Hiburan

Bintang Serial Jessica Jones akan Hadir di Popcon Asia 2018

Harith Jobs | 26 July 2018 - 14:05
Bintang Serial Jessica Jones akan Hadir di Popcon Asia 2018
Pop culture event di Indonesia makin kece aja nih, Feedies. Pasalnya, baru-baru ini pihak Popcon memastikan kehadiran salah satu pemeran serial Marvel's Jessica Jones di Popcon Asia 2018.
FeedMe.id, Jakarta ? Fans pop culture event mana nih suaranya? Udah pada tahu kan kalau Popcon Asia 2018 bakal diadakan di ICE BSD pada 22-23 September? Beberapa waktu yang lalu, pihak Popcon udah mengumumkan sederetan bintang tamu yang akan hadir di acara ini. Ada empat nama yang diungkap saat itu: Kael Ngu, konsep artis dan ilustrator asal Malaysia yang mengerjakan kover varian DC Comics Justice League dan IDW Publishing?s GI Joe; Mico Suayan dari Filipina yang mengerjakan komik Thor dan Bloodshot Reborn; Ronny Gani yang terlibat di dalam penggarapan film-film superhero Hollywood seperti Pacific Rim, Avengers: Age of Ultron dan Avengers: Infinity War; lalu last but not least, ada Monez Gusmang seorang illustrator asal Bali yang menjadi seniman/ ilustrator pertama Indonesia yang menjadi duta Apple Inc. Selain keempat orang tersebut, baru-baru ini Popcon mengonfirmasi bahwa actor Wil Traval akan hadir di Popcon Asia 2018. Aktor kelahiran Australia ini terkenal sebagai pemeran Will Simpson di drama superhero yang terdapat di Netflix, Marvel?s Jessica Jones. Selain bermain di drama superhero yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, Wil juga bermain di serial Arrow yang ada di kanal CW sebagai Christopher Chance alias Human Target, karakter penting yang selalu siap pasang badan untuk menyelamatkan Green Arrow. ?Kehadiran Wil Traval di Popcon Asia 2018 yang akan berlangsung pada 22-23 September di ICE BSD, membuat dirinya menjadi aktor MCU pertama yang hadir di event pop culture yang diadakan di Tanah Air. Popcon Asia berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman baru kepada para penikmat pop culture di Indonesia dengan menghadirkan Popstar terbaik dalam tiap gelaran kegiatan,? tutur Yeny Wangsawidjaja, CEO Popcon Inc. Buat kamu para penggemar Marvel?s Jessica Jones atau Arrow yang ingin berjumpa dengan Wil Traval, jangan lupa untuk datang ke POPCON Asia 2018, ya. Penjualan tiket awal POPCON Asia 2018 (early bird) telah dibuka dengan harga Rp.75.000 (satu hari) dan Rp. 130.000 (untuk dua hari). Pesan tiketnya sekarang juga di situs resmi Popcon.Asia.

Santai

3 Hal Berbahaya yang Bisa Terjadi saat Kamu Kurang Istirahat

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
3 Hal Berbahaya yang Bisa Terjadi saat Kamu Kurang Istirahat

Ada orang yang menganggap istirahat atau tidur adalah hal yang buang-buang waktu. Padahal hal simpel kayak begini penting banget lho, Feedies. Justru jadi berbahaya kalau kamu kurang istirahat. Bahaya apa? Berikut ini tiga bahanya.

FeedMe.id, Jakarta – Kalau kamu merasakan lelah yang sangat teramat sangat, usahakan selalu langsung bersitirahat ya, Feedies. Soalnya, kalau kamu nggak bersitirahat atau kekurangan jam tidur, bisa-bisa bikin badan kamu jadi lemas dan nggak bersemangat, lho.

Hal ini nggak boleh danggap remeh. Sebagaimana dilansir dari Styl.id, berikut ini tiga hal yang bakal terjadi sama tubuh kamu kalau kamu kurang istirahat.

Gelisah

Waktu istirahat dan suasana harimu diatur sama zat kimi yang sama di otak. Hal ini yang bikin kamu jadi gelisah saat kurang tidur. Nggak cuma itu, kalau kamu kurang istirahat, ini bisa nyebabin depresi dan gampang sakit lho, Feedies.

Konsentrasi Turun

Kekurangan istirahat atau kurang tidur ternyata juga bisa nurunin konsentrasi dan bikin kamu susah fokus, lho. Selain itu, kamu juga bakalan susah mengingat hal-hal penting dan jadi kurang waspada sama lingkungan sekitar. Hal ini bisa terjadi karena tubuh kamu udah dipaksa beraktivitas di saat waktunya beristirahat.

Menurunnya Kerja Otak

Sebuah studi yang dilakukan oleh salah satu Sekolah Obat-Obatan dan Sistem Pengobatan yang berpusat di San Diego mengatakan, dengan menggunakan teknologi imaging bergelombang magnetis, memantau kerja otak dalam keadaan kurang tidur. Hasil dari studi ini manyatakan bahwa kerja otak bakalan menurun drastis kalau kurnag istirahat.

Selain itu, kurang istirahat juga bisa ningkatin stres sekaligus terhambatnya regenerasi sel otak yang bisa nyebabin kematian. Jadi, selalu istirahat dengan cukup ya, Feedies.

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Gaya

H&M Luncurkan Koleksi Imlek Khusus di 11 Negara Termasuk Indonesia

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
H&M Luncurkan Koleksi Imlek Khusus di 11 Negara Termasuk Indonesia

Kamu berencana membeli pakaian untuk perayaan Imlek? Kalau iya, koleksi dari H&M ini mungkin bisa kamu pertimbangkan. Untuk kamu ketahui, koleksi yang satu ini cuma beredar di 11 negara aja lho, Feedies. Salah satu negaranya adalah Indonesia.

FeedMe.id, Jakarta - Jaringan ritel H&M merilis koleksi terbaru untuk merayakan Imlek. Koleksi yang ditawarkan bagi pria, wanita, dan anak ini hanya eksklusif tersedia di 11 negara aja, Feedies. Adapun 11 itu, antara lain Cina, Hong Kong, Taiwan, Makau, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Kanada.

Khusus untuk koleksi perempuan, dalam merayakan datangnya Tahun Babi ini, H&M menyediakan gaun bergaya preppy atau loungewear dengan beragam rona merah. Ada warna merah anggur hingga merah muda. Untuk mereka yang tidak ingin ribet, H&m juga menyediakan tampilan sehari-hari yang mudah.

Mulai dari jaket denim, atau jins yang bersulam, plus beragam pilihan aksesori dari tas hingga sepatu, hampir keseluruhan koleksi ini didominasi warna merah. Kampanye Imlek 2019 dari H&M ini juga menampilkan aktor-aktor terbaik dari Tiongkok. Mereka antara lain Yuan Hong & Zhang Xinyi dan duo bibi-keponakan Ma Sichun & Jiang Wenli.

Kamu tertarik untuk beli koleksi ini, Feedies?

Viral

Kumpulan Meme Hasil Debat Capres yang Bisa Bikin Ngakak

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Kumpulan Meme Hasil Debat Capres yang Bisa Bikin Ngakak

Selain menghasilkan sajian berkualitas yang bisa jadi bahan kamu buat menimbang pasangan mana yang akan kamu pilih di pilpres 2019, debat capres semalam ternyata juga menghasilkan kumpulan meme yang kocak nan berfaedah lho, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Debat calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia buat Piplres 2019 baru aja dilangsungkan tadi malam tanggal 17 Januari 2019. Selain meninggalkan banyak kesan bagi kita calon pemilih biar tahu mana yang mau dipilih, debat capres semalam juga menghasilkan banyak meme kreatif dari warganet lho, Feedies.

Nah, buat kamu yang butuh asupan meme dari hasil debat capres semalam, langsung aja cek kumpulan meme debat capres di bawah ini, Feedies.

Ini prediksi panelis debat capres yang muncul sebelum debat capres dimulai.

Saat kamu doang yang bawa contekan be like.

Baca contekan juga, cuma lebih pintar menyembunyikan aja ya.

Kamu dan temen kamu waktu tahu jawabannya benar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by capres2019 (@politikindo2019) on

Ternyata, tetep pada santun ya, Feedies.

Ekspresi kamu saat udah muak lihat banyak konten capres berkeliaran di timeline.

Ternyata, mereka udah temenan dari kecil lho, Feedies.

Gimana, Feedies, ternyata debat capres menghasilkan meme meme berkualitas, ya.

Viral

Ada Superhero Datangi Latihan Tim Liga Inggris

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Ada Superhero Datangi Latihan Tim Liga Inggris

Bukannya patroli mencari kejahatan dan membela yang benar, beberapa waktu lau ada sosok superhero yang malah ikutan latihan salah satu tim liga Inggris, leicester City. Siapa superhero tersebut?

FeedMe.id, Jakarta – Kalau biasanya superhero berkeliaran di kota buat membasmi kejahatan, pada Kamis, 17 Januari kemarin ada sosok superhero yang malah ikutan latihan rutin salah satu klub liga inggris, Feedies. Yup, pada latihan rutin dari Leicester City rupanya mereka kedatangan sosok supehero manusia laba-laba atau yang biasa kamu kenal sebagai Spider-Man.

Sosok ini jelas bikin kaget setiap pemain yang lagi latihan di lapangan Belvoir Drive termasuk juga sang pelatih Claude Puel. Nggak cuma datang dan ikut latihan aja, sang Spider-Man juga melakukan gestur-gestur sang manusia laba-laba kayak nembakin jaring. Namun, tentu nggak sampai keluar jaringnya. Lewat Twitter resminya, Leicester City pun mengajak penggemarnya buat nebak siapa sih Spider-Man abal-abal ini.

Sosok yang ada di balik kostum ini adalah sosok penyerang andalan Leicester City dan juga Tim Nasional Inggris, Jamie Vardy. Karena tingkahnya tersebut, Vardy pun mednapat pujian dari sang pelatih karena udah bikin suasana jadi seru dan penuh tawa.

Duh, ada-ada aja ya si Jamie Vardy ini, Feedies.

Hiburan

Menurut James McAvoy, X-Men Gak Cocok Masuk MCU

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Menurut James McAvoy, X-Men Gak Cocok Masuk MCU

X-Men dan Fantastic Four akan segera diperkenalkan ke Marvel Cinematics Universe setelah proses pengakuisisian Disney-Fox berakhir. Namun, salah satu pemain film X-Men justru gak yakin X-Men akan cocok dengan cerita di Marvel Cinematics Universe. Apa alasannya?

FeedMe.id, Jakarta - Sebagianenggemar Marvel menanti-nantikan bersatunya karakter Marvel dalam satu universe di layar lebar dan Disney sedang merampungkan akuisisi dengan Fox untuk mewujudkan keinginan penggemar Marvel. Namun, James McAvoy sebagai aktor yang memerankan Charles Xavier di franchise X-Men justru pesimistis X-Men bisa cocok dengan Marvel Cinematics Universe.

Seperti yang dilansir dari Screenrant via Geeq, aktor yang udah bertahun-tahun memerankan Professor X tersebut mengungkapkan pendapatnya tentang kecocokan X-Men dengan Marvel Cinematics Universe saat diwawancarai Yahoo. Menurutnya, X-Men gak begitu cocok masuk ke Marvel Cinematics Universe karena memiliki jumlah karakter yang sangat banyak.

“Saya gak tahu apakah X-Men bisa masuk ke dunia Marvel (Marvel Cinematics Universe), saya gak yakin, Mungkin mereka bisa? Namun yang saya pikir perbedaan dari dunia Avengers adalah mereka hanya memiliki sedikit superhero, seperti tim sepakbiola. Anda tau apa yang saya maksud? Sedangkan di dunia X-Men, sangat mungkin menyebutkan kalo mereka memiliki ratusan ribu atau bahkan jutaan (superhero) dan implikasi sosialnya berbeda," ujar McAvoy.

McAvoy punya poin yang solid, tetapi ia menambahkan jika orang-orang yang bertanggung jawab tersebut benar-benar menginginkan crossover terjadi, mereka harus menemukan cara apa pun untuk membuat crossover besar itu menjadi kenyataan. Pasalnta, X-Men Universe telah dibangun lebih dari 20 tahun dan gak berhubungan sama sekali dengan Marvel Cinematics Universe. Jadi, agak sulit melihat dua universe ini bergabung tanpa gak terlihat memaksa.

Hak asuh X-Men dai Fox akan segera berakhir di tahun ini setelah Disney menyelesaikan proses akuisisi, tetapi Fox masih menyisakan X-Men: Dark Phoenix dan The New Mutants yang kemungkinan besar akan menjadi dua film terakhir X-Men dari Fox sebelum akhirnya bergabung dengan Marvel Cinematics Universe.

Apakah Marvel Studios bisa menghadirkan X-Men di Marvel Cinematics Universe tanpa menciptakan plot hole, Feedies?

 

TOP