasi, lho.

Makanan Pedas

Makanan pedas bagi sebagian orang emang enak banget. Namun, bukan berarti kamu boleh makan pedas sebelum olahraga ya, Feedies. Makan pedas sebelum olahraga bisa bikin efek nggak baik, kayak dehidrasi, asam lambung naik, dan juga diare saat olahraga.

Karbohidrat Berat

Karbohidrat memang baik karena bisa menghasilkan energi. Namun, konsumsi karbohidrat berat sebelum olaharaga tuh bukan pilihan bijak, Feedies. Karbohidrat butuh cukup air buat dicerna dengan baik. Kalau kamu mengonsumsi karbohidrat berat, kamu bisa kekenyangan, perut kembung, dan merasa nggak nyaman waktu olahraga.

Ada baiknya kalau kamu mau mengisi energi sebelum olahraga, kamu makan satu sampai empat jam sebelumnya aja ya, Feedies.

Viral

Hurling: Olahraga Tradisional Irlandia, Jadi Warisan Dunia

Abyan Naufal | 02 December 2018 - 10:06
Hurling: Olahraga Tradisional Irlandia, Jadi Warisan Dunia
Beberapa hari lalu UNESCO baru aja meresmikan status sebuah olahraga tradisional sebagai warisan budaya. Olahraga tradisional Irlandia ini mirip dengan sepakbola dengan bola yang lebih kecil. Olahraga apakah yang dimaksud?
FeedMe.id, Jakarta ? Feedies, apakah kamu pernah mendengar olaharaga Hurling? Hurling adalah olaharaga tradisional yang berasal dari Irlandia. Olahraga ini dimainkan di lapangan rumput dengan sebuah bola kecil dan dua tim yang masing-masing terdiri dari 15 orang. Dikutip dari CNN, olahraga tradisional Irlandia ini baru aja diresmikan UNESCO sebagai Warisan Budaya Tak Benda. Peresmian ini diberikan oleh UNESCO pada hari Kamis, 29 November lalu. "Saya senang karena olahraga 'hurling' ini telah mendapatkan pengakuan internasional," kata Menteri Kebudayaan Irlandia, Josepha Madigan. Olahraga permainan beregu ini rupaya punya sejarah budaya dan politik yang cukup dalam bagi Irlandia. Gaelic Athletic Association (GAA), salah satu organisasi olahraga Iralndia, menyebut bahwa hurling adalah salah satu permainan tertua di dunia. Senggaknya di Irlandia permainan ini udah populer selama 3.000 tahun, Feedies. Disebutkan, olahraga ini juga hadir sebagai bentuk penekanan latihan kerasnya medan perang buat orang-orang Celtic. Sekilas hurling ini mempunyai kesamaan dengan sepakbola. Sama-sama dimainkan di lapangan rumput dengan bola bundar. Olahraga ini disebut sebagai hurling karena para pemainnya menggunakan tongkat kayu berukir yang disebut ?hurley?. Inti dari permainan ini adalah memukul bola menggunakan hurley sampai masuk ke dalam gawang yang berbentuk huruf H.

Santai

Kalau Mau Tinggi, Kamu Patut Coba Olahraga Berikut Ini

Abyan Naufal | 16 November 2018 - 17:34
Kalau Mau Tinggi, Kamu Patut Coba Olahraga Berikut Ini
Kamu pengen punya badan yang tinggi? Kalau iya, kamu harus melakukan olahraga yang tepat, Feedies. Di antaranya lima olahraga di bawah ini, nih.
FeedMe.id, Jakarta ? Biar badan bisa tumbuh lebih tinggi, ternyata makan makanan bergisi dan mengonsumsi suplemen doang nggak cukup, Feedies. Kamu juga harus rutin olahraga. Eits, tapi olahraganya juga nggak boleh sembarangan, ya. Harus olahraga yang bisa bikin tinggi. Lalu olahraga apa aja yang bisa bikin tinggi? Langsung aja simak di bawah ini.

Renang

feedme.id - swimming Waktu berenang, semua otot yang ada di dalam tubuh akan bergerak, Feedies. Hal inilah yang bisa memperkuat tulang belakang dan tubuh. Dengan begitu kamu akan mendapatkan bentuk tubuh yang baik dan juga tinggi.

Basket

feedme-id-basketball3 Memang betul pemain basket harus berbadan tinggi. Namun, kamu yang berbadan pendek juga boleh kok main basket. Bahkan, kamu bisa dapetin badan tinggi dengan bermain basket, lho. Ini karena dalam olahraga basket banyak banget gerakan melompat yang baik buat mempertinggi tubuh.

Bersepeda

feedme-id-bersepeda Selain buat transportasi sehari-hari pada jarang yang dekat, ternyata bersepeda juga baik lho buat kesehatan kamu. Bahkan bersepeda bisa bantu badan kamu jadi lebih tinggi, Feedies. Hal ini disebabkan dalam bersepeda kaki akan sering bergerak. Gerakan ini bisa memancing pertumbuhan tubuh kita.

Yoga

feedme-id-wacoal-yoga-1 Selain olahraga yang berkeringat, ternyata olahraga yoga juga bisa nambah tinggi tubuh kamu, lho. Memanjangkan dan meregangkan tubuh waktu mutar otot dan tulang dalam gerakan yoga adalah alasan kenapa yoga juga bagus buat bikin tinggi. Beberapa pose yang bagis buat nambah tinggi di antaranya ada mountain pose, triangle pose, tree pose, dan lain-lain.

Gelantungan

Feedme.id - Pull up Selain olahraga-olahraga yang Feedy sebutin di atas, ternyata galantungan juga bagus lho buat bikin tubuh makin tinggi. Hal ini karena gelantungan bisa ngelurusin dan manjangin tulang belakang. Namun, gelantungannya harus tahu tempat dan hati-hati, ya. Selain melakukan olahraga-olahraga di atas, kamu juga harus mengkonsumsi makanan bergizi dan bernutrisi supaya bisa tinggi, Feedies. Ditambah suplemen juga boleh. Jadi, semua harus sejalan ya.

Santai

Daftar Olahraga Ringan buat Kamu yang Mageran

Abyan Naufal | 14 November 2018 - 11:08
Daftar Olahraga Ringan buat Kamu yang Mageran
Masih memperingati Hari Kesehatan Nasional, Feedy mau ngajak kamu semua rutin berolahraga di sela-sela kesibukan. Biar bisa tetap sehat gitu, deh. Langsung aja ikutin gerakan-gerakan olahraga simpel di bawah ini, ya.
FeedMe.id, Jakarta ? Kamu tahu nggak sih, setiap tanggal 12 November di Indonesia selalu diperingati sebagai Hari Kesehatan Nasional. Diadakannya hari ini sebagai peringatan buat semua orang kalau sehat itu berawal dari diri sendiri, Feedies. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan dari diri sendiri adalah olahraga. Sayangnya banyak orang yang beralasan sibuk, dan bahkan mager alias malas gerak, kemudian berujung melupakan olahraga. Padahal olahraga bisa dilakukan secara simpel dan sederhana di sela kesibukan, lho. Baca juga: 5 Destinasi Lokal Ini Jual Ketinggian sebagai Tempat Wisata Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini gerakan-gerakan olahraga simpel yang bisa kamu praktikan di sela kesibukan.

Senam Leher

Feedme.id - senam leher Buat melakukan senam leher, kamu nggak perlu tempat yang luas, Feedies. Bahkan kamu bisa melakukannya sambil duduk. Yang harus kamu lakukan pada senam leher ini adalah menggerakan lehermu dengan cara memiringkan kepala ke kanan sampai nyentuh bahu lalu ke arah sebaliknya. Kamu juga menundukan kepala sampai dagu menyentuh dada. Lalu ditutup dengan gerakan mengangguk dan menengadah kepala hingga beberapa kali. Buat kamu yang sering ikut senam kebugaran jasmani jaman sekolah dulu pasti paham deh sama gerakan senam leher ini.

Senam Tangan

Feedme.id - senam tangan Setelah senam leher, kamu juga bisa melakukan senam tangan. Senam ini bertujuan untuk melemaskan otot-otot di tangan dan jari kamu. Cara melakukannya gampang, kok. Kamu cukup menepuk-nepuk punggung tangan secara bergantian, meneken dan menarik ujung-ujung jari ke belakang dan juga mengibaskan-kibaskan tangan. Gampang, kan?

Naik Turun Tangga

Feedme.id - naik turun tangga Kamu nggak sempat lari pagi? Kamu bisa menggantinya dengan naik turun tangga. Naik turun tangga beberapa kali dipercaya bisa memperlancar pernafasan dan peredaran darah serta membakar lemak. Jadi, usahakan selalu gunakan tangga ya daripada eskalator ataupun lift, ya.

Jumping Jack

Feedme.id - jumping jacks Pengganti lari selain naik turun tangga adalah gerakan jumping jack, Feedies. Jumping jack adalah gerakan loncat-loncat di tempat. Buat melakukannya kamu bisa berdiri tegak terlebih dulu. Setelah itu loncatlah dengan kedua tangan ke atas dan kaki yang melebar. Kemudian balik lagi ke posisi berdiri tegak. Lakukan hal ini berkali-kali selama satu menit. Gerakan ini bisa membakar lemak dan mengencangkan otot-otot kamu.

Angkat Beban Ringan

Feedme.id - angkat beban Nggak perlu ke tempat gym buat kamu bisa melakukan angkat beban. Di sela kesibukan kamu juga bisa melakukan angkat beban ringan dengan benda-benda yang ada di sekitarmu, Feedies. Lakukan angkat beban ringan ini dalam beberapa hitungan biar makin kuat otot kamu. Baca juga: Ternyata, 11.11 adalah Hari Kemerdekaan Jomblo Jadi, nggak usah alasan nggak bisa olahraga lagi, deh. Orang di sela kesibukan ternyata masih bisa olahraga, kan? Sempatkanlah biar badan tetap sehat. Sehat berasal dari diri kita. Selamat Hari Kesehatan Nasional, Feedies.

Santai

Kabaddi, Olahraga India yang Kayak Permainan Tradisional Indonesia

Angela Wahyudi | 24 August 2018 - 18:06
Kabaddi, Olahraga India yang Kayak Permainan Tradisional Indonesia
Buat kamu yang lagi pengen membiasakan diri untuk berolahraga tapi maunya yang anti-mainstream atau mungkin udah bosan dengan pilihan olahraga yang udah ada, Feedy mau kasih kamu rekomendasi  olahraga. Olahraga ini namanya Kabaddi. Asalnya dari India.
FeedMe.id, Jakarta ? Mirip dengan olahraga sepakbola, Kabaddi merupakan olahraga yang lahir dari permainan tradisional di kampung-kampung. Nama Kabaddi sendiri diambil dari Bahasa Tamil ?Kaipidi? yang artinya ?memegang tangan?. Walaupun namanya asing waktu didengar, ternyata olahraga ini jadi salah satu olahraga yang popular di India, lho. Bahkan sampai punya liga profesionalnya sendiri. Gak cuma itu aja, Kabaddi juga masuk sebagai cabang olahraga di Asian Games 2018 nih, Feedies. FeedMe.id-Kabaddi Cara mainnya mirip banget sama permainan bentengan atau gobak sodor di Indonesia. Ada yang menyerang, ada yang bertahan. Jadi, dalam satu pertandingan terdapat dua tim yang terdiri dari tujuh pemain dan tiga pemain cadangan. Tiap tim secara bergiliran mengirimkan satu penyerang ke wilayah lawan. Tugas dari penyerang atau raider adalah berusaha menyentuh sebanyak-banyaknya pemain bertahan lawan tanpa tertangkap. Cara raider menyentuh pemain bertahan lawan banyak macamnya, mulai dari sentuhan tangan sampai pakai kaki. Tim penyerang mendapatkan poin berdasarkan banyaknya jumlah pemain bertahan lawan yang disentuh raider. Sebaliknya, tim bertahan akan mendapatkan poin jika berhasil menghentikan raider sebelum ia kembali ke wilayahnya. Menariknya, waktu raider lagi berada di wilayah lawan, mereka harus menahan nafas selagi menyebut ?kabaddi?. Kebayang gak tuh harus nyentuh pemain lawan, menghindar sekaligus tahan napas? Kelihatannya memang gampang, tapi olahraga Kabaddi ini merupakan olahraga yang membutuhkan strategi yang matang serta fisik dan mental yang kuat, lho.

Santai

Gak Nyangka, 5 Aturan Ini Beneran Ada dalam Olahraga

Angela Wahyudi | 09 August 2018 - 16:07
Gak Nyangka, 5 Aturan Ini Beneran Ada dalam Olahraga
Dunia olahraga selalu punya aturan yang banyak banget dan tentunya harus dipatuhi. Peraturan-peraturan itu bukan cuma waktu di dalam arena aja, tapi ada juga aturan yang mengatur para atlet di luar arena.
FeedMe.id, Jakarta - Sebentar lagi kita semua bakalan menyaksikan pagelaran olahraga terbesar se-Asia, yaitu Asian Games 2018. Ngomong-ngomong soal olahraga, sekian banyak aturan olahraga yang harus selalu ditaati, ada beberapa larangan yang terdengar cukup aneh lho, Feedies. Apa aja ya?

Inhalers

FeedMe.id-Inhalers Beberapa cabang olahraga melarang penggunaan inhalers termasuk NFL dan NBA. Alasannya karena dikhawatirkan atlet yang sebenarnya sehat memanfaatkan inhalers buat menambah kapasitas paru-paru. Misalnya, kalau ini terjadi di olahraga renang, pasti bakal menguntungkan salah satu pihak.

Media Sosial

FeedMe.id-Social Media Layaknya manusia biasa, atlet juga butuh bersosialisasi. Sayangnya, para pemain NBA dilarang keras menggunakan media sosial selama pertandingan berlangsung, 45 menit sebelum, dan sesudah pertandingan. Banyak yang bilang aturan ini gak cocok dengan kehidupan zaman sekarang. Namun, gak sedikit juga yang mendukung aturan ini. Bisa aja tujuannya biar si atlet fokus. Siapa tahu kalo mereka melihat isi medsos, mereka malah jadi down.

Tanda Tangan

FeedMe.id-Sign Gak ada larangannya atlet memberikan tanda tangannya kepada para penggemarnya. Yang jadi masalah adalah kalo para atlet menjual tanda tangannya. Udah ada beberapa atlet yang ditegur, diskors, dan mengalami masalah hukum karena mereka diduga menjual tanda tangan ke fans.

Logo Brand

feedme.id-nike-gif Banyak perusahaan yang pengen banget logo mereka tampil di atribut yang dipakai atlet. Sayangnya, ada sebuah aturan yang mengatur supaya para pemain NBA dilarang menunjukkan logo apa pun saat bertanding. Logo cuma boleh ada di sepatu.

Kaus atau Jersey

feedme.id - jersey piala dunia Pada 2003 lalu, FIFA mengeluarkan aturan soal pemain bola dilarang melepas kaus waktu selebrasi gol. Aturan ini dibuat karena ada beberapa sponsor yang protes. Mereka merasa tindakan atlet lepas jersey ini dianggap nggak layak ditayangkan di TV.

Santai

Tips Olahraga Lari Biar Makin Maksimal

Sarah Fadrin | 14 May 2018 - 12:19
Tips Olahraga Lari Biar Makin Maksimal
Mungkin ?lari? masih terdengar sepeti olahraga yang kuno. Namun beberapa tahun terakhir lari menjadi semacam trend dikalangan anak muda.
FeedMe.id, Jakarta - Terlebih dengan muncul nya komunitas Indo Runners dan gerakan Bajak Jakarta yang semakin membuat lari menjadi olahraga popular masa kini. Berlari di Car Free Day atau biasa disebut dengan CFD menjadi tempat favorit anak muda untuk berlari. Baik lari sendiri, ngumpul dengan komunitas atau bersama dengan teman-teman. Namun tidak menutup kemungkinan untuk berlari di sekitar rumah kalian loh! Untuk kalian yang belum biasa berlari, mulai lah dengan berlari 3 kilometer dan gunakan applikasi olahraga seperti Nike running untuk merekam jarak dan waktu tempuh kalian dalam berlari.Dari hasil waktu kalian berlari, jadikan sebagai acuan kalian untuk lebih cepat dari waktu tempuh kalian sebelumnya! Setelah kalian merasa berlari 3 kilometer tidak menjadi tantangan, naikan jarak lari kalian menjadi 5 kilometer. Jangan lupa untuk menggunakan applikasi olahraga untuk mengukur waktu berlari kalian! Dengan begini, secara tidak langsung kalian akan memaksimalkan jarak tempuh kalian dan membakar banyak kalori dari pada berlari berdasarkan waktu. Misalnya kalian berlari 30 menit, 15 menit, atau 45 menit. Akan lebih efektif jika kalian mematok dengan menggunakan jarak, bukan waktu. Lari tidak mesti di pagi hari, kalian juga bisa berlari di sore hari. Jika pagi hari, berlari lah sebelum kalian memulai hari atau sebelum berangkat ke kampus! Niscaya kalian akan lebih fresh dan semangat untuk menjalani hari kalian. Namun jika kalian susah untuk bangun pagi atau ke kampus aja telat mulu, ehem siapa tuh, kalian boleh berlari setelah kegiatan kalian dikampus selesai. Sore hari pada pukul setengah lima merukapan waktu yang ideal untuk berlari disore hari, tidak terlalu panas dan tidak terlalu gelap. Nah kan sekarang gak ada lagi alesan untuk gak berolahraga, mulai biasakan olahraga yuk! Supaya hidup kita lebih sehat, bahagia, dan menyenangkan!

Santai

Ngeri, Begini Nih Jadinya Kalo Olahraga Malam!

Angela Wahyudi | 09 May 2018 - 14:35
Ngeri, Begini Nih Jadinya Kalo Olahraga Malam!
Rutin berolahraga emang menyehatkan bagi tubuh. Tapi, gimana jadinya kalo melakukan olahraga di malam hari? Ada masalah gak ya kalo olahraga malam?
Feedme.id, Jakarta - Buat yang suka berkeringat alias berolahraga di malam hari, kayaknya kalian harus tau deh dampaknya buat tubuh kalian. Soalnya, itu malah memberikan efek yang buruk bagi tubuh kalian, Feedies. Dilansir dari Hellosehat, ini bahaya dari melakukan olahraga pada malam hari.

Menurunkan Daya Tahan Tubuh

feedme.id - sakit Berkeringat di malam hari bisa bikin daya tahan tubuh berkurang karena tubuh akan kehilangan banyak energi tanpa ada jeda yang cukup untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas. Belum lagi kalo olahraganya tergolong berat atau membutuhkan banyak tenaga macem angkat beban atau berenang, ini akan bikin tubuh kita rentan terkena pernyakit, seperti flu atau demam.

Sesak Napas

feedme-id-sakit-dada Namanya malam tentu udaranya berbeda dengan di pagi atau sore hari. Karena kadar oksigen saat malam lebih minim, seseorang bakal jadi lebih gampang capek dan kelelahan waktu berkeringat. Apalagi olahraga membutuhkan banyak oksigen agar pernapasan dan aliran darah ke jantung menjadi lancar. Bahayanya kalo sampe kekurangan oksigen, kalian bakal ngerasain sesak nafas, Feedies.

Susah Tidur

Karena berdekatan dengan waktu tidur, waktu istirahat jadi terganggu yang menyebabkan kita jadi sulit untuk tertidur. Kalo pun pengen banget berkeringat, kalian bisa memilih olahraga yang gak terlalu berat seperti melakukan workout dan semacamnya. Itulah bahaya melakukan olahraga di malam hari. Jangan lupa ingetin ke temen-temen kalian yang suka berkeringat di malam hari ya.

Santai

Empat Olahraga Aneh di Indonesia yang Wajib Coba!

Abyan Naufal | 27 March 2018 - 16:31
Empat Olahraga Aneh di Indonesia yang Wajib Coba!
Sepak bola dan bola basket emang jadi permainan olahraga yang populer di dunia dan Indonesia. Banyak banget deh orang yang mainin olahraga ini. Tapi buat kamu yang pengen nyoba olahraga yang baru dan tetap seru, kamu bisa nih nyobain 4 olahraga permainan anti-mainstream ini!
Feedme.id, Jakarta ? Olahraga permainan itu selain bikin sehat emang juga seru banget, Feedies. Nggak ngebosenin. Nggak heran deh kalau olahraga permainan itu lebih populer daripada jenis olahraga lainnya. Lihat aja sepak bola, bola basket, ataupun bola voli yang punya banyak penggemar. Iya kan? Tapi selain tiga olahraga di atas, di Indonesia itu ada lho olahraga permainan lainnya yang bisa dibilang anti-mainstream. Soalnya peminatnya masih jarang dan jarang diekspos juga. Olahraga apa aja sih? ini dia 4 olahraga permainan anti-mainstream yang ada di Indonesia!

Hoki

Permainan lapangan ini terdiri dari beberapa tipe, Feedies. Ada hoki lapangan, hoki indoor, dan hoki es. Nah, kalau di Indonesia hoki lapangan dan hoki indoor sering dimainkan. Kalau hoki es masih jarang banget sih. Selain alatnya yang mahal, Indonesia kan negara tropis. Lapangannya masih jarang gitu. Tahun 2018 ini timnas hoki Indonesia juga ikut Asian Games lho.

Cricket

Olahraga permainan yang pakai bat alias pemukul dan bola ini juga anti-mainstream banget di Indonesia. Masih jarang orang yang mainin ini. Tapi meskipun begitu, tim cricket Indonesia ternyata cukup berprestasi lho. Di SEA Games tahun lalu timnas cricket ini berhasil dapet perak. Terus di tahun depan mereka bakalan ikut ICC World Cup 2019 alias piala dunianya cricket. Wih keren!

Rugby

Bola dari olahraga yang satu ini aja udah anti-mainstream banget, Feedies. Soalnya kalau kamu bilang bola itu bundar, di olahraga ini bola itu malah lonjong. Olahraga rugby ini sering banget salah kira sama American Football. Soalnya emang bolanya sama-sama lonjong dan mainnya sama-sama tabrakan sih. Tapi sebenernya mereka adalah dua olahraga yang berbeda.

Flag Football

Sama kayak rugby, flag football bolanya juga lonjong. Tapi cara mainnya jelas beda banget, Feedies. Flag football itu mirip kayak American Football. Ya, bisa dibilang futsalnya American Football lah. Flag football di Indonesia emang masih jarang ikutan kompetisi antar negara sih. Tapi liganya rutin diselenggarain setiap tahunnya, lho. Tuh, Feedies. anti-mainstream banget kan? Tapi meskipun gitu olahraga-olahraga di atas seru-seru banget kok. Kamu berani mencobanya?

Hiburan

Lima Aktris Seksi Ini Olahraga Mati-matian Demi Perannya!

Harith Jobs | 16 March 2018 - 11:01
Lima Aktris Seksi Ini Olahraga Mati-matian Demi Perannya!
Demi menghidupkan sosok yang mereka perankan, lima aktris seksi ini rela berlatih keras dengan porsi yang nggak masuk akal! Siapa aja mereka? Cek halaman berikut makanya.
FeedMe.id, Jakarta ? Yang namanya jadi aktris, emang harus selalu siap buat melakukan apa aja demi peran yang udah disematkan ke dirinya. Ada yang harus jadi gendut, ada yang harus jadi terlihat tua, ada juga yang harus terlihat super kece dan berotot. Buat poin yang terakhir itu, jelas harus ada usaha tersendiri dari sang aktris. Nah, kali ini Feedy udah nge-list lima aktris yang harus latihan mati-matian demi perannya. Check it out!

Gal Gadot

feedme-id-wonder-woman-gal-gadot-1 Bintang utama Wonder Woman ini emang cantik dan seksi, tapi harus diakui dia jauh dari kata kekar atau berotot sebelum mendapatkan peran di film tersukses DC Extended Universe ini. Nggak percaya? Liat aja aksi dia di Fast & Furious, Fast Five, dan Fast & Furious 6. Nah, demi perannya sebagai Diana Prince, Gal Gadot harus latihan keras selama 9 bulan! Beberapa menu latihannya antara lain dua jam intensive training di gym, dua jam belajar bertarung, dan dua jam belajar menunggangi kuda. Super kan latihannya?

Alicia Vikander

feedme-id-alicia-vikander-tomb-raider Alicia Vikander adalah aktris yang berperan sebagai Lara Croft di film Tomb Raider versi 2018. Waktu aktris asal Swedia ini dipilih untuk memerankan Lara, banyak orang yang meragukannya. Secara dia aslinya juga mirip-mirip kayak Gal Gadot, cantik dan seksi, tapi bukan tipikal berotot. Akhirnya untuk peran ini dia banyak olahraga di gym. Terus dia juga jadi sering bersepeda, belajar bela diri, panjat tebing, dan berenang. Bener-bener porsi latihan seorang petualang.

Natalie Portman

feedme-id-black-swan Saat dipilih untuk berperan sebagai Nina dalam Black Swan yang tayang di tahun 2010, Natalie Portman harus berlatih menari balet dengan amat sangat keras. Setiap hari dia harus latihan balet selama lima jam! Malah saat produksi udah dimulai, porsi latihannya ditambah jadi enam jam sehari! Selain itu, Portman juga harus mengikuti jadwal diet yang ketat, yang akhirnya bikin berat badan dia turun 9 kilogram. Tapi hasilnya sepadan sih, Feedies. Natalie Portman mendapatkan Piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik di tahun 2011.

Uma Thurman

feedme-id-uma-thurman Aktris kelahiran tahun 1970 ini terkenal dengan perannya sebagai Beatrix Kiddo sang pembunuh profesional dalam film Kill Bill (2003). Namanya juga pembunuh profesional, pasti harus bisa berbagai macam bela diri. Makanya saat itu Uma Thurman akhirnya belajar berbagai aliran kung fu, berbagai aliran seni pedang, berbagai seni bela diri, sampai belajar lempar pisau! Hmmm, ngeri-ngeri ya latihannya.

Jennifer Lawrence

feedme-id-jenlaw-hunger-games Sebagai Katniss Everdeen dalan franchise The Hunger Games, J-Law dituntut untuk bisa melakukan berbagai gerakan action dan tentu aja, memanah. Demi Katniss, J-Law belajar memanah dan mengolah fisiknya mati-matian. Beberapa latihan fisik yang dia lakukan antara lain rock climbing dan tinju. Pantesan aja jadi makin berisi badannya ya, Feedies? Nah kalau kamu jadi aktris, kira-kira bakal semaksimal itu gak usahanya?

Santai

Empat Tips Olahraga Asik di Rumah

Harith Jobs | 15 January 2018 - 10:12
Empat Tips Olahraga Asik di Rumah
Olahraga nggak perlu mahal lho Feedies, kamu bisa olahraga dan menguras keringat tanpa keluar uang. Nih Feedy ada empat tips workout yang asik di rumah.
FeedMe.id, Jakarta ? Feedies nyadar nggak kalau nge-gym jadi salah satu lifestyle paling hits beberapa tahun terakhir. Banyak orang berlomba-lomba daftar ke gym terdekat dari rumah atau tempat kerjanya. Sayangnya, nggak semua orang punya dana cadangan buat nge-gym di tempat yang mahal. Nah, buat kamu yang milih buat olahraga di rumah aja, kami punya empat tips workout yang bisa kamu coba.

Sediakan Space Tersendiri buat Workout

feedme-id-olahraga-di-rumah-1 Hal pertama yang harus kamu lakukan biar workout di rumah makin asik adalah menyediakan ?lapak? khusus buat olahraga. Ntah itu di salah satu sudut rumah atau mungkin di kamar sekalian. Sediain semua barang-barang buat workout di sana, kayak matras, barbel, dan lain-lain. Kalau semua udah teratur di satu tempat, kamu bakal lebih santai olahraganya karena gak perlu ribet barbel atau matras sebelum mulai.

Ingat-ingat Pola Workout yang Pernah Ditemukan

Jaman sekarang udah gampang banget nyari menu latihan yang sesuai buat diri sendiri. Kalau kamu lagi iseng browsing terus nemu menu yang kiranya cocok, inget-inget deh buat dipraktekin di rumah. Kamu bisa nambah menu latihan tersebut sekitar sebulan sekali biar nggak bosen.

Streaming Online

Bukan, kami nggak nyuruh kamu olahraga sambil nonton Netflix. Mirip-mirip kayak sebelumnya, kamu bisa nemuin banyak video panduan olahraga di internet. Kalau kamu model yang perlu ?dibimbing? saat workout¸ opsi yang satu ini bisa jadi salah satu pilihan yang wajib kamu coba.

Download Aplikasi Olahraga

feedme-id-olahraga Sekali lagi, masih berkaitan dengan teknologi termutakhir jaman sekarang. Toko aplikasi di smartphone kamu itu sesungguhnya dipenuhi dengan berbagai aplikasi fitness, kamu sisa pilih salah satu, terus mulai deh latihannya. Biasanya ada beberapa aplikasi yang udah menyediakan berbagai menu latihan, jadi kamu sisa pilih aja mana yang cocok. By the way, nggak semua gratis ya dan yang berbayar umumnya emang yang tergolong bagus. Itulah empat tips workout yang bisa kamu coba di rumah Feedies! Basically, perkembangan teknologi yang pesat sebenernya bikin kamu nggak perlu keluar uang banyak buat olahraga, ya gak? Selamat berolahrag di rumah!  

Santai

Gak Pakai Mahal, 3 Penyakit Ini Bisa Dilibas Lewat Olahraga

Bagus Prasetiyo | 14 December 2017 - 13:27
Gak Pakai Mahal, 3 Penyakit Ini Bisa Dilibas Lewat Olahraga
Sehat memang mahal, Feedies. Namun kalau lagi sakit, kamu gak melulu harus keluar uang banyak, kok. Dengan olahraga, kamu bisa mengatasi tiga penyakit ini, lhoYuk, langsung cari tahu infonya!
FeedMe.id, Jakarta ? Pernyataan ?sehat itu mahal harganya? terasa sangat tepat. Sebab saat sakit, biaya yang kamu butuhkan untuk sembuh tentu gak sedikit. Makanya, menjaga kesehatan itu penting banget, Feedies. Namun, apa menjaga kesehatan atau menyembuhkan mengatasi penyakit harus mahal? Nggak juga, tuh. Berdasarkan informasi yang Feedy dapat dari situs Kementerian Kesehatan, olahraga bisa jadi satu ?obat? untuk mengatasi sejumlah masalah kesehatan, misalnya tiga penyakit ini. Baca juga: Ngaku! Kamu Pasti Pernah Pura-pura Sakit untuk 5 Hal Ini

Stres

feedme-id-stres1 Otot manusia terdiri dari kumpulan serat yang berukuran rambut. Ada sekitar 6 miliar serat otot dalam tubuh yang berhubungan dengan tulang. Kalau kamu lagi stres, tentu otot-otot di tubuhmu bakal tegang. Nah, dengan pemanasan, darah akan mengalir menuju otot. Ini akan membawa lebih banyak zat pembakar dan juga oksigen. Dengan melakukan pemanasan secara teratur, kamu bisa mengurangi stres di kemudian hari nih, Feedies. Baca juga: Sakit Kepala dan Pusing Itu Gak Sama Lho, Ini Nih Bedanya

Serangan Jantung

feedme-id-jantungan Otot yang baik menolong peredaran darah yang baik, sementara otot yang gak bergerak atau dipakai berolahraga akan menghalangi peredaran darah. Dengan kata lain, kamu akan memaksa jantung bekerja lebih berat kalau gak olahraga. Kalau kamu melakukan olahraga secara teratur, jantungmu akan menjadi lebih kuat dan lebih berdayaguna. Arteri yang mensuplai otot jantung dengan darah akan bertambah besar ukurannya dan mengurangi risiko serangan jantung.

Hipertensi

feedme-id-darah-tinggi Olahraga bisa membuat pembuluh darah kapiler yang baru dan jalan darah yang baru bertumbuh. Dengan begitu, hal yang menghambat pengaliran darah, seperti tekanan darah dapat dihindari. Meskipun kesanggupan jantung untuk melakukan pekerjaannya bertambah lewat olahraga, tapi pengaruh dari berkurangnya hambatan tersebut memberikan penurunan tekanan darah yang sangat berarti. Baca juga: Bondan Winarno dan Skandal Mati Palsu yang Perlu Kamu Tahu Untuk orang yang memiliki tekanan darah tinggi bisa memulai olahraga dengan ringan, seperti jalan kaki atau berenang. Berjalan kaki teratur sekita 30-45 menit atau lebih setiap hari akan mengurangi tekanan darah.

Santai

Punya Nyali? Coba Nih Olahraga Ekstrem Anti Mainstream

Dini Tiara | 24 October 2017 - 14:36
Punya Nyali? Coba Nih Olahraga Ekstrem Anti Mainstream
Jangan ngaku suka olahraga ekstrem kalau kamu belum coba tiga olahraga ini. Saking ekstrem dan berbahayanya, salah satu olahraga dalam daftar ini bahkan ilegal di beberapa negara. Wah, punya nyali gak kamu, Feedies? Cek dulu nih.
FeedMe.id, Jakarta - Olahraga ekstrem identik dengan sesuatu yang menantang maut. Salah melakukan gerakan sedikit aja bisa jadi nyawa kamu yang terancam, Feedies. Makanya, kamu butuh tingkat kewaspadaan yang tinggi dan latihan khusus sebelum memulai olahraga ekstrem. Walaupun terkadang nyawa jadi taruhannya, tapi buat pecinta tantangan sesuatu yang memicu adrenalin selalu punya ketertarikan tersendiri untuk dilakukan. Apalagi di mata para cewek, cowok yang melakukan kegiatan ekstrem selalu punya pesona tersendiri. Apa aja tiga olahraga ekstrem anti mainstream yang mematikan versi Geeq.id?

Base Jumping

Berbeda dengan bungee jumpingbase jumping dilakukan tanpa menggunakan tali yang mengikat badan kamu sedikitpun. Karena tingkat bahayanya cukup tinggi, olahraga ini dianggap ilegal di beberapa Negara. Pada dasarnya olahraga ini hampir mirip dengan terjun payung tetapi memiliki alat-alat berat. Namun yang membedakan keduanya adalah waktu pendaratannya. Karena waktu pendaratan yang lebih singkat, sehingga resiko dari olahraga gagal menjadi lebih besar.

Slacklining

Olahraga ini sangat menuntut konsentrasi yang tinggi. Slicklining termasuk dalam olahraga yang menantang dan ekstrem. Walaupun gak ada aturan untuk mengikatkan tali nilon webbing, namun bagi yang sudah professional biasanya akan mengatur dengan ketinggian yang luar biasa tinggi, sehingga akan semakin menantang. Resiko dari olahraga ini adalah cidera ringan sampai dengan kematian. Buat yang pemula, kamu bisa melakukannya dengan mengikatkan tali nilon webbing ke dua sisi tiang dengan posisi tertidur ataupun yang lainnya dan bisa digunakan untuk latihan. Ingat, kamu tetap harus berhati-hati ya.

Bull Riding

Resiko dari olahraga berbahaya ini adalah cidera ringan maupun berat akibat serudukan dan injakan dari banteng. Bahkan jika tidak beruntung maka resikonya adalah berujung hilangnya nyawa. Bull Riding adalah olahraga rodeo, dimana pengendara harus menunggangi banteng besar yang lagi ngamuk dan mencoba untuk bertahan di atasnya. Dilansir dari Male Indonesia, umumnya olahraga ini merupakan favorit orang-orang yang menganggap diri mereka macho dan suka mengambil resiko. Nah mana yang menurut kamu gak seekstrem itu, Feedies?

Viral

Olahraga Anti Mainstream yang Kamu Harus Coba

Dini Tiara | 29 August 2017 - 12:18
Olahraga Anti Mainstream yang Kamu Harus Coba
Lari di CFD tiap minggu itu contoh olahraga yang biasa aja. Tapi asal kamu tau, banyak olahraga "unik" yang jarang dilirik. Bukan cuma atlet tapi kamu bisa coba olahraga ini. Yang jelas, tiga olahraga ini belum se-hype muay thai atau freeletics. Apa aja olahraganya?
FeedMe.id, Jakarta - Biar makin bugar tapi tetep eksis, gak ada salahnya coba olahraga baru yang belum rame di kalangan netizen. Selain kamu juga bisa ngalamin variasi olahraga unik, dijamin temen kamu juga pada kepo sama olahraga yang kamu lakuin. Apa aja olahraga anti mainstream yang bisa kamu coba?

Squash

feedme-id-squash-sport-1 Bukan mango squash apalagi lemon squash (jadi aus!), tapi olahraga squash. Olahraga ini udah ada dari lama dan mirip sama tenis. Eits, tapi banyak juga perbedaannya. Mulai dari arenanya yang indoor alias di dalam ruangan, sampai bentuk peralatannya. Jangan salah, di Senayan dan beberapa tempat di Jakarta udah ada lapangan squash yang bisa kamu sewa perjam. Raisa salah satu seleb yang juga nyobain olahraga ini lho.

Bowling

Mau yang lebih santai? Kamu bisa coba bowling. Olahraga yang satu ini sering banget muncul di film-film hollywood, tapi di Indonesia sendiri gak begitu hype. Nah boleh tuh kamu coba. Arena bowling di Indonesia juga udah banyak. Harga per-game bowling juga murah Feedies. Seru nih buat bareng-bareng.

Ping Pong

Kapan kamu terakhir main ping pong? Olahraga yang namanya juga tenis meja ini jarang-jarang booming. Biasanya di rumah pak RT ada mejanya dan dipakai pas warga sekitar lagi ngumpul. Misalnya pas masa 17-an atau tahun baruan. Di rumah kamu begitu juga gak Feedies? Berhubung susah-susah gampang gelar tenis meja, ada beberapa tempat yang menyediakan ping pong dan bisa kamu sewa dalam waktu tertentu. Harganya juga banyak yang terjangkau. Mana dari ketiga olahraga di atas yang pengen kamu coba minggu ini nih?

Gaya

Tiga Kado yang Pas untuk Sohib Kamu yang Demen Olahraga

Bagus Prasetiyo | 27 July 2017 - 14:30
Tiga Kado yang Pas untuk Sohib Kamu yang Demen Olahraga
Kalau kamu punya teman atau bahkan sahabat yang hobinya olahraga dan kebetulan ulang tahun, kamu gak perlu pusing lagi pilih hadiah yang tepat buat dia, nih. Pasalnya, Feedy punya tiga benda yang berguna banget dan bisa jadi kado yang pas untuk sohibmu itu. Dijamin deh, pasti temanmu bakal senang banget.
FeedMe.id, Jakarta ? Punya teman yang doyan olahraga, kadang bisa bikin pusing. Selain sibuk ngajakin kamu ikutan olah tubuh, atau bahkan ngajak kamu nyebur dalam kegiatan yang sama, setiap kali dia ultah, pasti deh bakal bingung mau kasih kado apa. Meskipun bikin bingung, teman yang kayak gini paling sering ngasih pengaruh positif ke kamu, ya ibaratnya ala pertemanan sehat, gitu. Nah, kalau kamu masih bingung hadiah apa yang cocok untuk teman kamu ini, tiga hadiah ini bisa jadi pilihan nih, Feedies. Baca juga: Tiga Hadiah Bermanfaat untuk Temanmu yang Baru Jadi Ibu

Sepatu

[caption id="attachment_19348" align="aligncenter" width="400"]Pokoknya bisa berapa tahun berturut-turut kamu kasih hadiah sepatu. Foto via FeedMe.id on Jakarta Sneaker Day. Pokoknya bisa berapa tahun berturut-turut kamu kasih hadiah sepatu. Foto via FeedMe.id on Jakarta Sneaker Day.[/caption] Namanya juga penggemar olahraga, pasti dia butuh banyak banget sepatu. Entah cuma buat ganti-ganti atau sepatu untuk kegiatan yang berbeda. Apalagi kalau dia ternyata penggemar lebih dari satu jenis olahraga. Ngasih sepatu bisa jadi bakal banyak bantu temen kamu untuk hemat budgetnya dia. Lagian, kalau ngasih sepatu itu bisa banyak pilihannya, kalau tahun ini ngasih sepatu dengan logo centang, tahun depan kan bisa ngasih yang lambang kucing pohon. Bener, gak? Baca juga: Tren Belanja Kado, Hadiah Mahal Itu Penting? 

Baju Olahraga

[caption id="attachment_22628" align="aligncenter" width="400"]feedme-id-girl-fit-olahraga-1 Baju olahraga juga banyak modelnya, Feedies. Jadi gak monoton.[/caption] Ngasih apparel yang bakal selau dia pake pas beraktivitas bisa juga jadi alternatif kado kamu, Feedies. Kan bagus juga tuh lihat hadiah pilihan kamu dipake dan gak cuma teronggok di lemari doang. Tapi, pastiin kamu pilih apparel yang bagus dan bukan yang asal-asalan, biar sohib kamu gak kecewa. Tips biar apparel kamu selalu dipakai sama sohib kamu, pastiin apparel yang kamu beli itu berkaitan dengan idolanya dia di bidang olahraga. Misalkan dia ngefans sama klub bola tertentu, bisa banget kamu beliin jersey si klub. Inget, jangan beliin jersey klub musuh bebuyutannya. Itu sih cari masalah. Baca juga: Tujuh Benda Ini Gak Boleh Dijadikan Hadiah Imlek

Jam Tangan

[caption id="attachment_13429" align="aligncenter" width="400"]feedme-id-jam-pikachu Ya, gak gini juga sih, ya.[/caption] Mereka yang doyan olahraga, kadang suka lupa sama waktu. Jadi, hadiah yang ini cocok banget untuk ngingetin teman kamu yang aktif soal jadwal mereka hari itu. Udah gitu, hadiah yang kayak gini juga pasti dia pakai dengan bangga. Tapi, kalau beli jam tangan untuk teman kamu yang aktif, jangan sampai salah beli. Pilih deh jam tangan untuk mereka yang aktif dan dinamis. Pastiin jam tangan yang kamu beli itu bisa dipakai di semua kegiatan luar ruang. Syukur-syukur bisa jaya di darat, laut, dan udara. Baca juga: Ngasih Parsel? Basih, Ah! Mending Ngasih Empat Hal Ini Aja Gimana, gak susah lagi kan nyari kadonya? Kalo itu teman satu geng kamu, kamu bisa tuh ajak teman-teman lain buat patungan.    

Santai

Beer Yoga, Tren Olahraga Yoga Sambil Minum Bir

Dini Tiara | 08 May 2017 - 15:26
Beer Yoga, Tren Olahraga Yoga Sambil Minum Bir
Gimana kalau dua "kenikmatan" ini digabung? Buat pecinta bir dan yoga, olahraga ini harus kamu cek Feedies. Jarang-jarang kan, olahraga sambil minum alkohol. Padahal alkohol seringnya dikonotasikan sama hal-hal negatif. Tapi bisa juga lho dijadikan satu dalam olahraga. Hmm gimana caranya ya?
FeedMe.id, Jakarta - Mendengar kata yoga, yang muncul di kepala Feedy adalah ketenangan. Kalau dikaitkan sama minuman, ya apalagi kalau bukan teh hangat. Setuju? Tapi studio yoga di Berlin, Jerman lebih milih minuman beralkohol buat olahraga yoga! Bukan cuma minum aja, botol bir-nya pun ikutan pose bareng peserta yoga. Wah kayak gimana tuh?

Beer Yoga

Bir dan minuman alkohol lainnya jauh dari konotasi sehat. Tapi studio yoga yang satu ini malah menggunakan bir dalam ritual yoga mereka! Menurut info dari Mashable, BierYoga sebuah studio yoga dari Berlin, Jerman memprakasai yoga dengan bir ini. Nantinya, kamu bakal melakukan gerakan-gerakan yoga seperti biasa, tapi di salah satu tangan kamu harus memegang botol atau kaleng bir. Terus, di sela-sela gerakan kamu bisa minum sedikit-sedikit bir yang kamu pegang.

Melalui situsnya, Bieryoga.de, Beer Yoga ini adalah "perkawinan" dua hal yang disukai, yaitu bir dan yoga. Kesenangan saat minum bir dan melakukan yoga cocok banget digabungkan buat mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Nah buat kamu yang mau ikutan (misalnya lagi di Jerman gitu..) pastikan kamu udah cukup umur yaa. Tren bir yoga ini udah menyebar ke Australia dan Thailand. Buat yang gak bisa yoga, jangan khawatir, karena seperti yoga pada umumnya, kamu bisa ikut dimulai dari kelas pemula. Gimana, tertarik minum-minum sambil olahraga? Seenggaknya kamu gak merasa bersalah amat kalau kebanyakan minum bir, hehehe.

Gaya

Malas Olahraga? Coba Nih Olahraga Tidur!

Dini Tiara | 03 May 2017 - 10:43
Malas Olahraga? Coba Nih Olahraga Tidur!
Bisa jadi, olahraga yang satu ini bakal jadi favorit banyak orang termasuk kamu. Kamu gak perlu capek sit upplank apalagi angkat beban di gym yang satu ini. Karena kamu cuma butuh tidur! Yap, olahraganya bukan di atas treadmill atau planking tapi di atas kasur! Wah, gimana caranya?
FeedMe.id, Jakarta - Buat kebanyakan orang, olahraga itu malesinudah capek, sering bikin badan sakit. Cek dulu nih olahraga terbaru yang enak banget buat kamu. Di tempat gym ini, olahraganya adalah tidur! Wah, olahraga tidur kayak gimana ya? Yuk siapin bantal guling kamu dan baca info lengkapnya soal Napercise.

Napercise

[caption id="attachment_22718" align="aligncenter" width="564"]Foto via Independent.co.uk Foto via Independent.co.uk[/caption] Tidur memang jadi "obat" yang dibutuhkan manusia buat nge-charge ulang energinya. Ide ini jadi awal mula kenapa David Llyod Clubs, tempat gym yang berada di Inggris membuat napercise. Menurut info dari Independent.co.uk, David Llyod Clubs membuka kelas napercise ini setelah menemukan penelitian kalau 86% orang tua merasa kelelahan. Napercise ini ditargertkan untuk para orang tua yang capek seharian berkaktivitas untuk keluarganya dan kesulitan istirahat di rumah. David Llyod Clubs yang juga punya tempat gym pada umumnya mencoba kelas napercise di salah satu cabang di daerah Sidcup, London. Peserta yang ikut kelas napercise bakal diberikan satu kasur lengkap dengan selimut dan penutup mata. Ruangan dibuat serileks mungkin dengan suara dan temperatur yang nyaman. Nantinya, mereka yang ikut dalam kelas napercise bakal tidur selama 45 menit.

Kathryn Pinkham, pakar tidur yang ikut bekerja sama membangun program ini bilang, kelas napercise bisa memberi efek positif seperti halnya fitnes biasa. "Tidur lebih penting dari yang biasa orang pikirkan, kebanyakan orang menganggap tidur hanya berdampak dalam jangka pendek. Padahal tidur berpengaruh untuk kesehatan jangka panjang." Klaimnya David Llyod Clubs, tidur juga bisa mengurangi kalori dalam tubuh. Hmm tapi gak sebanyak kamu lari di treadmill selama 45 menit ya Feedies. Apalagi abis bangun tidur makan nasi goreng. Sekarang, pertanyaannya, sudikah kamu bayar buat tidur siang Feedies?

Santai

Sarapan Sebelum Olahraga? Pikir Lagi, Ini Alasannya!

Michael Lioe | 27 April 2017 - 18:05
Sarapan Sebelum Olahraga? Pikir Lagi, Ini Alasannya!
Sering gak sih orangtuamu nasehatin kalau sebelum olahraga apapun harus sarapan dulu supaya nggak lemes dan jatuh pingsan nantinya. Pasti kita dulu sebagai anak kecil selalu nurutin apa kata orangtua, kebawa sampai sekarang udah bangkotan. Sebelum gym pasti pada sarapan dulu kan supaya ada energi? Ternyata cara yang benar adalah kebalikannya. Nggak percaya? Cek kebenarannya di bawah.
FeedMe.id, Jakarta - Kadang kita bingung yang benar itu harus sarapan atau tidak sebelum olahraga, soalnya sering kali berolahraga setelah makan justru bikin mual dan pengen muntah. Tapi nggak jarang juga kalau gak makan sebelum olahraga malah jadi ngerasa gak ada tenaga untuk gerak. Jadi yang benar seharusnya gimana ya? Baca juga: Lima Atlet Asia Ini Punya Followers Bejibun di Instagram!

Nggak Sarapan Sebelum Olahraga

feedme.id-workout Dilansir dari Independent, sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan di Universitas Bath menemukan kalau kamu bisa lebih membakar lemak kalau nggak sarapan dulu sebelumnya. Cara risetnya adalah dengan mengetes sekelompok pria yang berat badannya berlebihan, disuruh jalan selama satu jam dengan satu skenario yaitu pertama jalan dengan perut kosong, dua jam kemudian dilanjutkan dengan berjalan setelah sarapan dengan makanan tinggi kalori. Setelah itu mereka diambil sampel darahnya untuk dites. Hasilnya mencengangkan, ternyata jaringan lemak berekspresi sangat berbeda di dua kondisi tersebut. Tesnya menunjukkan kalau ternyata lemak yang tersimpan sebenarnya digunakan sebagai sumber energi ketika belum makan daripada karbohidrat setelah makan. Karena jaringan lemak sibuk berfungsi setelah makan dan olahraga di saat ini nggak punya hasil yang sama dengan olahraga sebelum sarapan. Baca juga: Olahraga Ini Cocok Untuk Penderita Kanker

Riset Belum Sempurna

feedme.id-workout2 Meski penemuan ini cukup membuat pikiran jadi terbuka, ternyata riset ini masih banyak limitasinya karena baru dites kepada 10 pria, dan hanya melihat dari waktu makan pagi dan bukan makan di waktu lain. Riset ini juga nggak mengklaim bahwa kalau kamu nggak makan sebelum olahraga udah pasti bakal ngurangin banyak berat tubuhmu, mereka cuma bilang lebih banyak lemak yang dibakar. Baca juga: Siapa Sangka, Lima Aktivitas Ringan Ini Ternyata Bisa Bikin Kurus, Lho! Abis baca artikel ini, menurut Feedies mana yang lebih baik? Makan sebelum olahraga atau nggak makan dulu? Kalau saran Feedy sih mungkin nggak makan berat seperti karbohidrat, lebih baik diganti sama makanan pengisi tenaga seperti pisang. Yang penting masih ada tenaga untuk bisa berolahraga ya, Feedies.

Santai

Cabang Olahraga di Olimpiade yang Mungkin Kamu Belum Tau

Dini Tiara | 08 August 2016 - 14:05
Cabang Olahraga di Olimpiade yang Mungkin Kamu Belum Tau
Kamu mungkin akan kaget, kok bisa ya hal kayak gini dijadikan cabang olahraga? Dilombakan di Olimpiade lagi. Walaupun kedengerannya aneh, tapi olahraga berikut ini nyata, Feedies. Sepak bola, basket, renang dan panahan sih udah sering banget kita tonton, Feedy sih suka bosen sendiri, tahun ini, kita tonton yang beda yuk! Ini dia olahraga unik di Olimpiade yang mungkin, kamu belum tau.
FeedMe.id, Jakarta -  Walaupun Olimpiade jadi ajang olahraga sedunia yang kesannya serius, tapi ada juga cabang olahraganya yang enggak kepikiran sama sekali. Ada yang kelihatannya sepele, malah agak aneh menurut Feedy. Kok bisa hal kayak gitu dijadiin cabang olahraga dan ada atletnya pula! Apa aja sih olahraganya.

Trampolin

Loncat - loncat di trampolin aja bisa ikut Olimpiade? Jangan salah, Feedies, loncat di trampolin sekarang udah masuk dalam cabang yang dilombakan di Olimpiade. Cabang olahraga trampolin ini adalah cabang yang paling baru, dan udah ada di Olimpiade Sydney tahun 2000. Baru tau? Duh kemana aja kamu... Justru sebelum ada di Olimpiade, trampolin udah eksis sebagai cabang olahraga sejak tahun 1930, dan ada kompetisi tahunannya juga. Kompetisi olahraga trampolin pertama kali digelar di Inggris, tahun 1964. [caption id="attachment_7544" align="aligncenter" width="490"]Wih! (foto via collegehumor.com ) Wih! (foto via collegehumor.com )[/caption] Walaupun kedengerannya remeh, tapi loncat di trampolin gak segampang kedengerannya. Atlet harus nunjukin kemampuannya loncat dengan indah di trampolin. Setidaknya ada tiga gerakan dasar yang harus dikuasai atlet trampolin, yaitu Tucked posisi loncat sambil menekuk kedua kaki, kedua Piked, posisi kaki lurus sejajar dengan dada, dan Straight posisi tangan, kaki, membentuk garis lurus. Para atlet juga harus bisa menahan badannya selama tiga detik setelah mendarat di trampolin. Tubuh enggak boleh bergerak, begitu juga dengan si trampolin. Huff.. enggak pernah kebayang susahnya main trampolin kayak begitu, Feedies. Indonesia belum punya atlet trampolin nih, mungkin kamu tertarik?

Bola Tangan

feedme.id - handball Bayangkan, main sepak bola tapi.. dengan tangan! Aneh? Atau seru? Cabang olahraga bola tangan udah ada dari tahun 1936 di Olimpiade Berlin. Kalau di sepak bola, bola kena tangan itu pelanggaran, di cabang olahraga ini justru sebaliknya! Masing - masing tim berjumlah tujuh orang dan dimainkan dalam dua babak, masing - masing 30 menit. Beda dengan sepak bola, dam bola tangan gol bisa lebih banyak dan ritme pertandingan lebih cepat, kayak basket. Kalau Feedy bilang, sepak bola bukan, basket juga bukan hehehe. Jadi kayak di tengah - tengah antar keduanya. Ukuran bola yang dipakai juga lebih kecil Feedies, cuma 50 - 60 cm aja.
FYI : Setelah dikenalkan di Olimpiade Jerman di 1936, bola tangan sempat vakum dari Olimpiade sampai 36 tahun!
Indonesia belum pernah ikut dalam cabang ini nih, siapa tau kalau pakai kaki kurang jago, pakai tangan jago banget. Kamu mau coba Feedies?

Renang maraton

Balap maraton di darat sih udah biasa, kalau maratonnya di air baru keren nih. Renang maraton beda sama renang biasa, tempatnya enggak di kolam renang, tapi di luar ruangan kayak di laut atau sungai. Jarak minimal renang maraton 10 km, duh 100 meter aja udah engap ya Feedies. Olahraga ini ditemukan Matthew Webb, pria kebangsaan Inggris yang sukses berenang sejauh 34km dengan waktu 21 jam 45 menit di tahun 1875! Ckckck, Feedy bangga sekaligus terharu. Kuat banget ya dia.. feedme.id - swimming Sedangkan renang maraton di Olimpiade baru diperkenalkan di tahun 2008 pada Olimpiade Beijing. Pemilihan tempat renang maraton ini biasanya di tempat - tempat yang punya latar indah, kayak di Shunyi Park waktu Olimpiade Beijing 2008, Hyde Park di London 2012, dan Pantai Copacabana untuk Olimpiade Rio tahun ini. Ada di antara kamu yang kuat renang sejauh itu Feedies? Indonesia belum pernah lho ikutan renang maraton. Nah, dari ketiga cabang olahraga tadi, mana yang menurut kamu paling seru? Bisa nih jadi ide lomba 17 Agustusan nanti, yuk bagikan ke teman - teman di medsos kamu!  

Viral

Enam Pertandingan Olahraga Besar Tahun Ini

Dini Tiara | 14 July 2016 - 19:20
Enam Pertandingan Olahraga Besar Tahun Ini
Dunia ini mungkin gak bakal seru kalau gak ada pertandingan olah raga antar negara. Tiap negara mengandalkan para atlet jagoannya dalam ajang pertandingan yang rutin diadakan. Ada yang setahun sekali, ada yang empat tahun sekali. Semuanya sama - sama ditunggu, dan jadi tontonan seru bagi negara yang menyumbang jagoannya. Tahun 2016 ini, ada enam pertandingan olah raga dunia yang seru dan dinanti - nanti. Beberapa udah selesai, tapi ada juga yang baru akan mulai. Daripada kamu ketinggalan jaman, baca selengkapnya yuk. 
FeedMe.id, Jakarta - Pertandingan olah raga emang seru ditonton, apalagi kalau negara kita ikutan dalam ajang bergengsi tersebut. Kamu yang gak suka olah raga pun biasanya gak mau ketinggalan momen - momen seru dalam setiap pertandingan olah raga dunia. Di tahun 2016, ada enam pertandingan olah raga dari berbagai bidang, beberapa diantaranya baru aja selesai, tapi tenang, masih ada dua lagi yang bakal mulai di pertengahan sampai akhir tahun ini. Ada apa aja ya?

Copa America

[caption id="attachment_5990" align="aligncenter" width="1000"]Foto : ca2016.com Foto : ca2016.com[/caption] Tahun ini, Chile berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4 - 0 melawan Argentina di final. Awalnya pertandingan ini cuma melibatkan negara yang berada dalam CONMEBOL atau Campeonato Sudamericano de Fútbol. Tapi sejak tahun 1990, tim nasional dari Amerika bagian utara dan Asia juga sering diundang untuk ikut bertanding dalam ajang ini. Ada 10 negara yang berada dalam daftar CONMEBOL ; Uruguay, Argentina, Bolivia, Brazil, Chile, Kolombia, Ekuador, Paraguay,  Peru dan Venezuela. Uruguay jadi negara yang paling banyak memenangkan Copa America, yaitu sebanyak 15 kali. Pertandingan sepak bola antar negara Amerika Selatan ini termasuk pertandingan tertua di dunia lho. Berawal dari Argentina di tahun 1867, setelahnya resmi diadakan di tahun 1910, Chile, Uruguay, dan Brazil jadi negara pertama yang gabung ke dalam CONMEBOL. Siapa tim jagoan kamu di Copa America tahun ini, Feedies?

Wimbledon

feedme.id- wibledon Pertandingan olah raga tenis ini baru aja selesai tanggal 10 Juli 2016 kemarin. Diselenggarakan dari tanggal 27 Juni - 10 Juli 2016, Serena Williams lagi - lagi keluar jadi pemenang di kategori Ladies' Singles dan Doubles bareng saudaranya, Venus Williams. Di kategori Gentlemen's Single, ada Andy Murray dari Inggris dan di Gentlemen's Double ada petenis dari Perancis, Pierre Hueges - Herbert dan Nicholas Mahut. Serunya, kompetisi Wimbledon punya kategori untuk petenis yang menggunakan kursi roda lho. Gordon Reid dari Inggris sukses memenangkan kategori Wheelchair Gentlemen's Single.  Wimbledon jadi satu - satunya kompetisi tenis terbesar dan tertua yang masih menggunakan rumput sebagai lapangan pertandingannya. Sejak tahun 1877 juga, pertandingan tenis ini digelar di All England Club, Wimbledon, London. Makanya, diberi nama Wimbledon.

UEFA Euro

feedme.id - bola portugal Tahun 2016 ini, Portugal sukses memenangkan Euro untuk pertama kalinya. Ronaldo yang tiba - tiba cedera sempat bikin deg - degan, tapi akhirnya Antonio Eder sukses membobol gawang Perancis. Portugal menang dengan skor 1 - 0. Perancis udah tiga kali jadi tuan rumah Euro, walaupun gak menang, tapi seenggaknya Perancis berhasil masuk final. Tahun ini, Antoine Griezmann dari Perancis memegang rekor gol terbanyak yaitu sebanyak enam kali. Pertandingan ke - 15 ini punya fakta seru yang bisa kamu baca di Yang Kamu Harus Tahu Tentang Final Euro 2016

Tour de France

feedme.id - tour de france Ini dia pertandingan kamu yang suka gowes. Tour de France udah ada sejak tahun 1903 ini biasanya selalu diselenggarakan di bulan Juli. Tour de France termasuk dalam tiga pertandingan paling prestise bareng Giro d'Italia dan Vuelta a España. Tahun ini kejuaraan Tour de France diselenggarakan dari tanggal 2 - 24 Juli 2016. Ada 21 stage dan sejauh ini, Mark Cavendish dari Inggris sukses memenangkan tiga stage dari sembilan stage yang udah diselenggarakan. Tom Dumoulin dari Belanda akhirnya memenangkan Tour de France pertama kalinya di stage ke-sembilan dengan jarak 118 km dari Vielha Val d'Aran sampai Andorra.

Olimpiade

feedme.id - rio Ini dia yang ditunggu - tunggu bulan Agustus mendatang. Tanggal 5 Agustus 2016, bakal jadi hari pembukaan Olimpiade musim panas di Rio de Janeiro, Brazil. Indonesia juga ikut meramaikan acara dengan mengirimkan perwakilannya. Beberapa diantaranya dari cabang bulu tangkis ada Tantowi Ahmad, Liliana Nasir, dan Greysia Poli. Di cabang angkat besi ada Eko Yuli Irawan, Dewi Safitri dan masih banyak lagi. Olimpiade Rio juga udah merilis lagu resmi untuk ajang tahun ini lho. Tonton deh videonya.

AFF 2016

Kompetisi sepak bola antar negara ASEAN ini bisa dibilang yang paling seru dan ditunggu sama orang Indonesia. Tahun 2016 ini, Piala AFF bakal diselenggarakan di Myanmar dan Filipina tanggal 19 November - 17 Desember. Tadinya, Indonesia terancam gak bisa ikut AFF kalau suspensinya belum dicabut FIFA sampai Agustus tahun 2016 ini. Tapi untungnya aja, di bulan Mei kemarin, sanksi dari FIFA akhirnya dicabut dan kita bisa lihat timnas Indonesia bermain di AFF. Nah, menurut kamu, Indonesia bakal menang AFF tahun ini gak? [caption id="attachment_5998" align="aligncenter" width="640"]feedme.id - myanmar Salah satu stadion untuk AFF 2016 di Yangon, Myanmar ( foto : wikipedia )[/caption] Menurut kamu, mana pertandingan yang paling seru tahun ini?

Hiburan

Setelah Vakum Lama, Alicia Keys Akhisnya Rilis Karya Baru

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Setelah Vakum Lama, Alicia Keys Akhisnya Rilis Karya Baru

Sudah lama diva dunia Alicia Keys nggak ngerilis album maupun lagu. Namun buat kamu penggemar mereka, penantian itu terbayarkan. Sebab, belum lama ini ia ngerilis lagu terbarunya.

FeedMe.id, Jakarta – Sebagai salah satu diva dunia, karya-karya Alicia Keys jelas ditunggu banyak orang. Sayangnya ia udah lama nggak ngeluarin karya, Feedies. Terakhir ngeluarin karya adalah album Here di tahun 2016.

Nah, saking senangnya ia jadi pembawa acara Grammy Awards 2019 beberapa waktu lalu. Diva kelahiran 25 Januari 1981 ini ngebocorin lagu terbarunya lho, Feedies. Nggak lupa, ia pun mengunggah lagu terbarunya itu lewat akun instagramnya.

Lagu terbaru yang diketahui berjudul “Raise a Man” ini masih mempertahankan musik soul yang emang jadi ciri khasnya. Kayak begini nih lagunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alicia Keys (@aliciakeys) on

Meskipun udah merilis sebuah lagu rupanya belum terdegar kabar bahwa dia akan rilis album lagi, Feedies. Apalagi dia masih sibuk dengan dunia akting dan juga berbagai kegiatan sosial yang bikin dia disebut sebagai salah satu orang yang berpengaruh.

Ya, mungkin sekarang masih dirahasiakan kali, ya. Siapa tahu nanti tiba-tiba dia ngumumin album baru. Kita tunggu aja.

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Santai

Meski Cantik, Deretan Tanaman Hias Ini Berbahaya Banget

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Meski Cantik, Deretan Tanaman Hias Ini Berbahaya Banget

Banyak dari ibu-ibu suka banget menanam tanaman di rumah, terutama tanaman hias. Ini berguna supaya rumah terlihat lebih sejuk dan cantik berkat tanaman hias. Namun, siapa sangka kalau tanaman hias juga ada yang berbahaya?

FeedMe.id, Jakarta – Tanaman hias berguna untuk mempercantik pekarangan rumah. Biasanya ibu-ibu suka nih menanam tanaman hias. Sayangnya, gak semua tanaman hias aman lho, karena ada juga yang berbahaya!

Nah, dalam artikel ini, Feedy bakalan ngasih tahu kamu soal tanaman apa aja yang sebenarnya berbahaya kalau termakan oleh anak-anak maupun hewan peliharaan. Apa aja? Yuk, simak baik-baik!

Kuping Gajah

Tanaman hias yang satu ini pasti udah familiar banget di telinga kamu. Warna daun kuping gajah hijau cerah serta ada juga yang berwarna merah muda. Namun siapa sangka, jika tanaman ini sampai termakan, efeknya bisa membuat wajah dan mata menjadi bengkak, diare hingga muntah-muntah. Untuk itu, jauhkanlah dari anak-anak, ya.

Palem Sago

Tanaman hias ini mirip dengan pohon palem, tapi memiliki ukuran yang kecil. Tanaman ini juga sering dijadikan hiasan rumah atau halaman rumah. Namun perlu diperhatikan, tanaman ini sangat beracun jika sampai termakan karena bisa menyebabkan gagal hati dan diare. Jadi, pastikan tanaman ini dijauhkan dari anak-anak dan hewan peliharaanmu.

English Ivy

Tanaman merambat ini memiliki daun yang runcing dan terlihat lembut serta halus. Meski terlihat seperti rumput biasa, english ivy bisa menyebabkan gangguan otak, ruam, ataksia dan dermatitis kontak. Wah, ngeri banget ya, Feedies.

Bunga Lili Perdamaian

Hayoo, siapa yang punya tanaman hias ini di rumah? Memang, tanaman ini sering banget dijadikan tanaman hias karena bentuknya cantik. Namun, hati-hati menyimpannya jika kamu memiliki anak-anak. Baik bagi hewan peliharaan atau anak-anak, tanaman ini sangat berbahaya jika sampai termakan karena sangat beracun. Tapi kalau cuma menyentuhnya, itu aman-aman aja.

Sirih Gading

Memiliki bentuk daun yang unik, membuatt sirih gading banyak penggemarnya. Namun, jangan terlena ya, karena tanaman ini justru beracun jika sampai dimakan. Akibatnya kamu akan muntah-muntah, bengkak dan alergi.

Hiburan

Keren! Victoria Beckham Nggak Pakai Kulit Hewan Untuk Koleksi Terbarunya

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Keren! Victoria Beckham Nggak Pakai Kulit Hewan Untuk Koleksi Terbarunya

Nama Victoria Beckham udah gak perlu diragukan lagi kalo soal urusan fashion. Terjun sejak lama di dunia mode, istri dari David Beckham ini baru aja membuat keputusan untuk koleksi terbarunya. Apa ya?

FeedMe.id, Jakarta - Victoria Beckham masuk ke dalam daftar desainer yang menghapus kulit hewan eksotis dari koleksinya. Perempuan berusia 44 tahun itu sudah mengeluarkan pernyataan bahwa lini busananya nggak akan lagi menampilkan kulit eksotis. Sebagai gantinya, perusahaan Victoria Beckham berupaya untuk menggunakan produk yang lebih sedikit memiliki dampak bagi lingkungan.

"Dengan senang hati kami mengonfirmasi bahwa kami akan berhenti menggunakan kulit eksotis di semua koleksi mendatang pada presentasi autumn/winter 2019. Keputusan ini mencerminkan perusahaan dan pelanggan," ujar Victoria Beckham.

Nantinya, koleksi busana Victoria Beckham nggak lagi menggunakan bulu pada rancangannya. Sebelum Victoria Beckham, udah ada beberapa perusahaan mode yang memutuskan untuk nggak lagi menggunakan kulit eksotis dan bulu dalam rancangan busananya seperti, Versace, Michael Kors, Gucci dan Burberry.

Well, gimana nih tanggapan kamu, Feedies?

Santai

Terlalu Banyak Bercermin Dikategorikan Memiliki Gangguan JIwa?

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Terlalu Banyak Bercermin Dikategorikan Memiliki Gangguan JIwa?

Kamu suka bercermin? Bercermin adalah hal yang wajar dilakukan seseorang jika dirinya merasa nggak percaya diri sebelum bertemu orang lain atau memulai kegiatan. Namun, jika seseorang terlalu banyak bercermin apakah dapat disebut memiliki gangguan jiwa?

FeedMe.id, Jakarta - Hampir tiap waktu, orang suka banget bercermin. Namun, tahukah kamu jika terlalu sering bercermin, itu tanda kamu mengalami gangguan kejiwaan? Hal ini diungkapkan oleh seorang pisikolog bernama Andrew Hill.

Ia berpendapat, jika terlalu lama dan terlalu sering bercermin bukanlah hal yang baik bagi kesehatan jiwa. Ia menambahkan, terlalu lama atau terlalu sering bercermin dapat mengakibatkan stress dan rasa cemas pada diri seseorang.

Sebab, jika seseorang yang kejiwaannya sehat dan terlalu sering bercermin dia akan mulai fokus pada ketidaksempurnaannya, itu mengakibatkan stres dan rasa cemas yang berlebih. Bahkan ini bisa menyebabkan gangguan kejiawaan kronis lho, Feedies.

Kejiwaan kronis ini disebut dengan Body Dysmorphic Disorder (BDD). Gangguan kejiwaan seperti ini memiliki tanda-tanda seperti ketidakpuasan dalam berpenampilan. Penderita akan merasa cemas secara terus menerus akan kekurangan fisiknya. Padahal kenyataannya, ketidaksempurnaan itu hanyalah hal yang sangat sederhana, bahkan mungkin hanya imajinasi dari si penderita.

Gaya

Padahal Dekil, tapi karena Sepatu Gucci Harganya Jutaan Deh

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Padahal Dekil, tapi karena Sepatu Gucci Harganya Jutaan Deh

Alih-alih ngeluarin sepatu keren yang kelihatan mewah, belum lama ini Gucci malah ngeluarin sepatu dekil nan usang. Meskipun begitu, sepatu ini dihargai jutaan lho, Feedies. Simak deh penjelasannya berikut ini.

FeedMe.id, Jakarta – Biasanya orang membeli sepatu pasti nyari yang masih mengkilap, bersih, dan baru. Namun, belum lama ini salah satu brand fesyen kenamaan Gucci ngerilis sebuah sepatu yang nggak kelihatan kayak sepatu baru sama sekali.

Yup, alih-alih bikin sepatu baru yang mengkilap, bersih, dan kelihatan mewah, brand asal Italia ini malah merilis sebuah sepatu yang dekil, Feedies. Sepatu sporty dengan garis warna khas Gucci ini dikasih nama Screener.

Meskipun kelihatan usang dan kayak sepatu bekas, sebenarnya Screener ini sepatu baru lho, Feedies. Cuma dikasih efek usang dan dekil aja. Buat mempunyai sepatu ini, kamu harus mengeluarkan uang sebesar 615 euro atau sekitar Rp 9 juta.

Jadi menurut kamu gimana, Feedies, mendingan beli sepatu usang yang emang bekas dengan harga terjangkau atau beli Screener dari Gucci ini?

Hiburan

Katty Perry dan Orlando Bloom Akhirnya Bertunangan

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Katty Perry dan Orlando Bloom Akhirnya Bertunangan

Setelah lama dikabarkan menjalin kasih, akhirnya Katty Perry dan sang kekasih Orlando Bloom resmi bertunangan. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari keduanya, banyak bukti yang sudah terpampang. Salah satunya ada di unggahan media sosial mereka.

FeedMe.id, Jakarta – Ada kabar gembira nih dari pasangan selebritas Hollywood. Katty Perry dan Orlando Bloom yang udah dikabarkann lama menjalin kasih akhirnya mutusin buat bertunangan.

Hal ini terlihat dari masing-masing unggahan di Instagram mereka, Feedies. Pelantun "Teenager Dreams" itu belum lama ini mengunggah sebuah foto lagi pakai cincin sambil ditemenin Orlando Bloom. Bahkan di captionnya, dia menuliskan "full bloom" yang bisa jadi nyebutin nama Orlando Bloom atau menyatakan lagi berbunga-bunga alias gembira.

Gak cuma Katty Perry aja, Bloom rupanya juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya dengan caption "Lifetime" alias seumur hidup. Dari caption ini tersirat banget kayaknya mereka udah yakin buat maju ke jenjang yang lebih serius ya, Feedies.

Nggak cuma dari unggahan keduanya aja, kabar mereka bertunangan juga semakin kuat setelah Ibu dari Katty Perry, Mary Hudson memastikan kabar itu lewat unggahan Facebooknya. Sang Ibundan mengunggah foto Katy dan Bloom yang lagi saling melingkarkan tangannya dengan romantis.

Semoga rencana bahagia keduanya bisa berjalan lancar hingga selamanya ya, Feedies. Feedy turut senang, deh.

Hiburan

Yeay, Kung Fu Hustle akan Dibuat Sekuelnya

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Yeay, Kung Fu Hustle akan Dibuat Sekuelnya

Setelah 15 tahun nggak ada kabar terbaru. Akhirnya Stephen Chow menyatakan bahwa film aksi komedi Kung Fu Hustle lagi dibuat sekuelnya. Kayak gimana kabar terbaru Chow ini? Langsung simak di bawah ini, Feedies.

FeedMe.id, JakartaKun Fu Hustle merupakan film yang dibintangi Stephen Chow dan menjadi salah satu film Asia yang terkenal. Karakter-karakter uniknya pasti masih kamu ingat, misalnya geng kapak yang kejam, tapi juga kocak.

Film ini pertama kali dirilis tahun 2004 dan sehabis itu gak ada lagi kabar tentang kelanjutan filmnya. Seakan-akan film memang udah selesai sampai di situ aja. Namun, di tahun 2019 ini sutradara sekaligus tokoh utama Kung Fu Hustle, Stephen Chow ngasih kabar mengejutkan perihal film aksi komedi ini, Feedies.

Sang aktor berumur 56 tahun itu bilang, dia lagi ngerjain sekuel terbaru dari Kung Fu Hustle. Sekuel ini nantinya akan mengambil latar dunia modern, beda sama Kung Fu Hustle yang latarnya 1930-an.

Meskipun begitu, belum diumumin kayak gimana cerita lanjutan dari Kung FU Hustle ini. Chow sendiri juga belum memastikan apakah dirinya akan bermain di sekuel ini atau nggak.

Ya, udah deh kita tunggu aja kabar terbarunya saat sekuel udah selesai digarap.

close
close
TOP