Hiburan

Happy Death Day: Thriller Simpel dan Fun [REVIEW]

Dini Tiara | 15 October 2017 - 11:06
Happy Death Day: Thriller Simpel dan Fun [REVIEW]
Bisa hidup lagi setelah meninggal dan mengulang hari yang sama itu ngeri banget, sekaligus "seru" buat seorang Tree. Happy Death Day jadi pemanasan buat akhir Oktober yang identik sama Halloween dan film-film horor. Sebelum masuk musimnya film horor, cek dulu film thriller yang satu ini dan #ReviewFeedy di bawah!
FeedMe.id, Jakarta - Sosok bertopeng misterius jadi penjahat yang mengejar-ngejar pemeran utama bukan konsep baru. Happy Death Day yang jadi rilis lebih awal sebelum Halloween jadi pemanasan buat kamu yang gak sabar nonton film horor lain yang banyak dirilis akhir tahun ini. Nah, apakah Happy Death Day bisa bikin kamu makin excited? Intip dulu review Feedy nih.

Sinopsis

feedme-id-happy-death-day Tree Gelbman ( Jessica Rothe ) harus mati di hari ulang tahunnya, tapi yang aneh, dia bangun lagi dan mengulang hari yang sama! Di malam hari, Tree harus lagi-lagi berhadapan dengan sang pembunuh. Berkat saran Carter (Israel Broussard), Tree akhirnya punya misi mengungkap siapa pembunuhnya agar dia bisa menghentikan pembunuhan dan hidup normal lagi.

Gak Baru

feedme-id-happy-death-day-2 Buat yang gak familiar dengan film Groundhog Day, kamu bisa bilang jalan cerita ini baru dan jarang. Si karakter utama harus mati kemudian bangun dan hidup lagi di hari yang sama dan terus berulang sampai dia bisa menemukan masalahnya. Walaupun terlihat rumit, tapi sebenarnya film ini gampang banget dicerna untuk ukuran film thriller. Bisa dibilang Happy Death Day ini versi film drama abg yang dibumbui sedikit ketegangan. Idenya unik, tapi kurang kompleks buat bikin film ini jadi mengesankan. Kekurangannya bisa dibilang cukup banyak, mulai dari motif pembunuhan kurang kuat, sampai karakter penjahat dengan topeng yang kelihatan "bodoh". Akhir film juga menurut Feedy terlalu "biasa" dan gak kasih kejutan atau cerita baru yang bisa mainin emosi penonton.

Walaupun, Feedy bisa bilang akting dan pembawaan karakter Tree cukup dibawakan dengan baik sama Jessica Rothe. Cuma Feedy berharap lebih dijelaskan lagi soal latar belakang Tree dan apa yang membuatnya jadi target empuk si pembunuh. Secara keseluruhan, Happy Death Day masih oke buat jadi tontonan kamu sama pacar akhir pekan ini. Misal kamu udah bosan sama film-film lain di bioskop yang lagi tayang. Nilai dari Feedy 6 dari 10

Hiburan

Happy Birthday, Zedd!

Fahmi Anky | 02 September 2016 - 13:12
Happy Birthday, Zedd!
Ulang tahun biasanya identik dengan pemberian kado dari orang-orang terdekat. Belum lagi harus traktir teman-teman. Namun, lain halnya tradisi ulang tahun yang saat ini diberikan oleh Zedd. Tanggal 2 September bakal jadi hari yang membahagiakan untuknya. Ia bakal merayakan ulang tahun yang ke-27 tahun. Selain bertambah usia, kabarnya ia bakal kasih kado spesial, Feedies. Kalau penasaran kado spesial dari pelantun Clarity, coba klik laman berikutnya ya.
FeedMe.id, Jakarta ? Anton Zaslavski alias Zedd sebentar lagi bakal berusia 27 tahun. Banyak hal yang udah dicapai DJ asal Jerman ini. Ia sangat mencintai dunia musik. Zedd udah banyak banget berkolaborasi dengan musisi populer, kayak Ariana Grande, Selena Gomez, Sia, Lady Gaga dan masih banyak lagi. Namanya dikenal saat ia dan Foxes mempopulerkan lagu Clarity. Hampir semua klub dan tempat hiburan malam gak pernah absen memutar lagu ini. Tepat tanggal 2 September ini ia bakal merayakan ulang tahun. Di usianya yang beranjak ke-27 tahun, ia bakal punya kado spesial.

Kilas Balik Zedd

[caption id="attachment_9000" align="aligncenter" width="500"]FeedMe.id-ZeddParty Foto: youredm.com[/caption] Nama zedd mulai populer lewat single Clarity duet bersama Foxes. Ia juga dikenal sebagai produser dan DJ. Sebelumnya, pria kelahiran Kaiserslautern, 2 September 1989, memproduksi musik genre elektro, kemudian berkembang dari progressive house, dubstep dan klasik. Siapa yang menyangka Feedies, Zedd yang awalnya berkarir musik di Jerman, kini menjadi musisi dunia. Single Clarity yang dirilis tahun 2012, sukses di blantika musik dunia. Clarity berhasil menempati peringkat ke-4 pada tangga lagu Billboard Hot 100 dan peringkat ke-1 di Hot Dance/Electronic Songs. Gak cuma itu aja Feedies, Clarity berhasil memboyong piala bergengsi Grammy Award  untuk kategori Award for Best Dance Recording di 56th Annual Grammy Awards. Berkat kesuksesan lagu Clarity, banyak musisi dunia mulai perhitungkan namanya. Debut pertamanya ia berkolaborasi dengan Skrillex lewat remix lagu Scary Monsters and Nice Sprites. Lagu itu masuk tangga lagu Billboard Electo House Beatport diperingkat ke-2. Tahun 2011, ia membuat remix lagu Born This Way yang dipopulerkan oleh Lady Gaga untuk special edition dari album ketiga Born This Way. Ia memulai debut bersama label rekaman Interscope Records tahun 2012. Single pertamanya Spectrum dan berkolaborasi dengan Matthew Koma. Lewat label rekaman itu, ia dipercaya untuk menulis dan jadi produser lagu Beauty and a Beat yang dipopulerkan oleh Justin Bieber dan Nicki Minaj. Ia memproduksi lagu itu bersama Max Martin. Puncak popularitasnya, saat berkolaborasi dengan Ariana Grande lewat single Break Free. Gak tanggung-tanggung, lagu ini menempati peringkat ke-4 pada pada tangga lagu Billboard Hot 100 dan peringkat pertama di kategori Hot Dance/Electronic SongsBreak Free juga mendominasi penghargaan Teen Choice Awards. Namanya mulai tergeser oleh beberapa DJ baru seperti The Chainsmokers yang pecahkan rekor. Namun, tahun ini ia bakal kembali meramaikan blantika musik dunia. Ia bakal kasih kejutan tepat di hari ulang tahunnya. Apa ya kejutannya?

Welcome Back, Zedd!

[caption id="attachment_8999" align="aligncenter" width="500"]FeedMe.id-ZeddAndrenaline Foto: youredm.com[/caption] Terakhir kali ia mengeluarkan single Candyman dari album studio kedua True Colors rilis tahun 2015. Dari album studionya yang kedua ia menggandeng banyak musisi seperti Jon Bellion, Selena Gomez, Troye Sivan, Echosmith, Logic, dan lain-lain. I Want You to Know dirilis tahun 2015 sebagai single pertama dari album True Colors dan duet dengan Selena Gomez. Album itu sukses menempati peringkat pertama di tangga lagu Billboard's Dance/Electronic Albums.

ADRENALINE w/ @greymusique. Out this Friday, SEPTEMBER 2nd. On my birthday. ?

A photo posted by Zedd (@zedd) on

Dilansir oleh situs youredm.com, kalau Zedd bakal rilis single baru tepat di hari ulang tahunnya. Single teranyar berjudul Adrenaline hasil kolaborasi dengan DJ Grey. Penyanyi yang bakal merayakan ulang tahun ke-27 mengunggah sampul lagu Adrenaline. Sempat dikabarkan dekat dengan Selena Gomez, ia gak pelit berbagi kebahagiaan tentang perilisan single barunya. Hal tersebut kelihatan banget dari postingan Adrenaline di akun media sosial pribadinya.
Adrenaline merupakan hasil kolaborasi kedua dengan DJ Grey. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam memproduksi lagu Starving milik Hailee Steinfeld. Lewat saluran YouTube, akun 'ZEDDVEVO' udah kasih bocoran versi audio lagu Adrenaline. Lagu ini sangat kental dengan unsur musik electro house dan dubsteb-nya. Dalam versi audio-nya emang belum terdengar vokal DJ Grey dan DJ Zedd. Lagu ini sangat groovy apalagi kalau kamu yang suka dengan genre EDM, Feedy merekomendasikan lagu ini untuk dijadikan playlist-mu. Zedd dan DJ Grey kayaknya berusaha untuk keluar dari zona aman musik Zedd pada album sebelumnya. Happy Birthday and congratulation for your 'Adrenaline,'  Zedd ?

Viral

Sebaiknya Kamu Jangan Ucapkan 'Happy Eid Mubarak' Lebaran Ini

Subkhan J. Hakim | 06 July 2016 - 04:46
Sebaiknya Kamu Jangan Ucapkan 'Happy Eid Mubarak' Lebaran Ini
Kamu mungkin merasa keren kalau menuliskan Happy Eid Mubarak di media sosial untuk mengucapkan Idul Fitri kali ini. Tapi, kira-kira kamu yakin apa yang kamu tulis itu sudah benar? Coba cek lagi ya. Feedy punya alasan kenapa sebaiknya kamu gak menggunakan 'Happy Eid Mubarak' karena itu jadi frase yang janggal banget. Daripada kamu gaya-gayaan pakai 'Happy Eid Mubarak', sebenarnya lebih baik frase dalam Bahasa Indonesia 'Selamat Lebaran'. Kenapa? Soalnya teman-teman kamu pasti langsung ngerti dengan maknanya.
FeedMe.id, Jakarta?Kayaknya sih keren kalau nulis ?Happy Eid Mubarok? di status atau ucapan lebaran yang kamu kirimkan di media sosial. Tapi, sebenarnya kamu tahu gak arti frase ?Eid Mubarok? atau ?Eid Mubarak?? Secara sederhana, menurut kamus Bahasa Arab karya Hans Wehr?ini merupakan seorang linguis Jerman yang mendalami Bahasa Arab??eid? berarti perayaan. Sedangkan ?mubarak? secara harfiah berarti ?diberkati?. Tapi, kata ?mubarak? dalam frase ?Eid Mubarak? ini punya arti lain yang setara dengan ?selamat? dalam Bahasa Indonesia. Biasanya orang Arab, kalau bilang ?selamat? akan bilang ?mabrouk?. Ini merupakan turunan kata dari ?mubarak? tadi. Terus, gimana kalau kamu tambahkan dengan ?happy?, kira-kira apa maknannya? ?Happy? menurut kamus Mirriam Webster, berarti: ?pleased or glad about particular situation, event, etc?. Kalau diterjemahkan, artinya adalah ?kepuasan, atau kegembiraan atas situasi atau peristiwa tertentu. Itu sebabnya kalau ngucapin ulang tahun, biasanya ?Happy Birthday? bukan ?Glad Birthday? atau ?Joy Birthday?.  Frase?ini berarti gabungan kata?semacam Happy Birthday, kalau diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, padanannya berarti ?Selamat Ulang Tahun?. feedme.id - lebaran

Artinya Jadi Gimana Dong?

feedme.id - food Jadi, kalau ?Happy Eid Mubarak? berarti:
Selamat (Happy) + Hari Raya (Eid) + Selamat (Mubarak) = Selamat-selamat Hari Raya!
Yap. Karena ?Eid Mubarak? itu sebenarnya udah frase, jadi kamu gak perlu lho untuk menambahkan kata ?happy?. Soalnya, yang muncul adalah tumpang tindih makna diantara Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Lagian, kalau kamu gak yakin dengan makna ?Eid Mubarak?, lebih baik ucapkan saja ?Selamat Lebaran;? atau ?Selamat Idul Fitri.? Feedmeid-MudikLebaran_392550841 Selain itu, ?Eid Mubarak? itu sebenarnya bukan berlaku untuk Idul Fitri aja Feedies, frase ini sebenarnya bisa kamu gunakan juga kalau nanti mau mengucapkan Selamat Idul Adha. Yap, secara bahasa dua-duanya sah aja kalau kamu mau pakai. Tapi, inget, gak pakai ?happy? ya! Selamat Lebaran Feedies!

Hiburan

Setelah Viral, Fiji Water Girl Akhirnya Akan Main Sinetron di Amerika

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Setelah Viral, Fiji Water Girl Akhirnya Akan Main Sinetron di Amerika

Pada ajang Golden Globe Awards 2019 kemarin, sosok cewek yang muncul di setiap foto para selebritas di red carpet menjadi viral. Sosok pembawa minuman sponsor ini dikenal dengan nama Fiji Water Girl. Setelah viral, akhirnya cewek ini akan main sinetron di Amerika Serikat sana lho, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Feedies, apakah kamu ingat dengan cewek yang viral di Golden Globe Awards 2019 lalu? Cewek pembawa minuman yang dijuluki dengan nama Fiji Water Girl ini sempat viral karena aksi sadar kameranya di setiap foto selebriti yang ada di red carpet.

Setelah viral karena photobomb para selebiritas di red carpet, rupanya cewek bernama asli Kelleth Cuthbert benar-benar akan jadi seleb dengan muncul dalam sebuah sinetron di Amerika Serikat berjudul The Bold and The Beautiful.

Kabar ini berembus lewat unggahan Cuthbert di akun media sosialnya beberapa hari lalu. Dalam unggahan itu, sebuah foto menampilkan dirinya lagi bareng beberapa pemain di sinetron yang cukup terkenal di Amerika Serikat tersebut.

The Bold and The Beautiful sendiri merupakan sinetron yang tayang sejak 1987. Bercerita tentang keluarga Forrester yang menjalankan bisnis mode bernama Forrester Creations, sinetron ini pernah jadi yang paling banyak ditonton dengan jumlah 26,2 juta penonton.

Fiji Water Girl sendiri rencananya akan tampil di episode yang tayang 6 Februari nanti. Meskipun begitu, belum diketahui apa peran yang akan dimainkan cewek yang berprofesi sebagai model lepas ini, Feedies.

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Santai

Terapi Musik Punya 4 Manfaat Luar Biasa buat Tubuh

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Terapi Musik Punya 4 Manfaat Luar Biasa buat Tubuh

Musik ternyata nggak cuma sekadar hiburan, melainkan juga bisa dijadikan terapi dengan berbagai manfaat. Lalu, apa aja manfaat terapi musik? Langsung simak di bawah ini, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Musik emang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Selain sebagai hiburan, ternyata musik juga punya banyak manfaat lain lho, Feedies. Melansir dari CNN, terapi musik punya banyak manfaat. Berikut ini empat manfaat yang bisa kamu dapatkan dari terapi musik.

Mengatasi Depresi

Terapi musik bisa membantu beberapa orang melawan depresi, lho. Sebuah studi di tahun 2008 menemukan fakta bahwa orang yang dapat terapi musik lebih, mungkin mengalami penurunan gejala depresi. Manfaat ini didapatkan setelah pasien diminta buat mendengar musik dan bernyanyi improvisasi.

Menekan Stres

Ternyata musik juga bisa menekan stres lho, Feedies. Sebuah studi di tahun 2008 pada 236 ibu hamil menunjukkan, terapi musik mengurangi tingkat stres dan cemas mereka. Penelitian di tahun 2009 juga menemukan bahwa musik bermanfaat buat menekan stres pada pasien gagal jantung. Hasil studi bilang, musik punya manfaat pada tekanan darah, denyut jantung, laju pernapasan dan rasa sakit pada orang dengan penyakit gagal jantung.

Mengatasi Autisme

Nggak cuma stres dan depresi aja, terapi musik juga bisa bantu meningkatkan keterampilan komunikasi anak-anak dengan kelainan spektrum autisme, Feedies. hal ini ditemuin dalam sebuah penelitian terbatas.

Membantu Pasien Kanker

Penilitian lain juga menunjukkan ternyata terapi musik bisa bantu pasien kanker, Feedies. Selain bisa ngurangi kecemasa pasien kanker. Musik diklaim bisa bantu pasien ngeringanin mual dan muntah akibat dosis tinggi kemoterapi.

Wah, nggak nyangka ya, ternyata terapi musik punya banyak manfaat.

Hiburan

Ayah Kylie Jenner Liburan ke Indonesia Bersama Tunangannya

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Ayah Kylie Jenner  Liburan ke Indonesia Bersama Tunangannya

Salah satu anggota keluarga Jenner, yaitu Caitlyn Jenner, baru-baru ini berkunjung ke Indonesia untuk liburan bersama tunangannya. Pergi ke manakah ia selama di Indonesia?

FeedMe.id, Jakarta – Baru-baru ini salah satu anggota Jenner berkunjung ke Indonesia lho, Feedies. Namun, bukan Kylie ataupun Kendall, melainkan sang ayah, yang kini bernama Caitlyn Jenner. Hal ini diketahui lewat sebuah video Caitlyn dan tunangannya, Sophia Hutchins, yang lagi ada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Di Indonesia, mereka mengunjungi destinasi wisata yang ada di Magelang. Hal ini terungkap setelah MakeUp Artist Ryan Ogilvy mengunggah video Caitlyn Jenner lagi didandani. Ryan dan timnya memang lagi mendapat tugas mendadani orang tua selebritas paling populer di dunia ini, Feedies.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

Selama di Indonesia, diketahui kalau Caitlyn dan tunangannya berada di resort milik pengusaha Sandiaga Uno bernama MesaStila yang berlokasi di Desa Losari, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Caitlyn Jenner (@caitlynjenner) on

Caitlyn yang berusia 68 tahun dikabarkan akan segera menikah dengan tunagannya, Sophia, yang berusia 47 tahun lebih muda. Dilihat dari unggahan foto di Instagram masing-masing, mereka nampak enjoy menikmati liburannya di Indonesia kali ini, Feedies.

Hiburan

Ikutan #10YearsChallenge, 3 Seleb Ini Tetap Awet Muda

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Ikutan #10YearsChallenge, 3 Seleb Ini Tetap Awet Muda

#10YearsChallenge yang beredar di internet belakangan ini bertujuan buat membandingkan foto 10 tahun yang lalu dengan foto sekarang di tahun 2019. Namun, gimana jadinya ya, kalau ternyata kamu awet muda kayak tiga selebritas yang ikutan di bawah ini? Jadi kayak nggak ikutan challenge, deh.

FeedMe.id, Jakarta – Internet nggak akan berhenti dari yang namanya challenge. Buktinya, di awal tahun aja udah muncul challenge baru yang menghebohkan, yakni #10YearChallenge. Tantangan ini mengharuskan kamu mengunggah foto jadul 10 tahun lalu buat dibandingin sama foto sekarang di tahun 2019.

Banyak banget orang yang ikutan challenge ini, termasuk juga para selebritas Indonesia. Nah, dari sekian banyak seleb Indonesia yang ikutan, tiga orang ini terlihat kayak nggak ikutan challenge saking awet mudanya. Siapa mereka?

Sandra Dewi

Kita semua sepakat, kalau ditanya siapa seleb Indonesia yang cantik dan awet muda, maka jawabannya adalah Sandra Dewi. Kecantikan selebritas yang satu ini seakan nggak pernah pudar. Kayak foto dirinya pada #10YearsChallenge yang memakau bando dan kalung hits pada masanya.

Shandy Aulia

Nggak cuma ngasih foto 10 tahun lalunya, Shandy Aulia justru ngasih foto dirinya 14 tahun yang lalu waktu dia masih berumur 18 tahun. Yang bikin Feedy terkejut adalah, meskipun udah belasan tahun lamanya, wajah cantik Shandy Aulia masih awet muda banget lho, Feedies. Setuju gak?

Maia Estianty

Maia Estianty dikenal sebagai seleb Indonesia yang mempunyai wajah awet muda. Hal ini pun dibuktikan Maia lewat #10YearsChallenge. Potret dirinya 10 tahun yang lalu dengan yang sekarang pun nggak ada bedanya, Feedies. Benar-benar awet muda.

Wah, kira-kira apa ya rahasia yang bikin mereka bisa awet muda kayak begini?

Santai

Pandai Memanipulasi, Ini Fakta Kucing yang Mengejutkan

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Pandai Memanipulasi, Ini Fakta Kucing yang Mengejutkan

Di balik kelucuan, kegemasan, kepolosannya serta bulu-bulunya yang lembut, ternyata kucing menyimpan beberapa fakta yang mengejutkan lho, Feedies. Fakta apa aja? Simak berikut ini.

FeedMe.id, Jakarta – Kucing menjadi salah satu hewan domestik yang paling populer buat jadi peliharaan selain anjing. Wajah dan tingkahnya yang gemesin menjadikan hewan berbulu ini favorit banyak orang.

Nah, kamu tahu nggak sih, ternyata di balik wajah imutnya ini, kucing menyimpan beberapa fakta yang cukup mengejutkan, lho. Fakta kayak gimana? Langsung baca artikel ini sampai selesai ya, Feedies.

Suka Tidur

Kamu pasti sering banget ketemu kucing lagi tidur. Entah itu tidur di mana aja dan dengan pose kayak gimana pun. Hal ini bisa dimaklumi, Feedies. Sebab, sebagian besar hidup kucing memang dihabiskan buat tidur. Rata-rata kucing menghabiskan dua per tiga hidupnya buat tidur.

Bisa Nemuin Jalan Pulang

Percaya atau nggak, kalau kamu meninggalkan kucing di tempat yang agak jauh, mereka masih bisa nemuin jalan pulangnya sendiri lho, Feedies. Menurut para ahli, hal ini bisa dilakukan kucing karena mereka memahami di mana mereka berada dari sudut sinar matahari dan juga sel magnetik di otak mereka yang bekerja kayak kompas.

Kucing Punya Sidik Jari

Sama kayak manusia, kucing juga punya hal unik yang dimiliki setiap individunya lho, yaitu sidik jari. Namun, kalau kucing bukan benar-benar sidik jari sih, Feedies. Soalnya, sidik pengenal itu bukan terdapat di jari mereka melainkan di hidung.

Bisa Ngerasain Gempa

Kucing adalah salah satu hewan yang bisa ngerasain datangnya gempa lebih cepat dibandingkan hewan lain. Ini karena kucing adalah hewan yang sangat sensitif terhadap getaran. Mereka bisa ngerasain gempa bumi antara 10-15 menit sebelum manusia merasakannya.

Bisa Memanipulasi Manusia

Sama kayak pacar kamu yang imut, tapi pandai memanipulasi. Kucing juga hewan yang pandai memanipulasi manusia, Feedies. Kemampuan beradaptasi kucing bisa bikin mereka ngerti bahwa ada manusia yang sayang sama dirinya atau nggak. Dengan begitu, kucing pun bisa dengan mudah mengatur vokalnya buat nyiptain suara yang melas ataupun manja sebagai cara memanipulasi kamu biar kamu nurut sama mereka.

Setelah tahu fakta-fakta kucing di atas, apakah kamu masih tetap cinta sama hewan kecil berbulu ini, Feedies?

close
close
TOP