Hiburan

Nuansa Suram Selimuti Trailer Avengers: Endgame

Bagus Prasetiyo | 15 March 2019 - 06:00
Nuansa Suram Selimuti Trailer Avengers: Endgame

Suram. Nuansa ini menyelimuti 3/4 trailer Avengers: Endgame. Benar-benar seperti akhir dari sebuah permainan, tapi jauh dari menang. Nyaris seluruh cuplikan videonya hitam-putih. Tanpa warna warni, apalagi humor. 

FeedMe.id, Jakarta - Marvel Entertainment merilis trailer Avengers: Endgame pada Kamis, 14 Maret 2019, 43 hari sebelum penayangan filmnya di bioskop seluruh dunia. Video cuplikan ini tayang tanpa pemberitahuan sebelumnya dari pihak Marvel. Sontak hal ini membuat penggemar heboh. Namun, yang lebih bikin publik ramai bukan itu aja, tapi juga suasana yang tergambar dalam video. Suram dan kelam, minim humor, serta frustrasi.

Adegan video berdurasi 2 menit 26 detik itu dibuka dengan puing-puing berjatuhan di gurun. Dengan tone hitam-putih terlihat Iron Man membuka helmnya. Lalu adegan berikutnya terlihat Pepper Potts mencengkeram sedih topeng Iron Man.

"Dunia telah berubah. Tak ada satu pun dari kita yang bisa kembali. Yang bisa kita lakukan adalah yang terbaik. Dan, terkadang yang terbaik adalah memulai kembali," begitu narasi Peggy Carter, mantan kekasih Steve Rogers sambil diiringi cuplikan kondisi dunia pasca jentikan Thanos.

Masih dalam nuansa hitam-putih, adegan dilanjutkan dengan prosesi penguburan. Terlihat Steve Rogers mengangkat peti mati. Kemudian adegan mundur dan memperlihatkan Asgard, Thor, dan juga Odin. Kemudian berlanjut ke adegan sejumlah superhero yang hilang menjadi debu, Falcon, Scarlet Witch, dan Black Panther. 

"Aku terus berkata kepada orang-orang agar mereka melanjutkan hidup. Beberapa melakukannya. Namun bukan kita," kata Steve Rogers kepada Natasha Romanoff dan Bruce Branner. 

Dari situ terlihat bahwa para pahlawan Bumi tengah dilema, apakah harus berjuang atau tidak. Namun, mereka nggak punya pilihan lain.

"Apa pun yang dibutuhkan. Apa pun yang dibutuhkan," kata Steve Rogers, sang Captain America.

Meskipun diawali dengan kesedihan dan keraguan serta keputusasaan, tapi akhirnya nuansa keberanian muncul. Ini tergambar dari para superhero yang tersisa saat mereka berjalan berbaris dengan seragam putih yang mereka kenakan. Dalam video terlihat Captain America, Black Widow, Iron Man, Nebula, Rocket Racoon, War Machine, Thor, Ant-Man, dan juga Hawkeye dengan identitas barunya, yakni Ronin. 

Kalau biasanya kita melihat humor dalam setiap trailer film Marvel, di sini enggak ada. Nuansa ceria baru bisa kita lihat pada akhir video, saat Thor berhadapan dengan Carol Danvers dan memanggil Stormbreaker miliknya.

Avengers: Endgame akan menjadi penyelesaian dari Avengers: Infinity War. Dalam Infinity War dikisahkan Thanos melenyapkan setengah populasi Bumi, termasuk para superhero Avengers.

Film yang akan bertabur bintang dan pahlawan super ini akan tayang pada 26 April 2019. 

Hiburan

Imut Banget, Ini Nama Panggilan Pangeran William dar Pangeran George

Angela Wahyudi | 10 December 2018 - 12:00
Imut Banget, Ini Nama Panggilan Pangeran William dar Pangeran George

Kehidupan dari Royal Family memang selalu jadi topik pembicaraan. Publik selalu panasaran bagaimana kehidupan mereka di dalam istana atau kedekatan mereka satu sama lain. Salah satunya adalah panggilan imut yang diberikan anak-anak dari Pangeran William ini untuk sang ayah.

FeedM.id, Jakarta – Sejak dulu kehidupan Royal Family gak pernah habis untuk diperbincangkan. Misalnya aja, dari zaman Pangeran Charles dan Putri Diana hingga kehidupan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Pangeran William resmi menikah dengan Kate Middleton pada tahun 2011 dan memiliki tiga anak, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis

Meski berstatus anggota keluarga kerajaan, kehidupan Pangeran William dan anak-anaknya gak beda sama keluarga lainnya lho, Feedies. Bahkan, Pangeran George dan Putri Charlotte punya panggilan imut lho untuk sang ayah.

Dilansir dari People, nama panggilan untuk Pangeran William ini dibocorkan oleh Kate Middleton waktu dirinya berkunjung ke Leicester, Inggris, untuk menghadiri acara mengenang ketua klub kota tersebut yang baru meninggal dunia.

Seorang relawan dalam acara yang dihadiri Kate Middleton mengungkapkan nama panggilan Pangeran George dan Putri Charlotte kepada publik saat dirinya sempat berbincang dengan Duchess of Cambridge ini. Ternyata, panggilan kesayangan dari Pangeran George dan Putri Charlote adalah "Pops".

"Kate bilang bahwa William bermain sepak bola bersama anak-anak kemarin malam. Dan salah satu dari mereka, kurasa George, bertanya, 'Apa besok kamu bermain sepak bola lagi, Pops?'"

Kayaknya Pangeran George memang suka ngasih nama julukan untuk keluarganya. People melaporkan, dalam film dokumenter tentang Ratu Elizabeth II yang rilis 2016 silam, Kate mengungkap nama julukan dari Pangeran George untuk sang nenek.

"George berumur sekitar 2,5 dan dia memanggilnya 'Gan-Gan'," kata Kate Middleton.

Kalau kamu, punya panggilan sayang untuk orang tuamu gak, Feedies?

 

 

Film

5 Kontroversi yang Menyelimuti SpongeBob SquarePants

Harith Jobs | 28 November 2018 - 13:20
5 Kontroversi yang Menyelimuti SpongeBob SquarePants
Almarhum Stephen Hillenburg sukses membuat sebuah serial yang bisa dinikmati berbagai generasi. Namun, di balik kesuksesan SpongeBob Squarpants, ternyata ada berbagai kontroversi yang mengiringinya lho, Feedies.
FeedMe.id, Jakarta ? SpongeBob SquarePants bisa dibilang termasuk salah satu kartun terpopuler di zaman modern ini. Dari masa kita kecil sampai sekarang udah pada punya keponakan, SpongeBob masih tetap eksis di televisi. Namun, kamu tahu nggak kalau spons yang tinggal di rumah nanas di dasar laut ini ternyata memiliki beberapa kontroversi? Penasaran apa aja? Yuk, cek di bawah ini.

SpongeBob Dituduh Gay

feedme.id spongebob patrick Yup, kamu nggak salah baca, Feedies. Di tahun 2002, sempat beredar rumor yang mengatakan SpongeBob ini gay. Alasannya tentu kamu juga udah tahu: sahabat baiknya adalah seekor bintang laut berwarna pink dan mereka berdua nggak jarang pegangan tangan pas lagi jalan-jalan atau nonton tv. Belum lagi SpongeBob sendiri dandanannya terbilang flamboyan layaknya stereotip cowok gay. Menanggapi rumor ini, Stephen Hilleburg akhirnya mengungkapkan bahwa SpongeBob itu aseksual.

SpongeBob Bisa Bikin Kamu Jadi Gay

feedme.id-spongebob squidward Nggak cuma dituduh homoseksual, SpongeBob juga pernah dianggap bisa bikin penontonnya jadi gay! Isu ini muncul sekitar tiga tahun sejak isu yang di atas tadi. Kala itu SpongeBob dan karakter-karakter ngetop lainnya muncul dalam video klip yang memomulerkan keragaman dan toleransi. Nah, video tersebut diserang oleh kaum Kristen Konservatif di Amerika Serikat, Feedies. Mereka menuduh SpongeBob, yang mereka anggap populer di kalangan homoseksual, secara aktif mempromosikan homoseksualitas.

SpongeBob Bikin Anak Kecil Jadi Gendut

feedme.id spongebob krabby Masih di tahun 2005, kali ini SpongeBob dianggap bertanggung jawab atas merebaknya obesitas di kalangan anak-anak Amerika Serikat. Di tahun tersebut, ada laporan penelitian yang menyebutkan bahwa ada kaitan antara meningkatnya obesitas pada anak dengan banyaknya iklan makanan di tv yang dibintangi oleh karakter kartun, termasuk SpongeBob.

Nonton SpongeBob Disebut Bisa Merusak Otak feedme.id-spongebob berisik

Publik Amerika seakan nggak ada lelahnya menyoroti serial kartun ciptaan Stephen Hillenburg ini. Di tahun 2011, giliran komunitas ilmuan yang menyasar SpongeBob. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Virginia menyebutkan bahwa tayangan kartun SpongeBob SquarePants bisa merusak attention span dan kemampuan mengingat anak kecil yang menontonnya. Hal tersebut disebabkan oleh perpindahan adegan yang begitu cepat dan sering dalam serial SpongeBob SquarePants. Selain itu, karakter-karakter dalam serial ini yang cenderung berkelakuan absurd dan nggak fokus besar kemungkinan ditiru oleh anak-anak tersebut.

Konflik Internal dan Perubahan Kualitas

Foto: Wikia Buat kamu yang jadi penonton setia SpongeBob, pasti nyadar deh kalau episode-episode yang relatif baru itu tone-nya berbeda sama episode klasik. Kualitas lawakannya pun bisa dibilang lebih lucu yang versi klasik dibanding yang baru. Itu semua ternyata terjadi karena ada konflik internal di Nickelodeon. Alkisah, Stephen Hillenburg hanya ingin membuat SpongeBob hingga season 3 dan kemudian menutup serial ini dengan sebuah film. Nickelodeon pun memenuhi keinginan tersebut. Namun setelah filmnya tayang, mereka malah minta Hillenburg untuk membuat season baru. Gara-gara itu, sang kreator pun memutuskan untuk cabut dari produksi SpongeBob. Namun, kepergiannya ternyata diikuti oleh banyak staf lainnya. Alhasil, season keempat dan seterusnya dikerjakan oleh tim produksi yang hampir semuanya adalah orang baru.  

Santai

Potret Serangga Imut yang Gemesin, Ada yang Kayak Orang

Abyan Naufal | 04 November 2018 - 11:23
Potret Serangga Imut yang Gemesin, Ada yang Kayak Orang
Kalau serangga biasanya seram atau menjijikkan, serangga yang mau Feedy kasih tahu ke kamu ini jauh dari kata seram, Feedies. Dibandingkan seram, mereka lebih tepat dibilang imut.
FeedMe.id, Jakarta ? Apa sih yang terbayang di kepala kamu kalau berpikir atau melihat serangga? Pasti hewan kecil yang menggelikan. Sebagian besar orang emang nggak terlalu suka serangga. Sebab, serangga dianggap sebagai hewan yang menjijikkan. Namun setelah lihat deretan serangga di bawah ini, pasti kamu akan berubah pikiran. Jauh dari kata seram, berikut deretan serangga imut yang bikin kamu pengen pelihara.

Laba-laba ini punya muka senyum bagagia. Benar, gak?

[caption id="" align="alignnone" width="728"]Foto via Brightside Foto via Brightside[/caption]

Kalau yang ini kayak muka orang.

[caption id="" align="alignnone" width="728"]Foto via Brightside Foto via Brightside[/caption]

Ngengat warna pink. Lucu ya!

[caption id="" align="alignnone" width="728"]Foto via Brightside Foto via Brightside[/caption]

Ada yang pernah lihat belalang warnanya pink?

[caption id="" align="alignnone" width="728"]Foto via Brightside Foto via Brightside[/caption]

Kupu-kupu dengan sayap transparan. Cantik!

[caption id="" align="alignnone" width="728"]Foto via Brightside Foto via Brightside[/caption]

Laba-laba warna warni kayak burung merak.

[caption id="" align="alignnone" width="728"]Foto via Brightside Foto via Brightside[/caption] Gimana, imut-imut banget kan serangganya. Serangga imut kayak gini pasti langka banget. Jadi meskipun pengen melihara, jangan ya, Feedies. Biarkan mereka hidup bebas di alamnya.

Viral

Deretan Hantu Imut yang Nggak Ada Serem-Seremnya

Abyan Naufal | 30 October 2018 - 15:35
Deretan Hantu Imut yang Nggak Ada Serem-Seremnya
Banyak orang yang nggak mau ketemu hantu dengan alasan takut. Hantu memang punya wujud seram yang bisa bikin takut banyak orang. Namun, nggak semua hantu ternyata seram lho, Feedies. Karena ada juga hantu imut kayak deretan hantu berikut ini.
FeedMe.id, Jakarta ? Apa sih yang kamu bayangkan setiap denger kata hantu? Pasti makhluk gaib dengan wujud yang seram banget. Tapi itu sih cuma gambaran umum. Soalnya, ada lho ternyata hantu yang nggak ada seram-seramnya dan malah kelihatan imut. Kayak deretan hantu imut berikut ini nih, Feedies. Baca juga: Nginep di Kuburan dan Dapat Jutaan, Kamu Berani?

Casper

feedme.id-casper Tokoh ini adalah hantu paling imut menurut Feedy. Jauh dari seram, Casper adalah hantu putih dengan kepala botak. Nggak cuma imut, Casper juga merupakan hantu yang ramah lho, Feedies.

Hantu di Monster Inc.

feedme.id-Mike Wazowski Kamu pernah nonton film Monster Inc. nggak, Feedies? Meskipun di film itu tokohnya disebut sebagai monster, tapi mereka punya tugas utama yang sama kayak hantu, yakni nakut-nakutin manusia. Jadi, kita sebut aja Mike Wazowski si kecil bermata satu, James Sullivan si besar berbulu biru, dan juga Randall Boggs si kadal culun sebagai salah satu hantu imut yang ada.

Mavis

feedme.id-Mavis Drakula memang dikenal sebagai salah satu hantu yang nggak berwujud seram. Habisnya mereka selalu dandan rapi dan elegan. Meskipun begitu, mereka tetap berbahaya. Salah satu drakula ada yang berwujud imut lho, Feedies. Dia adalah Mavis di Hotel Transylvania.

Ucil

feedme.id-Ucil Sosok tuyul yang satu ini juga jauh banget dari kata seram, Feedies. Dibandingkan kayak hantu pada umumnya, Ucil adalah hantu yang imut, lucu, dan baik. Selain ucil, teman-teman sesama hantunya pun juga imut-imut.

Congky

feedme.id-Congky Hantu imut berikutnya adalah sesosok pocong, Feedies. Tapi sosok pocong ini nggak seram kayak pocong pada umumnya. Pocong yang temenan sama si Juki ini bukannya pakai kain kafan malah pakai sprei bunga-bunga pink. Alhasil ia pun dipanggil sebagai Congky alias Pocong Pinky. Imut banget, kan? Baca juga: Pria Ini Rela Mengubur Dirinya demi Jadi Dewa Jadi, menurut kamu apakah mereka layak disebut sebagai hantu? Habisnya kayak nggak ada seram-seramnya.

Santai

Jadi Makin Imut, Kini Si Komo Punya Warna Baru

Harith Jobs | 24 September 2018 - 13:55
Jadi Makin Imut, Kini Si Komo Punya Warna Baru
Masih ingat dengan Si Komo? Itu lho, karakter legendaris ciptaan Kak Seto yang kabarnya suka bikin macet di Jakarta. Di tahun 2018 ini, ia kembali hadir di depan publik, tapi dengan warna yang berbeda.
FeedMe.id, Jakarta ? Popcon Asia 2018 menjadi momen nggak terlupakan bagi para generasi 90an. Nggak cuma berkesempatan bertemu dengan pemeran Ranger Kuning dan Zordon dari serial Mighty Morphin Power Rangers, mereka juga bertemu dengan legenda dunia anak Indonesia, Si Komo. Kamu tentu masih ingat dulu Si Komo identik dengan kulitnya yang berwarna hitam dan memakai rompi berwarna merah. Nah, di Popcon kemarin, Si Komo hadir dengan tampilan baru lho, Feedies. Kini, kulitnya udah bukan hitam lagi, melainkan hijau. ?Kita mencoba me-rebrand Si Komo dengan warna yang seperti ini, hijau, supaya lebih mewakili warna anak-anak yang ceria,? ujar Henny Hermanoe alias Kak Heni, Sekretaris Jenderal Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Minggu, 23 September 2018. Dalam kesempatan tersebut, Heni juga menyebut Si Komo udah mendapatkan beberapa tawaran untuk kembali hadir ke layar kaca. Ia mengatakan, kemunculan kembali Si Komo di televisi sisa tunggu tanggal main aja. Jadi, kamu nanti bisa memperkenalkan karakter legendaris ini kepada adik atau keponakan-keponakanmu. https://youtu.be/2i8acODLIxc Si Komo sendiri merupakan karakter yang diciptakan oleh Seto Mulyadi alias Kak Seto di era 70an dan menjadi serial televisi yang tayang di Televisi Pendidikan Indonesia (TPI). Kak Seto menciptakan Si Komo beserta kawan-kawannya karena ia prihatin anak-anak Indonesia pada saat itu belum memiliki ikon televisi asli dari Indonesia.  

Hiburan

Ilustrasi Perubahan Karakter Superhero Ini Imut Banget

Abyan Naufal | 14 September 2018 - 09:38
Ilustrasi Perubahan Karakter Superhero Ini Imut Banget
Setiap karakter superhero di dunia ini akan mengalami perubahan atau perkembangan yang mengikuti zaman. Seorang seniman keren di Amerika Serikat rupanya mencoba bikin ilustrasi dari perubahan karakter superhero ini jadi lebih lucu. Kayak gimana hasilnya? Cekidot!
FeedMe.id, Jakarta ? Sebelum berwujud keren kayak sekarang ini, karakter superhero dari Marvel maupun dari DC mengalami banyak perubahan. Perubahannya ada yang simpel, ada juga yang hampir berubah total. Diilhami dari perubahan karakter superhero ini, seorang seniman asal Los Angeles, Amerika Serikat bernama  Jeff Victor bikin ilustrasi lucu yang menggambarkan perubahan karakter superhero Marvel maupun DC. Penasaran jadi selucu apa perubahan para karakter superhero itu? Langsung scroll ke bawah aja, Feedies!

Thor ternyata perubahannya banyak banget ya, Feedies.

[caption id="attachment_48119" align="alignnone" width="700"]Foto Jeff Victor Foto Jeff Victor[/caption]

Kalau Joker selalu senyum, nggak pernah cemberut.

[caption id="attachment_48120" align="alignnone" width="700"]Foto: Jeff Victor Foto: Jeff Victor[/caption]

Hulk yang terbaru udah mulai nggak pake celana robek-robek lagi, nih.

[caption id="attachment_48121" align="alignnone" width="700"]Foto: Jeff Victor Foto: Jeff Victor[/caption]

Ganti kostum, tapi warna utamanya tetap merah. Padahal jarang ya laba-laba berwarna merah.

[caption id="attachment_48122" align="alignnone" width="700"]Foto: Jeff Victor Foto: Jeff Victor[/caption]

Dari dulu Iron Man udah canggih, cuma desainnya aja makin keren.

[caption id="attachment_48123" align="alignnone" width="700"]Foto: Jeff Victor Foto: Jeff Victor[/caption]

Makin lama Loki terlihat makin simpel dan elegan ya, Feedies.

[caption id="attachment_48124" align="alignnone" width="700"]Foto: Jeff Victor Foto: Jeff Victor[/caption]

Kalau Wonder Woman sih selalu cantik di setiap perubahannya.

[caption id="attachment_48125" align="alignnone" width="700"]Foto: Jeff Victor Foto: Jeff Victor[/caption]

Makin lama kostum Batman makin berat nih kayaknya. Besi, gitu, kan?

[caption id="attachment_48126" align="alignnone" width="700"]Foto: Jeff Victor Foto: Jeff Victor[/caption]

Ada-ada aja nih Harley Quinn kostumnya. Mulai dari kayak badut, suster badut sampai Awkarin. #Eh

[caption id="attachment_48127" align="alignnone" width="700"]Foto: Jeff Victor Foto: Jeff Victor[/caption]

Dari pakai helm motor, helm batok sampai nggak pakai helm lagi. Mana yang paling keren?

[caption id="attachment_48128" align="alignnone" width="700"]Foto: Jeff Victor Foto: Jeff Victor[/caption] Gimana, Feedies, jadi kelihatan lucu-lucu banget ya para karakter superhero ini? Meskipun lucu begitu, perlu diingat, mereka masih punya kekuatan super, lho. Jadi, hati-hati!

Viral

Imut Banget, Begini Maskot Asian Games dari Tahun ke Tahun

Abyan Naufal | 23 August 2018 - 08:27
Imut Banget, Begini Maskot Asian Games dari Tahun ke Tahun
Rasanya kurang lengkap kalau sebuah event besar nggak ada maskotnya. Makanya, setiap gelaran Asian Games pasti deh ada maskot-maskot lucu yang selalu menemani. Kira-kira kayak gimana ya penampakan maskot Asian Games dari tahun ke tahun?
FeedMe.id, Jakarta ? Asian Games 2018 adalah event besar berskala Asia. Kebetulan buat edisi kali ini, Indonesia yang menjadi tuan rumahnya. Karena Indonesia tuan rumah, maskot dari Asian games 2018 pun Indonesia banget, Feedies. Maskot ini terdiri dari tiga nama yang merepresentasikan binatang asli Indonesia, yaitu Bhin Bhin si cendrawasih, Atung si rusa bawean, dan Kaka si badak bercula satu. Tiga maskot lucu ini bakalan nemenin kamu selama gelaran Asian Games 2018. Ngomongin soal maskot, kira-kira kayak gimana ya maskot Asian Games di tahun-tahun sebelumnya? Kalau kamu penasaran, nih Feedy kasih lihat.

Asian Games 1982

Asian Games yang diselenggarakan di India ini punya maskot seekor gajah bernama Appu, Feedies. Lucu ya!

Asian Games 1986

Pada 1986, Asian Games diselenggarakan di Korea Selatan. Saat itu maskot yang ditunjuk adalah seekor harimau bernama Hodori.

Asian Games 1990

Karena digelar di Cina, Asian Games pada edisi ini punya maskot berupa panda yang bernama Pan-Pan, Feedies.

Asian Games 1994

Sekilas maskot dari Asian Games yang diselenggarain di Jepang ini mirip sama Donald dan Daisy waktu kecil. Namun sebenarnya, maskot ini adalah burung merpati putih bernama Poppo dan Cucu.

Asian Games 1998

Sama kayak India, Thailand sebagai negara yang dikenal dengan gajahnya akhirnya memilih buat menjadikan gajah sebagai maskot Asian Games 1998 di Bangkok. Maskot ini pun dinamai Cha-Yo.

Asian Games 2002

Di edisi ini, Korea Selatan kembali jadi tuan rumah. Namun, mereka nggak pakai Dori si harimau lagi sebagai maskot, melainkan burung camar yang dinamai Duria.

Asian Games 2006

Pada 2006, Qatar dipilih sebagai tuan rumah Asian Games. Untuk itu, mereka pun bikin maskot yang berasal dari hewan oryx dan dikasih nama Orry.

Asian Games 2010

Cina membuat banyak maskot di Asian Games 2010. Untuk edisi ini mereka punya sampai lima maskot yang terinspirasi dari domba dan dinamai A Xiang, A He, A Ru, A Yi, dan Le Yangyang.

Asian Games 2014

Nah, sebelum digelar di Indonesia, Asian Games dilaksanakan di Korea Selatan lagi tepatnya di kota Incheon. Pada edisi ini, mereka menggunakan maskot berupa sosok anjing laut tutul yang bernama Barame, Chumoro, dan Vichuon. Gimana, lucu-lucu kan, Feedies? Menurut kamu mana nih yang paling lucu?

Hiburan

Ini Seleb yang Kecilnya Imut-imut, Gedenya Minta Dihalalin

Abyan Naufal | 19 April 2018 - 00:30
Ini Seleb yang Kecilnya Imut-imut, Gedenya Minta Dihalalin
Lima tahun atau sepuluh tahun lalu, mungkin kamu lihat artis-artis ini masih kecil banget, Feedies. Masih anak-anak gitulah. Tapi seiring berjalannya waktu, mereka sekarang udah pada dewasa lho. Nggak percaya? Lihat aja deh perubahan mereka sekarang!
Feedme.id, Jakarta ? Namanya waktu pasti terus berjalan. Seiring berjalannya waktu ini pasti banyak banget perubahan yang terjadi. Mulai dari ujung gang yang dulunya kosong tiba-tiba jadi ada minimarket, sampai artis-artis yang beberapa tahun lalu masih kecil dan gemeshin sekarang udah makin cakep dan dewasa. Hmm, penasaran kan artis siapa aja nih? Baca sampai selesai aja deh. Pasti bikin kamu pangling!

CJR

[caption id="attachment_33426" align="aligncenter" width="1080"]Apalagi yang ini Apalagi yang ini[/caption] CJR atau yang dulunya bernama Coboy Junior emang udah bubar di tahun 2017 kemarin. Tapi meskipun grup musik ini bubar, personelnya nggak ninggalin dunia hiburan gitu aja, Feedies. Nah, pertama kali grup ini muncul, personelnya masih kecil-kecil banget, Feedies. Tapi sekarang mereka makin dewasa lho.

Nabilah ex JKT48

feedme.id - nabilah jkt 48 Pertama kali gabung sama idol grup ini Nabilah masih kecil banget. Masih anak SD. Dia juga jadi anggota yang paling muda di sana. Tapi sekarang, cewek bergingsul manis itu udah makin dewasa lho, Feedies.

Fay Nabila

Siapa sih yang nggak tahu dancer cilik ini. Dancer jebolan ajang pencarian bakat salah satu tv swasta ini sekarang masih sering nongol di televisi. Tapi bukan sebagai dancer melainkan sebagai aktris, Feedies. Sebut aja sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta dan sitkom Keluarga Besar.

Rachel Amanda

Siapa kamu yang masih inget lucunya Rachel kecil di film Heart? Rachel kecil itu kini nggak kecil lagi, Feedis. Rachel Amanda, pemeran Rachel kecil dan artis yang juga spesialisasi sinetron ini emang udah jarang banget kedengeran kabarnya. Soalnya, doi emang sengaja banget mengurangi kesibukan di dunia hiburan dan fokus kuliah di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Feedies.

Nakula Sadewa

Dua artis bersaudara dan kembar ini dulu emang lucu banget, Feedies. Apalagi kalau kamu lihat rambut kribonya. Tapi, sekarang kedua artis yang memilih fokus ke dunia pendidikan ini udah makin dewasa dan rapi. Rambut kribo lucunya juga udah nggak ada. Selain 5 artis di atas, sebenernya banyak banget artis lainnya yang juga makin ke sini makin cantik dan ganteng, Feedies. Ya sebut aja anak dari Ahmad Dhani, si Al, El, dan Dul. Tapi segini dulu deh ya yang Feedy kasih tahu. Soalnya emang mereka aja nih yang perubahannya drastis banget!

Viral

Wah, Gurun Sahara Diselimuti Salju!

Harith Jobs | 11 January 2018 - 17:56
Wah, Gurun Sahara Diselimuti Salju!
Apa sih yang kebayang kalau kamu denger kata Gurun Sahara? Pasti nggak jauh dari panas atau gersang. Tapi baru-baru ini turun salju lho di padang pasir terbesar di dunia ini!
FeedMe.id, Jakarta ? Penampakan nggak lazim muncul di kota Ain Sefra, Algeria, pada hari Minggu (7/1) pagi kemarin. Kota yang dikenal sebagai gerbang ke Gurun Sahara diselimuti salju! Salju tersebut sempat menumpuk hingga beberapa sentimeter sebelum akhirnya meleleh dalam 1,5 jam akibat suhu yang tinggi.

Cuaca Ekstrem

Kejadian langka ini diduga terjadi karena adanya cuaca ekstrem yang memang tengah melanda di berbagai belahan dunia. Pantai Timur Amerika Serikat hingga saat ini masih didera musim dingin yang brutal, sementara Australia sekarang sedang menghadapi suhu terpanas dalam 80 tahun terakhir di angka 46° Celsius. [caption id="attachment_32189" align="aligncenter" width="766"]Foto via thesun.co.uk Foto via thesun.co.uk[/caption] Turunnya salju ini sempat membuat ?kerusuhan? di kota. Masalahnya bus-bus jadi nggak bisa beroperasi karena jalanan tertutup salju. Sementara itu para anak-anak tentu nggak mau melewatkan kesempatan bermain di tengah salju. Ini merupakan ketiga kalinya kota Ain Sefra dan Gurun Sahara diselimuti salju dalam 40 tahun terakhir. Terakhir salju juga turun pada tahun 2016 dan sempat bertahan sekitar satu hari sebelum meleleh. Sebelumnya lagi terjadi pada bulan Februari tahun 1979, di mana terjadi badai salju sekitar 30 menit.

Berlokasi di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut, kota Ain Sefra dan Gurun Sahara secara keseluruhan jelas sebenarnya bukan tempat yang ideal untuk turun salju. Suhu terendah di sana hanya sekitar 12° Celsius di bulan Januari dan rata-rata suhu musim panas di bulan Juli berkisar di angka 38° Celsius, beda-beda sedikit sama di Indonesia. Bedanya di Indonesia 38° Celsius sepanjang tahun.

Gurun Sahara Subur

FYI, ribuan tahun yang lalu Gurun Sahara nggak setandus sekarang lho! Bahkan bisa dibilang subur banget kayak tanah Indonesia. Penelitian menunjukkan kalau di gurun seluas 9,2 juta meter persegi ini pernah memiliki banyak danau, vegetasi, hewan, hingga pemukiman manusia sekitar 15.000 hingga 5.000 tahun silam. Perubahan iklim yang ekstrimlah yang mengakibatkan Sahara menjadi tandus seperti yang kita kenal sekarang. Wih gak kebayang kan gurun gersang itu diselimuti salju yang dingin banget?

Hiburan

Baby Driver : Supir Imut Penantang Maut [REVIEW]

Dini Tiara | 28 August 2017 - 00:08
Baby Driver : Supir Imut Penantang Maut [REVIEW]
Kenal Ansel Elgort dari The Fault in Our Stars? Buang jauh-jauh image dia di film itu. Baby Driver kasih penampilan Elgort yang gak kalah keren dengan pengambilan gambar dan musik yang asik banget. Intip #ReviewFeedy soal film Baby Driver dan kenapa Feedy excited banget!
FeedMe.id, Jakarta - Bocah polos dengan kemampuan menyetir yang lihai dan mampu lepas dari adu kejar dengan polisi kedengerannya cerita yang sederhana dan gak begitu menarik. Dari trailernya, Feedy gak berekspektasi tinggi, mengingat film kebut-kebutan biasanya cuma jadi ajang pamer mobil-mobil mahal (tau dong film yang mana?). Tapi Baby Driver kasih lebih dari itu.

Sinopsis

feedme-id-baby-driver Baby (Ansel Elgort) harus menjadi supir untuk para penjahat, di tiap aksi mereka, dengan keahlian Baby menyetir, para penjahat ini selalu sukses lepas dari kejaran polisi. Semua berjalan lancar sampai suatu hari, Bats (Jamie Foxx) masuk ke dalam tim, semua kekacauan dimulai dan hati Baby diuji.

Killer Soundtrack

feedme-id-ansel-elgort-baby-driver-1 Satu hal yang langsung membuat terkesan sama film Baby Driver ini adalah lagu-lagunya yang asik banget! Walaupun kamu belum pernah dengar, tapi hadirnya lagu di dalam film ini sangat melengkapi alur cerita. Baby diceritakan punya masalah dengan pendengaran dan mendengarkan musik lewat earphone-nya jadi penolong untuk mengurangi dengungan dalam telinga. Ide ini gak cuma digambarkan lewat Baby yang selalu menggunakan earphone, tapi dengan rapi dan menyenangkan diwakili dengan musik asik di setiap adegannya. Wah, Feedy sih puas banget menonton sekaligus mendengarkan musik yang berputar hampir setiap waktu di setiap adegan. If you love music, you're gonna love this movie. Mungkin kedengerannya aneh, film kok lagu terus? Tapi percaya deh, penempatannya di setiap scene pas banget. Semua ini didukung dengan pengambilan gambar yang gak kalah ciamik seperti sebuah video musik. Jadi walaupun Baby Driver bergenre crime-action-thriller, tapi film ini sangat fun dan bikin hepi.

Gak Istirahat

Yap, walaupun bukan film horor, tapi Baby Driver bisa bikin Feedy sebagai penonton gak santai. Selalu deg degan dan alur cerita berjalan cepat. Bahkan adegan tembak-tembakan yang biasa ada di film aksi sekalipun bisa jadi intens dan bikin gregetan sendiri. Thanks to the soundtrack! Film Baby Driver sukses jadi film aksi penuh kejar-kejaran yang fun tanpa harus berlebihan dan terkesan sok keren. Setiap karakternya punya kekuatan sehingga Feedy bisa ingat dan "kenal" dengan tiap karakternya. Belum ada rencana nge-date sama gebetan? Ajak doi nonton Baby Driver! Nilai Feedy : 8.5 dari 10

Viral

Zodiak Hari Ini: Nyaris Semua Diselimuti Kekhawatiran

Bagus Prasetiyo | 09 June 2017 - 08:56
Zodiak Hari Ini: Nyaris Semua Diselimuti Kekhawatiran
Setiap zodiak pasti memiliki karakter dan sifat yang berbeda satu sama lain. Nah, untuk hari ini, ada kekhawatiran yang menyelimuti nyaris semua zodiak nih, Feedies. Eits, tapi ada juga kok yang baik-baik. Simak selengkapnya, ya.
FeedMe.id, Jakarta ? Apa kata horoskopmu hari ini, Feedies? Berdasarkan ramalan, ada kekhawatiran dan rasa takut yang menyelimuti hampir semua zodiak, hari ini, sebagaimana Feedy kutip dari Asia One. Namun begitu, tetap ada kabar baik, kok.

Baca juga: Lima Ungkapan Terkenal Ini Punya Sejarah Seram Banget

Gemini

(21 Mei-21 Juni) Kamu harus bangga dan percaya diri, bahkan saat terlibat dalam sesuatu yang sama sekali gak kamu sukai sekalipun. Kalau bisa melakukannya, maka kamu bakal diperhitungkan.

Cancer

(22 Juni-22 Juli) Kamu mungkin merasa seolah-olah gak melakukan semua yang kamu bisa untuk membantu orang yang kamu cintai saat melewati situasi yang sulit. Namun kamu tetap punya pilihan, kok. Apa pilihanmu?

Leo

(23 Juli-22 Agustus) Reaksimu terhadap situasi yang gak kamu buat bisa membuka jalan menuju solusi yang baik untuk semua orang yang terlibat dalam situasi tersebut.

Virgo

(23 Agustus-22 September) Mungkin udah telat bagimu untuk melakukan apa yang lagi dibutuhkan. Namun kamu bisa berbicara dengan orang lain yang bisa segera beraksi untuk melakukan hal ini.

Libra

(23-September-23 Oktober) Beri dirimu sendiri motivasi dan keluarlah dari kebiasaanmu. Hari ini adalah hari yang baik untuk mencoba sesuatu yang baru.

Scorpio

(24 Oktober-21 November) Seorang teman dekat mungkin ragu sama apa yang kamu lakukan. Namun kamu tetap yakin bahwa ini merupakan cara untuk menyelesaikannya. Baca juga: Arab Saudi Lawan ISIS Pakai Sinetron, Indonesia Bisa Juga Gak Ya?

Sagitarius

(22 November-21 Desember) Kamu mungkin lagi bimbang dan ragu tentang gimana caranyamelanjutkan sesuatu. Namun, kamu tahu kalau ada sesuatu yang harus segera berubah. Segera.

Capricorn

(29 Desember-19 Januari) Kamu bisa memanfaatkan kesempatan yang belum kamu kenali sebelumnya, bahkan saat kamu sadar kalau kesempatan itu cuma bersifat sementara waktu aja.

Aquarius

(20 Januari-18 Februari) Kamu mungkin menyalahkan orang yang salah. Namun faktanya, kamu juga terlibat dalam permasalahan ini.

Pisces

(19 Februari-20 Maret) Keadaan emosional kamu bakal disertai gejala fisik kalau kamu gak berhati-hati meredakan ketegangan di mana pun.

Aries

(21 Maret-19 April) Faktanya, kamu lagi khawatir dengan seorang teman atau orang kamu cintai. Kamu pun berusaha masuk ke dalam orang tersebut dan melakukan sesuatu.

Taurus

(20 April-20 Mei) Komunikasi dengan seseorang yang jauh dari rumah ngasih kamu lebih banyak harapan daripada sebelumnya, seenggaknya kalau hubungan ini diperhatikan. Baca juga: Lelaki Ini Didenda karena Ngasih Like di Facebook, Kok Bisa? Quote of the day: Kena petir jadi meleleh, ada kunang-kunang terbawa arus. Khawatir tentu boleh, tapi tetap tenang itu harus.

Hiburan

Yuk, Intip Foto Seleb Jaman Sekolah, Mana yang Paling Imut?

Dini Tiara | 31 May 2017 - 08:49
Yuk, Intip Foto Seleb Jaman Sekolah, Mana yang Paling Imut?
Sama kayak kamu, seleb-seleb ini pernah melewati masa sekolah dengan gaya rambut dan pakaian yang lagi hits waktu itu. Intip foto seleb cantik yang udah dewasa sekarang pas mereka masih sekolah yuk. Se-"polos" apa mukanya dan apa bedanya sama penampilan mereka sekarang.
FeedMe.id, Jakarta - Walaupun sekarang mereka terkenal dan jadi pujaan kamu-kamu, dulunya mereka sempat melewati masa "polos" pas masih di bangku sekolah. Feedy yakin deh kamu atau teman kamu pernah sama penampilannya waktu sekolah kayak Isyana, Raisa, dan lainnya. Intip foto-foto seleb cantik ini pas jaman sekolah yuk!

Isyana Sarasvati

Hai ada yang tau ini? Yupz, @isyanasarasvati saat ikrar jadi ketua OSIS @sma_tarunabakti beberapa tahun silam.

A post shared by SMA Taruna Bakti (@sma_tarunabakti) on

Bukan cuma jago nyanyi, ternyata Isyana dulunya ketua Osis! Wuih, kayak di novel aja nih ketua Osisnya cakep. Setuju?

Raisa

[caption id="attachment_24137" align="aligncenter" width="326"]Foto via Instagram @afganraisa Foto via Instagram @afganraisa[/caption] Seleb pujaan cowok-cowok Indonesia yang baru aja tunangan ini juga sama aja kayak cewek-cewek di sekolah kamu dulu. Sama-sama pake poni lempar! Hehehe.

Chelsea Olivia

[caption id="attachment_24138" align="aligncenter" width="383"]Foto via http://www.gambar.photo/ Foto via http://www.gambar.photo/[/caption] Chelsea Olivia waktu baru lulus SMA waktu itu udah kayak Prilly jaman sekarang, idolanya ABG banget. Apalagi waktu kabar dia jadian sama Glenn Alinskie. Kamu sempet ngefans juga dong?

Maudy Ayunda

[caption id="attachment_24139" align="aligncenter" width="480"]Foto via Imdb Foto via Imdb[/caption] Mungkin kamu lupa, aktris cantik lulusan luar negeri yang sekarang wara-wiri nyanyi juga ini dulu imut-imut banget kayak keponakan kamu! Dia udah jadi pemeran utama di film Untuk Rena dan waktu itu usianya baru 11 tahun. Mana nih yang masih imut-imut sampai sekarang menurut kamu? Baca Juga : Siapa yang Lebih Tua? Tebak Umur Seleb Indonesia Ini! [KUIS]

Hiburan

Monster Truck: Monster Imut yang Nasibnya di Ujung Tanduk [REVIEW]

Tabita Makitan | 22 January 2017 - 17:27
Monster Truck: Monster Imut yang Nasibnya di Ujung Tanduk [REVIEW]
Apa jadinya kalau seekor hewan yang sangat besar, seperti monster, datang ke kehidupanmu tiba-tiba? Bakal kabur atau malah berteman? Kira-kira seperti itu cuplikan kisah dari film 'Monster Truck' yang baru aja rilis minggu ini. Feedy berkesempatan nonton dan ini ulasannya. #ReviewFeedy
FeedMe.id, Jakarta- Film 'Monster Truck' disutradarai oleh Chris Wedge yang juga mengarahkan film animasi Ice Age, Robots, dan lain-lain. Banyak aktor terkenal yang main  di film ini seperti Barry Pepper, Jane Levy (yang main di film thriller 'Don't Breathe'), Rob Lowe, Thomas Lennon, dan Lucas Till yang jadi pemeran utamanya. Dengan tim yang oke ini, gimana hasil filmnya?

Kisah Seorang Remaja dan Sahabat Monsternya

Film diawali dengan adanya ledakan di salah satu perusahaan minyak bumi. Ledakan itu ternyata disebabkan oleh pengeboran yang terlalu dalam dan akibatnya memunculkan tiga monster aneh yang bentuknya mirip cumi-cumi. Dua diantaranya tertangkap dan satu lagi kabur. Sementara itu ada seorang remaja bernama Tripp (Lucas Till) yang bekerja di tempat penampungan mobil bekas. Ia kadang-kadang mengambil beberapa bagian dari mobil-mobil bekas itu untuk dipasangkan di mobilnya sendiri yang udah sejak lama ia ingin kendarai. Suatu saat di tempat kerjanya datanglah sebuah mobil bekas yang asalnya dari perusahaan minyak yang mengalami ledakan itu. Ternyata salah satu monster yang kabur bersembunyi di mobil itu. Dan setelah mencoba 'berkenalan', Tripp menyadari kalau monster ini punya kecerdasan yang bisa bikin mobilnya melakukan hal-hal nggak terduga. Tripp senang karena akhirnya ia bisa berpetualang bersama mobilnya sekaligus dapat teman baru yaitu si monster yang ia beri nama Creech. Tapi, walaupun Tripp menikmati petualangan bersama mobilnya dan Creech, ia sadar Creech punya keluarga dan harus kembali ke rumahnya. Akhirnya Tripp dibantu dengan teman-temannya berusaha mempertemukan kembali Creech dan kedua orangtuanya yang masih ditahan oleh perusahaan minyak yang ingin melenyapkan hewan-hewan ini. Tripp harus bergerak cepat sebelum Creech kehilangan tempat tinggal dan keluarganya.

Review

feedme-id-monster-truck-1 Film berdurasi 1 jam 45 menit ini punya cerita yang menarik. Cukup bikin penasaran gimana ending-nya. Si monster yang cenderung cute dan humoris digambarkan dengan baik. Ceritanya pun (ternyata) bukan sekedar tentang aksi mobil keren-kerenan. Tapi ada misi utamanya yaitu mengembalikan si hewan ke rumahnya untuk bertemu keluarganya. Kekurangan film ini adalah beberapa adegan yang efek visualnya masih kasar jadi agak ganggu. Satu lagi yang janggal, ada karakter ibu Tripp yang cuman muncul di beberapa menit di awal trus menghilang sepanjang film dan tiba-tiba balik lagi di akhir. Padahal kalau diilangin sekalian karakternya juga nggak bakal ngaruh ke ceritanya. Hal itu cukup bikin kita sedikit nggak fokus dan malah bertanya-tanya sepanjang film. Anyway, kalau Feedy bilang film ini cocoknya untuk kalangan anak-anak remaja karena nggak terlalu banyak konflik dan gampang banget dicerna. Untuk film ini Feedy kasih rating 7/10.

Gaya

Meski Sempat Hits, tapi 5 Ponsel Ini Masuk Kategori Terburuk

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Meski Sempat Hits, tapi 5 Ponsel Ini Masuk Kategori Terburuk

Perkembangan ponsel sangatlah cepat dalam dua dekade terakhir. Namun di balik perkembangannya ini, ternyata banyak kegagalan-kegagalannya lho, Feedies. Inilah daftar ponsel yang gagal, mulai dari segi desain sampai fiturnya.

FeedMe.id, Jakarta - Perkembangan ponsel dari zaman ke zaman semakin canggih. Dimulai dengan ukuran-ukuran ponsel yang besar dan berat, kemudian beralih ke smartphone yang punya segudang fitur yang dapat menunjang aktivitas manusia dan bahkan menjadi kebutuhan utama manusia.

Namun di balik keberhasilan semua ponsel dan smartphone yang pernah kamu temui, deretan gadget ini harus mengalami kegagalan dan parahnya harus ditarik dari pasaran. 

Blackberry Storm

Diluncurkan setahun setelah Apple merilis iPhone pertamanya, ternyata smartpone ini gagal total untuk jadi lawan yang diperhitungkan oleh perusahaan Apple. Ini karena masalah yang terdapat pada touchscreen-nya 'ribet' yang malah menjadi nilai jual Blackberry Storm. Buat sekadar membuka aplikasi aja, pengguna harus menekan keras-keras layarnya. Kebayang nggak, gimana kalau buat ngetik?

Udah gitu, Blackberry Storm nggak dilengkapi dengan WiFi pula. Padahal ini adalah smartphone, tapi gak ada WiFi. Kan lucu.

Galaxy Note 7

Siapa yang bisa melupakan bagimana mencekamnya suasana para pengguna smartphone pada September 2016 ketika Galaxy Note 7 baru aja dirilis? Smartphone yang digadang-gadang menjadi yang terbaik dan tercanggih malah meledak di mana-mana. Bahkan, sampai melukai beberapa penggunanya juga.

Akhirnya, investigasi dilakukan dan ditemukanlah cacat pada baterainya yang membuat Galaxy Note 7 meledak. Samsung pun akhirnya menarik semua unit Galaxy Note 7, dan menggantinya dengan Galaxy S7 yang udah hadir duluan di pasar pada awal tahun 2016 yang lalu.

Nokia N-Gage

Nah, ponsel satu ini eksis banget di zamannya. Namun sayang, ponsel ini jadi salah satu daftar ponsel terburuk. Gimana enggak, penempatan tombol yang gak nyaman, terus letak speaker dan mikrofon yang aneh bikin ponsel ini cocok masuk ke dalam daftar ponsel terburuk. Belum lagi, kalau pengguna mau mengganti kaset game kudu membuka baterainya dulu. Dan yang parah, ternyata banyak game yang justru mengecewakan.

Nokia 7280

Walaupun berhasil memenangkan berbagai penghargaan, tapi ponsel yang dicap sebagai fashion-phone ini bisa dibilang sebuah kegagalan dari Nokia untuk berinovasi. Bukannya apa-apa, bentuknya yang mungil bak lisptik ini malah membuatnya gak mempunyai keyboard! Mungkin perusahaan mencoba untuk menghadirkan kembali gregetnya para pengguna pager zaman dulu. Sayangnya, bentuknya yang terlalu kecil ini jadi bikin ponsel ini gak punya keyboard. 

Motorola Flipout

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 2.1 Eclair tanpa adanya update official yang keluar dari Motorola ini mungkin bisa memenangkan penghargaan smartphone dengan desain terburuk yang pernah ada. 

Ponsel yang menghadirkan kombinasi layar sentuh dan keyboard fisik mungkin udah biasa, contohnya Blackberry Keyone. Namun, Motorola datang dengan inovasi yang buruk, menggabungkan antara layar sentuh 2,2 inci dan keyboard yang gak mengadaptasi desain candybar membuat smartphone ini keliatan kecil banget. Ditambah cara memunculkan keyboard fisik yang aneh banget dan layar yang nggak terlalu responsif memperburuk nilai Motorola Flipout.

 

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Hiburan

Begini Bentuk Penghormatan Marvel kepada Para Korban Thanos

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Begini Bentuk Penghormatan Marvel kepada Para Korban Thanos

Menuju Avengers: End Game, Marvel Studios baru aja meluncurkan video penghormatan untuk para superhero yang tumbang di Infinity.

FeedMe.id, Jakarta – Marvel Studios baru aja merilis cuplikan dalam rangka menuju Avengers: Endgame nih, Feedies. Seperti yang udah Feedy infokan sebelumnya, Endgame akan jadi babak terakhir film Marvel Cinematic Universe yang akan bernama The Infinity Saga.

Dilansir dari Geektyrant, video ini dinamakan Honor karena menampilkan beberapa karakter superhero yang menjadi korban jentikkan jari Thanos. Dalam video juga dijelaskan bahwa para Avengers yang tersisa akan melakukan apapun untuk mengembalikan mereka dan mencegah sang penguasa Titan mendapatkan Infinity Stones.

Film puncak Marvel Cinematic Universe ini akan dibintangi oleh Chris Evans (Captain America), Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye), Paul Rudd (Ant-Man), Don Cheadle (War Machine), Brie Larson (Captain Marvel), dan Josh Brolin (Thanos).

Selain itu, juga ada Danai Gurira (Okoye), Bradley Cooper (Rocket Raccoon), dan Karen Gillan (Nebula) sebagai pemeran pendukungnya. Avengers: Endgame akan dirilis pada 26 April 2019 di Amerika Serikat.

 

Viral

Gak Melulu Berantem, Deretan Foto Anjing dan Kucing ini Menyentuh Banget

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Gak Melulu Berantem, Deretan Foto Anjing dan Kucing ini Menyentuh Banget

Perbedaan ras dan jenis rupanya nggak selalu bikin anjing dan kucing berantem lho, Feedies. Deretan foto ini buktinya. Meskipun mereka berbeda jenis, mereka tetap saling menyayangi. 

FeedMe.id, Jakarta – Banyak yang bilang bahwa kucing dan anjing adalah hewan yang gak bisa akur. Kerjaannya berantem terus kalau ketemu. Sampai-sampai banyak film yang menceritakan hal ini kayak kartun Tom & Jerry.

Padahal dua hewan berbulu dengan empat kaki ini nggak melulu berantem lho, Feedies. Banyak momen-momen kedekatan mereka yang sering tertangkap. Misalnya deretan momen yang Feedy lansir dari Brightside berikut ini.

Kucing ini mungkin lagi berusaha menghibur temennya yang lagi sedih.

 

Agak songong sih, tapi tetap akur, kok.

 

Anjing ini menghangatkan si kucing. So sweet, ya.

 

Dua pasangan ini juga nggak kalah romantis, lho.

 

Pelukan hangat buat kamu yang tersayang.

 

Anak-anak ini gemas banget ya. Saling pelukan waktu tidur.

 

Sesama sahabat memang harus saling ngasih semangat ya, Feedies.

 

Dengan keterbatasan yang ada, mereka berdua saling menjaga satu sama lain.

Jadi, perbedaan ras dan jenis aja nggak menghalangi anjing dan kucing buat saling menyayangi, kenapa kamu harus berantem hanyak karena sedikit perbedaan, Feedies?

Hiburan

Terungkap, Ini Nih Peran Baru Keanu Reeves di Toy Story 4

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Terungkap, Ini Nih Peran Baru Keanu Reeves di Toy Story 4

Para pengisi suara dalam film Toy Story 4 mulai terkuak. Salah satunya adalah Keanu Reeves yang baru-baru ini ketahuan mengisi salah satu karakter dalam film yang trailer-nya baru aja dirilis beberapa hari yang lalu.

FeedMe.id, Jakarta – Sejak masa pembuatan film Toy Story 4, nama Keanu Reeves disebut-sebut bakalan ada dalam proyek film anak-anak ini. Namun, saat itu belum diketahui peran apakah yang dimainkan aktor asal Kanada ini.

Nah, sejak trailer Toy Story 4 dirilis pada 19 Maret lalu, akhirnya peran Keanu Reeves terbongkar nih, Feedies. Aktor 54 tahun ini diketahui memiliki peran mengisi suara karakter mainan yang bernama Duke Caboom.

Karakter berseragam putih-putih dengan detail merah ini, disebutkan sebagai mainan yang sering melakukan tindakan berbahaya. Duke Caboom juga merupakan teman Bo Peep (Annie Potts).

Dilansir dari People, Sang aktor mengatakan perihal karakternya dalam film Toy Story 4 tersebut, “Ia adalah stuntman terbaik di Kanada!" kata Keanu Reeves.

Menurut Reeves, Duke Caboom punya peran penting dalam petualangan yang dihadapi Woody dan Bo Peep.

"Mereka menggunakan keahliannya sebagai pengendara motor yang berani, tapi mereka memintanya untuk menghadapi rasa takutnya atas kegagalan. Dia harus menghadapi rasa takutnya demi membantu mewujudkan tujuan yang lebih mulia," ujarnya.

Selain tokoh Duke Caboom, ada sejumlah karakter baru yang diperkenalkan dalam Toy Story 4. Yang paling menonjol adalah Forky, mainan yang dibuat oleh Bonnie dari spork, alias alat makan gabungan garpu-sendok.

Namun, Forky merasa dirinya gak ditakdirkan sebagai mainan, melainkan sebagai alat makan. Forky melarikan diri, dan dikejar oleh Woody. Karakter suara Woody sendiri diisi oleh Tom Hanks.

Toy Story 4 bakalan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang di Amerika Serikat. Belum ada informasi soal tanggal penayangan film ini di Indonesia.

 

Gaya

Reality Clash, Game Tembak-tembakan Gabungan Pokemon dan Call of Duty

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Reality Clash, Game Tembak-tembakan Gabungan Pokemon dan Call of Duty

Dengan kemajuan era game di smartphone yang makin canggih, game berbasis augmented reality (AR) kayak Pokemon Go makin banyak. Salah satu game AR terbaru adalah Reality Clash yang kelihatan kayak gabungan Pokemon Go dan Call of Duty.

FeedMe.id, Jakarta – Pada perhelatan Game Developers Conference 2019 di San Fransisco, California, Amerika Serikat, dirilis sebuah game yang memanfaatkan teknologi augmented reality (AR) berjudul Reality Clash. Game ini sendiri jika diibaratkan sebuah game yang udah pernah dirilis, ini kayak penggabungan antara game Pokemon Go dengan Call of Duty.

Dilansir dari Gamezebo, Reality Clash sendiri adalah location-based yang artinya pemain harus berjalan betulan untuk memainkan game ini, seperti di Pokemon Go. Yang berbeda adalah, maps yang ada di game ini berbentuk 3D, bahkan pemain bisa mengukur tinggi sebuah gedung yang ada di dunia nyata lewat game ini.

Para pemain diharuskan menjelajahi berbagai lokasi di dunia nyata untuk mengumpulkan sumber daya yang bisa digunakan untuk membuat sebuah senjata dan meng-upgrade-nya. Kalau pemain udah mempunyai senjata yang layak, pemain bisa mengajak pemain lainnya untuk berduel untuk mendapatkan uang di dalam game.

Nantinya, ketika pemain mengajak pemain lainnya untuk bertarung dan dia menerima tantangannya, game ini akan men-generate arena pertarungan lewat layar smartphone. Pemain harus berpindah tempat untuk mengejar atau menghindar dengan badannya sendiri. Semacam main Call of Duty, tapi di dunia nyata, kan?

Sayangnya game ini belum rilis di playstore Indonesia, Feedies. Jadi sabar dulu aja, ya.

Hiburan

Kaget Lihat Parkiran Motor Jakarta, Calum Scott: Gila

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Kaget Lihat Parkiran Motor Jakarta, Calum Scott: Gila

Tercatat, ada 18 juta kendaraan bermotor masuk ke Jakarta setiap harinya. Jadi gak heran, kalau di parkiran lebih banyak kendaraan beroda dua ini daripada roda empat. Hal inilah yang bikin Calum Scott kaget.

FeedMe.id, Jakarta – Penyanyi asal Inggris, Calum Scott baru aja mengunjungi Indonesia buat tampil di sebuah acara penghargaan yang digelar satu televisi swasta pada Rabu, 20 Maret 2019.

Ini bukan kunjungan pertama yang dilakukan pria 30 tahun ini ke Indonesia atau Jakarta lho, Feedies. Pada Desember tahun lalu, pelantun "You Are The Reason"  bahkan sempat mengadakan konser di Tanah Air.

Saat kunjungannya kali ini, ada satu hal tentang Indonesia yang masih membuat Calum Scott terheran-heran. Hal itu adalah parkiran sepeda motor di Jakarta.

Lewat Instagram Stories miliknya, Scott mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah parkiran motor dengan jumlah yang cukup banyak dan padat. Dalam video singkat ini, Calum Scott bahkan menyelipkan kata "mad" yang berarti "gila".

Scott pun kemudian bertanya dari balik kamera dengan menanyakan, "Berapa banyak motor yang ada?"

Gak lama, seorang perempuan yang saat itu sedang bersamanya menjawab, "Aku enggak tahu, mungkin ribuan."

 

Santai

Cara Ilmuwan Mencegah Cokelat yang Diprediksi Punah 30 Tahun Lagi

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Cara Ilmuwan Mencegah Cokelat yang Diprediksi Punah 30 Tahun Lagi

Duh gimana nih, makanan paling manis dan enak di dunia, cokelat, diprediksi bakalan pundah beberapa puluh tahun ke depan. Untungnya ilmuwan tahu cara mengatasinya. Langsung aja simak di bawah ini.

FeedMe.id, Jakarta – Sebagai makanan yang populer pasti kamu nggak berpikir kalau coklat bakalan punah. Namun, gimana jadinya kalau dalam beberapa puluh tahun ke depan cokelat benar-benar punah dan kamu nggak bisa merasakan manisnya lagi?

Menurut ilmuwan di Natipnal Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA), kakao (buah coklat) dan tumbuhan lainnya bisa aja punah 30 tahun ke depan karena sulit dibudidayakan. Ini karena permasalahan pemanasan global yang makin buruk.

Karena hal ini, sebuah perusahaan cokelat dari Amerika, Mars, berkolaborasi dengan Universitas California buat menyelematkan masa depan tanaman kakao. Mereka coba menyelamatkan kakao dengan mengembangkan teknologi CRISPR.

CRISPR adalah Clusters of Regularly Interspaced Short Palindromic Repeats. Metode ini memakai rekayasa genetik buat menyesuaikan daya tumbuh kembang tanaman kakao dengan lingkungannya. Pengembangan ini udah dilakukan di sejumlah perkebunan cokelat, khususnya Afrika Barat.

Meskipun udah ada cara yang bisa dipakai, para ilmuwan juga masih mencari alternatif lain biar kakao nggak punah. Jadi, kita masih bisa nikmatin coklat sampai bertahun-tahun lamanya, deh.

TOP