Hiburan

Frogmore Cottage: Rumah 'Intim' Pangeran Harry dan Meghan

Angela Wahyudi | 28 November 2018 - 16:58
Frogmore Cottage: Rumah 'Intim' Pangeran Harry dan Meghan
Sejak resmi menikah, Pangeran Harry dan sang istri Meghan Markle emang masih memilih istana sebagai tempat tinggal mereka. Namun, tersiar kabar keduanya memilih untuk memiliki rumah sendiri. Kayak apa ya rumahnya?
FeedMe.id, Jakarta ? Seak resmi menikah pada 19 Mei 2018, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle emang belum memiliki rumah tinggal mereka berdua. Keduanya masih tinggal di Istana Kensington. Layaknya ingin memilki kehidupan normal, baru-baru ini Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah dari Istana Kensington. Kabar tersebut disampaikan oleh pihak kerajaan pada 26 November lalu. Diberitakan keduanya pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate yang terletak 48 kilometer dari London. Gak sepenuhnya menjauh, rumah baru pasangan ini ternyata juga berdekatan dengan rumah Ratu Elizabeth kok, Feedies. Ngomong-ngomong, Frogmore Cottage ini katanya menjadi saksi bisu Pangeran Harry dan Meghan Markle sejak mereka masih bertunangan, lho. Soalnya, mereka pernah menggelar resepsi pernikahan di kawasan yang sama dengan rumah baru mereka yaitu Frogmore House feedme.id-twittter Dilansir dari Cosmopolitan, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga pernah melakukan pemotretan untuk pertunangan mereka di kawasan yang sama. Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut menempati Nottingham Cottage di dalam Istana Kensington. Letak Kensington Palace yang berada di tengah kota membuat mereka merasa kurangnya privasi. Saking gak ada privasinya, publik bahkan bisa tahu kapan anggota keluarga kerajaan kembali atau pergi dari Istana Kensington.    

Hiburan

Ariana Grande Dapat Ucapan Terima Kasih Usai Berhubungan Intim

Angela Wahyudi | 01 October 2018 - 10:34
Ariana Grande Dapat Ucapan Terima Kasih Usai Berhubungan Intim
Memiliki pasangan yang cantik dan terkenal bisa jadi merupakan kebanggaan buat Pete Davidson. Bahkan saking menghormati Ariana Grande, Davidson selalu berterima kasih setelah berhubungan intim.
FeedMe.id, Jakarta ? Adalah hal yang sangat gak bisa dibayangkan oleh seorang komedian seperti Pete Davidson memiliki tunangan seperti penyanyi Ariana Grande. Memiliki pasangan yang cantik dan berbakat, Davidson mengaku sangat mengagumi pacarnya. Lewat wawancaranya dalam acara radio yang dibesut Howard Stern, Davidson mengatakan dirinya sering mamuaskan nafsunya sendiri sambil membayangkan Grande sebelum mereka jadi sepasang kekasih. Bagi Davidson, pengalamannya tersebut merupakan salah satu bentuk cintanya kepada pelantun "Into You". Dilansir dari Vulture, Davidson mengatakan,
"Saya pria yang sangat beruntung. Dua orang yang baik belum tentu cocok menjadi sepasang kekasih. Tapi kami seperti ditakdirkan untuk bersama."
Komedian yang bermain dalam serial Saturday Night Life ini juga mengatakan dirinya nervous banget waktu kencan pertamanya dengan Grande. Bahkan sampai sekarang, dirinya masih ngerasa gak percara lagi menjalin cinta dengan penyanyi berbadan mungil tersebut. Bukan cuma waktu di hadapan publik, tapi juga saat sedang berduaan.
"Setiap kami berada melakukan hal intim entah mengapa saya selalu minta maaf dan mengucap terima kasih kepadanya. 'Terima kasih telah melakukan ini, kamu yang terbaik' itu yang selalu saya ungkapkan kepadanya," kata Davidson.
Kisah Davidson dan Grande ini semua berkat bantuan manajer Grande yang juga merupakan manager Justin Bieber, Scooter Braun. Waktu itu mereka bertemu di ruang ganti Saturday Night Life saat sedang sama-sama putus dari kekasihnya.

Viral

Cewek Ini Lebih Pilih Intim Sama Robot Daripada Manusia

Dini Tiara | 27 May 2017 - 20:28
Cewek Ini Lebih Pilih Intim Sama Robot Daripada Manusia
Mungkin stok cowok di dunia ini udah berkurang drastis sampe cewek yang satu ini lebih pilih robot buatannya sendiri jadi jodohnya. Tapi yang jelas, cewek asal Perancis ini cintanya gak nanggung sama si robot. Wah, gimana bisa ya?
FeedMe.id, Jakarta - Jomblo menahun? Kamu kayaknya perlu ikuti jejak cewek yang satu ini. Dia lebih pilih hidup sama robot dan cinta mati sama benda buatannya ini. Dilansir dari Geeq.id, bahkan mbak-nya berharap bisa nikah sama robotnya!

Robot Rakitan

Semua bermula setelah Lily, cewek asal Perancis ini membuat robot rakitan dengan printer 3D. Robot buatan yang bernama InMoovator menemani hidup Lily dan jadi "belahan jiwanya". Menurut Lily, InMoovator bisa memberi kepuasan lebih buatnya. Saking cintanya sama InMoovator, Lily berharap kalau pemerintah Perancis mengijinkan pernikahan antara manusia dan robot. Wah, kamu yang jomblo bisa coba cari barang terdekat buat dikawinin nih Feedies, hehehe. feedme-id-cewek-robot-2 Diprediksi oleh penulis buku ?Love and Sex with Robots?, David Levy, nanti akan ada saatnya hubungan intim antara manusia dan robot akan terjadi menjelang tahun 2050 lho! Dikutip dari Dailymail, Lily mengaku lebih suka melakukan kontak fisik dengan robotnya. Dia menyebut hal ini sebagai robosexual. feedme-id-chinese-guy-marries-robot-wife Kasus begini bukan pertama kalinya. Di China, seorang laki-laki yang kelamaan menjomblo pun akhirnya menikah sama robot. Dia membangun sendiri robotnya yang diberi nama Yingkying. Bahkan mereka menikah secara resmi dan dihadiri oleh keluarga si pria bernama Zheng ini. Karena Yinkying belum bisa jalan, Zheng akhirnya harus menggendong robotnya kemana-mana dia pergi. Waduh, jadi repot ya! Tapi kreatif juga nih Feedies, siapa tau kamu jadi terinspirasi, hehehe.

Gaya

Kamu Bisa "Intim" Secara Gratis Sama Idola Lewat Aplikasi Ini

Bagus Prasetiyo | 21 November 2016 - 13:36
Kamu Bisa
Kamu pastinya punya penyanyi idola dong. Nah, seorang penggemar biasanya bakal melakukan apa aja biar bisa dekat dengan si pujaan hati dan mendukung sepenuhnya karir sang idola. Seberapa intim kamu dengan idolamu? Gak pernah ketemu? Bahkan gak punya lagu-lagu originalnya? Wah, kayaknya kamu harus nyobain aplikasi musik yang satu ini nih. Aplikasi ini bisa bikin kamu intim dan ketemu idola lho. Pssst...semuanya gratis. Gak percaya?
FeedMe.id, Jakarta ? Banyak cara dilakukan penggemar untuk bisa dekat sama idolanya. Bisa denger karya original dari sang idola atau bertatap muka secara langsung dan hadir di setiap konsernya. Tapi ada yang harus dibayar dari semua pengorbanan itu lho Feedies. Yeap, kamu kudu punya kocek khusus untuk beli album atau lagu legal dan punya anggaran kalau-kalau idolamu mengadakan konser. Siap? Wah, katanya penggemar, mosok gak siap? Hmmm...kalo begitu, mungkin kamu kudu nyobain Yonder Music nih. Pasalnya semua keintiman itu bisa kamu dapatan secara cuma-cuma.  

Lagu Legal Gratis

[caption id="attachment_15143" align="aligncenter" width="244"]Yes, gratis! GIF via Glamorous Yes, gratis! GIF via Glamorous[/caption] Layanan streaming musik yang berbasis di New York ini menyediakan jutaan musik yang siap diunduh dan bisa dinikmati, baik secara offline atau didengarkan secara online bagi pengguna Android atau iOS. Gak seperti layanan streaming musik lainnya yang freemium (free tapi kalo mau bebas harus premium), Yonder menawarkan akses ke semua lagu dan tanpa intervensi iklan secara gratis. Kamu bisa bebas memilih lagu apa pun yang kamu mau dan memilih lagu selanjutnya tanpa ada batasan. Syararatnya sih kamu harus pake operator XL nih Feedies dan berlangganan paket internetnya. Feedy sendiri udah mencobanya lho. Beneran gratis dan bisa pilih lagu. Legal lagi. Jadi bisa dengerin album dari penyanyi kesayangan deh.

Konser Gratis

[caption id="attachment_15144" align="aligncenter" width="300"]Yeayness!! GIF VIA Giphy Yeayness!! GIF via Giphy[/caption] Masih kurang? Eits, Yonder Music punya kejutan lho. Tiap tiga bulan, Yonder bakal mengajak sepuluh penggunanya untuk nonton konser. Beberapa bulan lalu aja mereka menerbangkan sepuluh Beliebers (penggemar Justim Bieber) untuk nonton konser Bieber di Barcelona. Country Manager Yonder Music Indonesia Zico Kemala Batin bilang,
Jadi dalam setahun kami akan bikin fly away. Yang kami pilih itu level yang gede dan sekali berangkat ada sepuluh orang. Yang Justin Bieber kemarin kami terbangkan sepuluh penggemar ke Barcelona dan mereka ibaratnya cuma bawa baju doang. Mulai dari tiket, hotel, dan akomodasi semua kami tanggung. Kami treat mereka karena kami senang mereka telah menggunakan Yonder.
Supaya terpilih, kamu kudu jadi penggemar berat idolamu dengan memutar lagu atau albumnya setiap hari dan setiap saat. Dengan begitu, sistem akan mencatat bahwa kamu seorang penggemar berat seorang penyanyi tertentu. Kalau penyanyi itu lagi punya konser dalam waktu dekat, bisa jadi kamu bakal diajak nonton gratis. Bisa ketemuan deh. Sayangnya pihak Yonder ogah ngasih bcoran nih dalam waktu dekat bakal bidik penyanyi mana lagi. Kan lumayan bisa siap-siap dengerin lagunya dari sekarang. Siap intim dengan idolamu, Feedies? Kalo ada yang gratis kenapa enggak, ya kan?

Hiburan

Video Klip 'Closer' The Chainsmokers Penuh Adegan 'Intim'

Fahmi Anky | 26 October 2016 - 10:40
Video Klip 'Closer' The Chainsmokers Penuh Adegan 'Intim'
Penantian kamu berakhir, kira-kira ungkapan seperti itu tepat untuk menggambarkan perilisan video klip single ?Closer? milik The Chainsmokers dan Halsey. Sejak tanggal 24 Oktober, duo DJ asal Amerika, mengunggah video klip resmi ?Closer? via YouTube. Sebelumnya, memang udah pernah rilis video klip ?Closer? namun versi lirik. Kali ini penggemar pelantun ?Roses? udah bisa menikmati video klip penuh ?Closer? yang diperakan oleh Drew Taggart dan Halsey. Keduanya tampak sangat ?intim? lho.
FeedMe.id, Jakarta ? Sebagian besar anak kekinian udah hafal dengan lirik lagu ?Closer.? Kalau masih gak hapal coba deh Feedies kasih saran ke temen kamu untuk buka Google. Bukan karena liriknya yang fenomenal, namun lagu yang dipopulerkan oleh Duo DJ asal Amerika, The Chainsmokers berhasil membius pecinta musik Electro Dance Music (EDM). Setelah ?Closer? laris manis dipasaran dan merajai tangga lagu Billboard. Kini, videoklip resmi single ?Closer? udah rilis. Video klip ?Closer? resmi diunggah via YouTube tanggal 24 Oktober 2016. Saat ini, udah sebanyak 5,7 juta lebih youtuber tonton video klipnya.  

Videoklip yang Penuh Ikatan Emosi

[caption id="attachment_13411" align="aligncenter" width="766"]feedme-id-drew-taggart-dan-halsey Foto: mtv.com.au[/caption] Sebelumnya, pelantun ?Roses? udah sempat mengunggah video klip lirik ?Closer? di YouTube sejak Juli. Videoklip ?Closer? versi lirik udah ditonton sebanyak 529 juta kali. Video klip itu menampilkan seorang model pria dan wanita. Gak hanya itu, klip itu lebih banyak menampilkan pemandangan pantai. Kedua model itu tampak terlihat sedang bermesraan dan berlarian di sepanjang pantai. Pasca dua bulan rilis klip lirik, The Chainsmokers akhirnya membuat video resmi yang diperankan oleh The Chainsmokers dan Halsey.
  Drew Taggart dan Halsey tampil 'buka-bukaan' Feedies.

Drew Taggart dan Halsey Lebih ?Intim?

[caption id="attachment_13412" align="aligncenter" width="766"]feedme-id-drew-and-halsey Foto: mtv.com.au[/caption]   Feedies, udah tonton penampilan The Chainsmokers nyanyi bareng Halsey di penghargaan MTV Video Music Awards 2016? Andrew Taggart dan Halsey pamer kemesraan mereka di atas panggung. Nah, pada video klip ?Closer? yang dirilis tanggal 24 Oktober, kedua tampil lebih ?intim.? Mungkin sesuai dengan judul lagunya. Pentolan The Chainsmokers, Andrew Taggart a.k.a Drew Taggart beradegan ?intim? dengan Halsey. Pada awal videoklip, keduanya udah pamer kemesraan di atas ranjang. Pada penampilan di video klip ?Closer,? Drew Taggart telanjang dada dan sedikit tampak cemas. Kemudian, Halsey mencoba memeluk mesra Drew. Video klip ?Closer? berdurasi 4 menit 6 detik dan disutradarai oleh Dano Cerny.
Dari awal hingga video klip ?Closer? berakhir, Drew dan Halsey gak berhenti menampilkan kemesraan. Video klip ini ingin menunjukkan ikatan emosional yang mendalam. Mereka kerap kali bergantian bernyanyi sesuai porsi masing-masing. Sesekali adaegan video ini menampilkan kisah masa lalu hubungan Drew dan Halsey. Dano Cerny cukup cerdas menggarap video klip ?tanpa busana? di atas ranjang. Ia membawa klip ini jadi gak kelihatan ?murah,? namun terlihat kedua model video klipnya, Drew Taggart dan Halsey sangat menjiwai lirik ?Closer? dan peran mereka. Hmm, kamu udah lihat video klipnya? Kalau banyak adegan begini kayaknya sih bakal kena sensor dan gak tayang di tv nih...    

Hiburan

Fifty Shades Darker Bakal Lebih Intim?

Fahmi Anky | 26 September 2016 - 14:22
Fifty Shades Darker Bakal Lebih Intim?
Setelah Fifty Shades of Grey sukses ?menghibur? penikmat film, sekuel dari trilogi film itu bakal segera dirilis awal tahun mendatang. Fifty Shades Darker bakal tayang dilayar bioskop 10 Februari 2017. Film itu juga masih akan menampilkan adegan ?romantis? tokoh Christian Grey dan Anastasia Steele. Adegan film itu bakal menampilkan konflik cerita yang lebih tajam. Kabarnya, Max Martini dan Rita Ora bakal ikut bergabung dalam proyek film itu. Dan latar lagu film itu juga udah bocor Feedies.
FeedMe.id, Jakarta ? Setelah sukses merilis film kontroversial Fifty Shades of Grey, Universal Studios bakal kembali merilis seri film itu, berjudul Fifty Shades Darker. Rencananya film ini bakal dirilis 10 Februari 2017. Namun, trailer film Fifty Shades Darker udah tayang di YouTube sejak 13 Septembe 2016r. Kesuksesan film sebelumnya juga didukung oleh pengisi soundtrack-nya. Latar lagu film Fifty Shades of Grey diisi Ellie Goulding Love Me Like You Do. Lagu itu juga sukses masuk nominasi Best Original Song di Grammy Awards. Ini dia beberapa gambaran film Fifty Shades Darker

Pemain Utama Masih Sama

[caption id="attachment_11209" align="aligncenter" width="492"]feedme-id-jamiedanana Foto: @fiftyshadesmovie/Instagram[/caption]   Film sebelumnya, Fifty Shades of Grey  dibintangi oleh Jamie Dornan sebagai Christian Grey dan Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele. Keduanya sangat intim dalam memerankan tokoh masing-masing. Mereka berdua udah kayak pasangan yang seolah gak bisa dipisahkan, Feedies. Pada seri film terbaru, Fifty Shades Darker, keduanya bakal (kembali) berpasangan. Yang menarik, Rita Ora dan Max Martini juga bakal ikut bergabung dalam proyek film yang diadaptasi dari novel ber-genre erotic romance karya penulis Inggris E.L. James. FYI, akibat kembali bermain dalam film ini, Jamie Dorman giat poles bentuk tubuh agar terlihat lebih atletis dan berisi. Hal serupa dilakukan oleh Dakota Johnson hingga memperkejakan ahli nutrisi dan mengikuti kelas kebugaran.  

 Soundtrack ?Fifty Shades Darker? Dirilis Mepet

[caption id="attachment_11212" align="aligncenter" width="400"]feedme-id-soundtrack Foto: @fiftyshadesmovie/Instagram[/caption]   Belum ada pengumuman resmi pengisi soundtarck ?Fifty Shades Darker.? Sebelumnya, penggemar film juga dibuat bertanya-tanya pengisi lagu Fifty Shades of Grey. Pengisi lagu film itu baru resmi dirilis beberapa hari sebelum penayangan film itu di bioskop. Kemungkinan besar perilisan film Fifty Shades Darker akan dilakukan serupa Feedies. Sedikit bocoran latar lagu film Fifty Shades Darker diisi oleh peraih Grammy, Miguel. Ia bakal mengubah lagu Crazy In Love milik Beyonce. Hmmm... sebelumnya Queen Bey juga mengisi lagu Fifty Shades of Grey. Ia juga membawakan lagu Crazy In Love dengan aransemen berbeda. So, tunggu aja Feedies. Menurut kamu lagu-lagunya bakal lebih ciamik gak ya?

Lagu Latar Fifty Shades Darker

[caption id="attachment_11210" align="aligncenter" width="500"]feedme-id-jamie Foto: @fiftyshadesdarker/Instagram[/caption] Kesuksesan film Fifty Shades of Grey juga dipengaruhi oleh pengisi lagunya. Hampir semua lagu-lagu pengisi Fifty Shades of Grey mendapat tanggapan positif dari kritikus musik. Dua lagunya masuk pada penghargaan bergengsi dari Grammy Awards hingga Piala Oscar. Kedua lagu itu diantaranya, Love Me Like You Do yang dipopulerkan oleh Ellie Goulding dan Earned It dipopulerkan oleh The Weeknd.
  Gimana dengan adegan dalam film Fifty Shades Darker?

Konflik Lebih Tajam

Setelah meninggalkan Christian, Ana memulai pekerjaan baru. Ia bekerja di sebuah toko penerbitan bernama Seattle Independent (SIP) sebagai asisten pribadi editor, Jack Hyde. Suatu ketika, Ana dan Christian kembali menjalani hubungan, karena sama-sama menghadiri sebuah acara pameran milik Jose Rodriguez.

This Valentine's Day, forget the past. Watch the full #FiftyShadesDarker trailer now. http://www.fiftyshadesmovie.com

A video posted by Fifty Shades Darker (@fiftyshadesmovie) on

Perasaan Ana semakin gak menentu setelah ia mengetahui kalau Grey membeli SIP. Ana sangat marah, ia menganggap kalau kekasihnya itu terlalu ikut campur dalam pekerjaannya. Namun, Grey menolak dikatakan ikut campur, ia melakukan hal itu demi keselamatan Anna. Soalnya, menurut Grey, si Jack Hyde dikenal sebagai pria hidung belang. Hal itu benar adanya, karena Ana hampir mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh bosnya. Konflik semakin ?panas? ketika Ana sangat cemburu kepada Grey. Karena ia selalu dekat dengan Elena Lincoln.  

Adegan ?intim? Lebih Bervariasi

[caption id="attachment_11211" align="aligncenter" width="500"]feedme-id-jamieandanawet Foto: @fiftyshadesmovie/Instagram[/caption]   Seperti yang diketahui, baik dalam novel dan film Fifty Shades banyak banget melakukan adegan intim. Kalau kamu udah baca novelnya kamu akan banyak menemukan adegan intim lebih bervariasi. Walaupun Fifty Shades of Grey banyak mendapai tanggapan ?pedas? dari kritikus, film ini berhasil masuk jajaran box office.

BTS in Anastasia's bedroom. #FiftyShadesDarker - @bellalheathcote

A photo posted by Fifty Shades Darker (@fiftyshadesmovie) on

Jamie Dornan dan Dakota Johnson mengatakan kalau adegan intim di Fofty Shades Darker lebih bervariasi dan makin unik. Bahkan, Dornan mengucapkan terima kasih kepada pihak tertentu yang membuat ?alat vitalnya? nampak lebih perkasa. Hmmm.... Bahkan selama menjalankan proses syuting di Vancouver, keduanya giat berolahraga dan ditemani oleh instruktur agar tetap fit demi menjalankan adegan demi adegan. Karena kelanjutan film ini juga akan bercerita tentang masa bulan madu. Penasaran? Semoga sih film ini bisa kamu tonton di Indonesia ya...

Hiburan

Yaah, Produksi Film Fantastic Beast 3 Diundur

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Yaah, Produksi Film Fantastic Beast 3 Diundur

Kamu penggemar dunia sihir Harry Potter? Kalau iya, kamu pasti juga suka sama seri film Fantastic Beast yang merupakan cerita bertahun-tahun sebelum Harry Potter. Nah, seri film ke-3 dari Fantastic Beast ini rencananya akan diproduksi mulai dari musim panas tahun ini. Namun sayang, produksinya malah diundur nih, Feedies. 

FeedMe.id, Jakarta – Buat kamu yang suka film Harry Potter pasti juga bakalan suka sama cerita bertahun-tahun sebelum munculnya Harry Potter, yakni Fantastic Beast. Film yang juga sama-sama berdasarkan akrangan JK Rowling ini jadi film fantasi dunia sihir yang juga seru banget, Feedies.

Sejauh ini sudah ada dua film Fantastic Beast yang tayang, yaitu Fantastic Beast and Where to Find Them (2016) dan Fantastic Beast: The Crimes of The Grindelwald (2018).

Nggak berhenti sampai di situ, nantinya akan ada kelanjutannya berupa Fantastic Beast yang ketiga. Sayangnya, sebagaimana dilansir dari CNN, Warner Bros dikabarkan memundurkan produksi dari Fantastic Beas 3 sampai nanti musim gugur 2019 atau antara Maret sampai Juni.

Awalnya Fantastic Beast 3 dijadwalkan mulai produksi pada musim panas tahun ini, dari Desember 2018 sampai awal maret 2019. Selain itu, penjadwalan Warner Bros ini dilakukan agar mereka bisa bekerja lebih cepat dan rilis pada 2020 mendatang.

Meskipun begitu, sampai sekarang belum diketahui bagimana cerita dari film ke-3 dari Fantastic Beast ini, Feedies. Jadi, kita tunggu aja deh, ya

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Gaya

Keren Banget, Sepatu Ini Bisa Terikat Sendiri Lewat Smartphone

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Keren Banget, Sepatu Ini Bisa Terikat Sendiri Lewat Smartphone

Apakah kamu salah satu orang yang bermimpi punya sepatu yang bisa mengikat sendiri? Kalau iya, selamat ya, Feedies. Sebab, mimpi kamu udah diwujudkan Nike dalam bentuk sepatu yang bisa terikat sendiri pakai smartphone. Kayak gimana bentuknya? Langsung cek di bawah ini.

FeedMe.id, Jakarta – Teknologi gak pernah berhenti berkembang, bahkan selalu aja menciptakan inovasi yang paling baru. Seperti yang baru aja dilakukan oleh Nike. Perusahaan peralatan olahraga tersebut baru aja merilis sepatu impian mereka yang udah diidam-idamkan sejak 10 tahun lalu dalam bentuk sepatu yang bisa diikat sendiri.

Seperti yang dilansir dari Mashable, baru-baru ini Nike memamerkan sepatu bernama Nike Adapt BB yang bissa diikat sendiri menggunakan sistem teknologi mengikat bernama Fit Adapt yang udah dipatenkan. Pengguna sepatu ini bisa mengatur ikatan sepatu yang sesuai, baik manual maupun digital menggunakan aplikasi smartphone.

Lantas bagaimana cara kerja sepatu yang bisa mengikat sendiri ini? Nike Adapt BB dilengkapi dengan motor khusus dan roda gigi yang berfungsi merasakan ketegangan di kaki dan menyesuaikan agar tetap pas. Terlepas dari mekanisme yang kompleks, sneaker ini cukup tangguh, seperti yang ada pada infografik di bawah ini.

Sebenarnya Adapt BB bukanlah sepatu Nike pertama yang bisa mengikat sendiri. Nike Air Mag yang diluncurkan pada 2016 yang diadaptasi dari film Back to the Future, tetapi sayang sepatu ini terlalu mahal. Hingga akhirnya Nike meluncurkan Adapt BB, sepatu yang bisa mengikat sendiri untuk publik dengan harga yang terjangkau yaitu 350 dolar AS atau setara dengan 4 juta rupiah. Tampaknya sepatu ini akan menjadi salah satu item yang harus dimiliki sneakerhead ya, Feedies.

Hiburan

4 Alat Ajaib Doraemon yang Paling Sering Dipakai

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
4 Alat Ajaib Doraemon yang Paling Sering Dipakai

Doraemon adalah robot kucing berwarna biru dari serial kartun Doraemon. Robot kucing dari masa depan ini diceritakan punya banyak alat canggih dan ajaib yang keren abis. Dari sekian banyak alat yang dia miliki, berikut ini merupakan alat ajaib yang paling sering dipakai Doraemon dan Nobita.

FeedMe.id, Jakarta – Siapa yang nggak kenal sama Doraemon? Robot kucing berwarna biru ini adalah salah satu robot yang paling terkenal di seluruh dunia lewat kartun dan komik berjudul sama. Doraemon bisa terkenal karena dia adalah robot modern yang juga punya banyak peralatan canggih dan ajaib, Feedies.

Dari sekian banyak peralatan canggih dan ajaib yang dia punya, berikut ini adalah alat Doraemon yang paling sering dipakai.

Baling-baling Bambu

Kalau kamu sering nonton Doraemon pasti tahu di lagu pembukanya, baling-baling bambu adalah alat ajaib yang disebut. Alat ini memang merupakan alat wajib di serial ini. Bentuknya kayak baling-baling kecil yang ditempel di atas kepala dan bisa membuat mereka yang memakainya jadi terbang.

Pintu ke Mana Saja

Selain baling-baling bambu, alat Doraemon yang paling sering dipakai adalah pintu ke mana saja. Pintu ini berbentuk kayak pintu lengkap dengan kusen, tapi tanpa dinding. Cara pakainya, kamu cukup memikirkan tempat tujuan kamu, lalu buka deh pintunya. Maka, kamu akan keluar di tempat lain. Alat ini pasti harganya mahal banget ya, Feedies. Habisnya kemampuannya lebih hebat daripada pesawat. Betul gak?

Mesin Waktu

Doraemon adalah robot dari masa depan. Dia bisa kembali ke masa lalu dan bertemu dengan Nobita menggunakan sebuah mesin waktu. Mesin waktu ini sering diparkir Doraemon di laci meja belajar Nobita.

Kantong Ajaib

Yang paling sering dipakai dan paling penting adalah kantong ajaib. Kantong kecil yang selalu ditempel sama Doraemon di perutnya ini merupakan kantong dimensi yang digunakan Doraemon buat jatuh berbagai macam alat ajaibnya. Karena alat ini, Doraemon gak perlu yang namanya tas.

Enak banget ya jadi Nobita, punya Doraemon yang alat-alat canggihnya lengkap. Kalau kamu punya Doraemon, alat apa yang paling sering kamu pakai, Feedies?

Gaya

Dianggap Aneh, Jeans Terbalik Ini Malah Viral di Media Sosial

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Dianggap Aneh, Jeans Terbalik Ini Malah Viral di Media Sosial

Salah satu jenis celana paling populer dan masih digandrungi orang adalah jeans. Nah, banyak banget jenis dan tren celana jeans yang hadir di dunia mode. Yang terbaru di tahun 2019 ini adalah celana jeans kebalik yang malah viral di media sosial.

FeedMe.id, Jakarta – Jeans adalah salah satu jenis celana yang masih digandrungi dan populer banget sekarang ini. Jenis celana ini nggak pernah ketinggalan zaman. Makanya, gak heran jeans masih terus populer.

Celana jeans bisa kamu mix and match dalam kesempatan apa pun. Selain itu, jeans juga punya banyak model dan jenisnya. Kayak jenis boyfriend jeans, two tone jeans, wide leg, ripped jeans, dan masih banyak lagi.

Nah, memasuki tahun 2019 ini tren celana jeans pun bervariasi lagi, Feedies. Salah satunya adalah jenis jeans aneh ini, nih. Sebuah e-ritel busana Boohoo di Britania Raya telah merilis celana jeans yang dijahit terbalik. Jadi kalau kamu beli jeans ini maka kamu bakalan pakai dengan bagian dalam di luar.

Keanehan jeans ini ternyata mendapatkan perhatian banyak orang dan jadi viral di media sosial. Kebanyakan orang bingung dan nggak setuju sama model jeans kayak gini. Bahkan banyak yang mengatakan kalau mereka nggak akan beli jeans ini. Meskipun begitu, jeans ini tetap viral dan mungkin akan jadi tren dalam beberapa waktu ke depan.

Jadi apakah kamu tertarik buat beli jeans ini, Feedies?

Hiburan

5 Fakta Film The Dark Knight yang Harus Kamu Tahu

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
5 Fakta Film The Dark Knight yang Harus Kamu Tahu

Siapa yang suka superhero Batman? Buat kamu yang suka sama superhero dari DC ini, kamu wajib banget nonton film The Dark Knight. Film ini adalah salah satu film superhero terbaik. Nah, kali ini Feedy akan kasih sedikit fakta-fakta tentang film The Dark Knight buat kamu yang belum tahu.

FeedMe.id, Jakarta – Salah satu film superhero DC terbaik adalah film Batman The Dark Knight. Film ini rilis tahun 2008 dan disutradarai sekaligus produseri oleh Christopher Nolan. Sedangkan aktor yang bermain adalah Christian Bale dan Heath Ledger.

Meskipun udah termasuk film lama, film The Dark Knight ini masih patut diperbincangkan lho, Feedies. Makanya kali ini Feedy akan bahas sedikit fakta dari film The Dark Knight ini. Langsung simak di bawah ini ya.

Film Trilogi Pertama Nolan

Sebagai salah satu sutradara dan produser film ternama, Christopher Nolan ini mulai dikenal lewat trilogi Batman ini, Feedies. Trilogi The Dark Knight ini merupakan trilogi pertamanya sebagai sutradara dan produser dan langsung berhasil meraih sukses.

Joker Make Up Sendiri

Joker yang diperankan oleh aktor kelahiran Australia Heatg Ledger ternyata membeli dan menggunakan sendiri make up-nya lho, Feedies. Nolan pun memberikan pujian untuk apa yang dilakukan Legder ini.

Meninggal Sebelum Rilis

Heath Ledger dianggap sebagai salah satu aktor yang berhasil memerankan karakter Joker dengan sempurna. Sayangnya, sebelum film ini dirilis pada Juli 2008, Ledger ditemukan meninggal di apartemennya pada Januari 2008 karena efek samping enam obat yang dikonsumsinya. Meskipun begitu, kerja keras Ledger akhirnya berbuntut penghargaan Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Tanpa Efek

Kalau kebanyakan film aksi atau superhero menggunakan efek komputer atau green screen, film The Dark Knight ini dibuat oleh Nolan dengan natural dengan adegan-adegan asli. Salah satunya adalah adegan saat Christian Bale sebagai Batman berdiri di atas menara dengan jubah Batmannya.

Pertarungan yang Dihapus

Adegan pertarungan psikologis Batman dan Joker waktu lagi interogasi memang jadi salah satu adegan ikonis yang keren banget. Namun sayangnya, beberapa adegan di film ini dipotong, Feedies. Nolan memotong beberapa adegan itu karena adegannya dianggap terlalu menggambarkan Batman yang gampang emosi alias pemarah.

Itu dia beberapa fakta yang harus kamu ketahui tentang film The Dark Knight. Film ini merupakan film trilogi yang dimulai dengan Batman Begins dan diakhiri dengan The Dark Knight Rises.

close
close
TOP