Santai

Ini Nih Tandanya Orang Egois, Kamu Salah Satunya?

Angela Wahyudi | 28 December 2017 - 12:36
Ini Nih Tandanya Orang Egois, Kamu Salah Satunya?
Orang egois itu salah satu yang paling nyebelin di dunia ini. Eits, sebelum kamu ngecap orang lain egois, mending cek dulu, dari lima ciri di bawah ini, jangan-jangan ada di kamu semua? Langsung cek di halaman berikut!
FeedMe.id, Jakarta - Egois memang merupakan sifat yang paling dihindari oleh banyak orang. Biasanya orang egois akan susah untuk diajak bekerja sama, sebelum semakin menjadi-jadi kamu harus mengenal diri kamu terlebih dahulu. Apakah kamu egois atau tidak?

Suka Ngeluh

feedme-id-perempuan-ngeluh-1 Setiap orang pasti memiliki masalah dalam hidupnya. Namun hal tersebut tergantung bagaimana kita menyingkapi maslaah-masalah yang kita hadapi. Masalah kecil maupun besar tidak menjadi alasan yang tepat bagi kita untuk mengeluh. Mulai dari cuaca, makanan, postingan media sosial, kampus, menunggu dan lainnya. Semakin sering kamu mengeluh, orang-orang disekitar kamu pun lama-lama akan merasa rishi bersama kamu. Kamu akan dinilai menjadi orang yang manja. Coba cek, Insta Story kamu hari ini isinya keluhan bukan?

Sulit Bertoleransi

Khusyu-nya ke layar... Karena selalu mementingkan diri sendiri, kamu seringnya mengabaikan kepentingan orang lain. Kamu hanya mendahulukan kepentinganmu daripada kepentingan orang lain. Kamu juga kurang bisa menghargai adanya perbedaan. Jika kamu membutuhkan bantuan, kamu akan berusaha sekuat tenaga untuk meminta bantuan pada orang lain tapi saat orang lain membutuhkan hal yang sama, kamu tidak mau repot untuk membantu mereka. Padahal seseorang pasti membutuhkan satu sama lainnya.

Suka Ngejudge

Kamu sangat mudah menilai orang lain dari penampakan luarnya saja tanpa harus mengenal atau melihat latar belakang, kehidupan pribadi dan usaha mereka terlebih dahulu. Orang yang memiliki karakter egois cenderung memiliki sikap yang judgemental. Kamu paling suka men-judge seseorang tapi sebaliknya kamu tidak suka jika orang lain menilai burukmu.

Tidak Suka Kritikkan

feedme-id-hp-smartphone-2 Suka menertawakan orang lain tapi kamu nggak suka ditertawakan? Bisa jadi kamu adalah orang yang egois. Kamu juga paling nggak suka mendapatkan komentar atau kritikan dari orang lain. Sebenarnya banyak juga kritikan dari mereka yang baik untuk dirimu sendiri di masa yang akan datang. Namun, kamu nggak menghiraukannya dan merasa kesal tentang komentar tersebut. Selain itu, kamu juga selalu merasa takut saat harus mengambil resiko yang tak terduka karena kami nggak mau keluar sedikit pun dari comfort zone-mu.

Gengsi

Gengsi merupakan ciri-ciri orang yang egois karena sering menyalahkan orang lain atau keadaan, kamu sangat gengsi untuk meminta maaf meskipun terbukti berbuat salah. Terkadang hal itulah yang membuat kamu menjadi seorang yang pendendam. Kamu selalu  merasa benar, dan merasa tidak perlu meminta maaf pada siapapun. Begitu juga dengan mengatakan Terima Kasih, karena sifat gengsi yang terlalu besar sehingga berterima kasih merupakan salah satu hal yang mahal bagi kamu. Berterima kasih atau meminta maaf terkadang adalah hal yang diperlukan bagi seseorang, semakin jarang kamu meminta maaf saat kamu salah atau berterima kasih saat kamu dibantu, orang-orang akan semakin menilai kamu tidak tahu diri. Nah mana dari ciri-ciri di atas yang kamu banget? Coba menghadap cermin, dan tanyakan sama diri kamu.

Gaya

H&M Luncurkan Koleksi Imlek Khusus di 11 Negara Termasuk Indonesia

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
H&M Luncurkan Koleksi Imlek Khusus di 11 Negara Termasuk Indonesia

Kamu berencana membeli pakaian untuk perayaan Imlek? Kalau iya, koleksi dari H&M ini mungkin bisa kamu pertimbangkan. Untuk kamu ketahui, koleksi yang satu ini cuma beredar di 11 negara aja lho, Feedies. Salah satu negaranya adalah Indonesia.

FeedMe.id, Jakarta - Jaringan ritel H&M merilis koleksi terbaru untuk merayakan Imlek. Koleksi yang ditawarkan bagi pria, wanita, dan anak ini hanya eksklusif tersedia di 11 negara aja, Feedies. Adapun 11 itu, antara lain Cina, Hong Kong, Taiwan, Makau, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Kanada.

Khusus untuk koleksi perempuan, dalam merayakan datangnya Tahun Babi ini, H&M menyediakan gaun bergaya preppy atau loungewear dengan beragam rona merah. Ada warna merah anggur hingga merah muda. Untuk mereka yang tidak ingin ribet, H&m juga menyediakan tampilan sehari-hari yang mudah.

Mulai dari jaket denim, atau jins yang bersulam, plus beragam pilihan aksesori dari tas hingga sepatu, hampir keseluruhan koleksi ini didominasi warna merah. Kampanye Imlek 2019 dari H&M ini juga menampilkan aktor-aktor terbaik dari Tiongkok. Mereka antara lain Yuan Hong & Zhang Xinyi dan duo bibi-keponakan Ma Sichun & Jiang Wenli.

Kamu tertarik untuk beli koleksi ini, Feedies?

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Viral

Kumpulan Meme Hasil Debat Capres yang Bisa Bikin Ngakak

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Kumpulan Meme Hasil Debat Capres yang Bisa Bikin Ngakak

Selain menghasilkan sajian berkualitas yang bisa jadi bahan kamu buat menimbang pasangan mana yang akan kamu pilih di pilpres 2019, debat capres semalam ternyata juga menghasilkan kumpulan meme yang kocak nan berfaedah lho, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Debat calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia buat Piplres 2019 baru aja dilangsungkan tadi malam tanggal 17 Januari 2019. Selain meninggalkan banyak kesan bagi kita calon pemilih biar tahu mana yang mau dipilih, debat capres semalam juga menghasilkan banyak meme kreatif dari warganet lho, Feedies.

Nah, buat kamu yang butuh asupan meme dari hasil debat capres semalam, langsung aja cek kumpulan meme debat capres di bawah ini, Feedies.

Ini prediksi panelis debat capres yang muncul sebelum debat capres dimulai.

Saat kamu doang yang bawa contekan be like.

Baca contekan juga, cuma lebih pintar menyembunyikan aja ya.

Kamu dan temen kamu waktu tahu jawabannya benar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by capres2019 (@politikindo2019) on

Ternyata, tetep pada santun ya, Feedies.

Ekspresi kamu saat udah muak lihat banyak konten capres berkeliaran di timeline.

Ternyata, mereka udah temenan dari kecil lho, Feedies.

Gimana, Feedies, ternyata debat capres menghasilkan meme meme berkualitas, ya.

Viral

Ada Superhero Datangi Latihan Tim Liga Inggris

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Ada Superhero Datangi Latihan Tim Liga Inggris

Bukannya patroli mencari kejahatan dan membela yang benar, beberapa waktu lau ada sosok superhero yang malah ikutan latihan salah satu tim liga Inggris, leicester City. Siapa superhero tersebut?

FeedMe.id, Jakarta – Kalau biasanya superhero berkeliaran di kota buat membasmi kejahatan, pada Kamis, 17 Januari kemarin ada sosok superhero yang malah ikutan latihan rutin salah satu klub liga inggris, Feedies. Yup, pada latihan rutin dari Leicester City rupanya mereka kedatangan sosok supehero manusia laba-laba atau yang biasa kamu kenal sebagai Spider-Man.

Sosok ini jelas bikin kaget setiap pemain yang lagi latihan di lapangan Belvoir Drive termasuk juga sang pelatih Claude Puel. Nggak cuma datang dan ikut latihan aja, sang Spider-Man juga melakukan gestur-gestur sang manusia laba-laba kayak nembakin jaring. Namun, tentu nggak sampai keluar jaringnya. Lewat Twitter resminya, Leicester City pun mengajak penggemarnya buat nebak siapa sih Spider-Man abal-abal ini.

Sosok yang ada di balik kostum ini adalah sosok penyerang andalan Leicester City dan juga Tim Nasional Inggris, Jamie Vardy. Karena tingkahnya tersebut, Vardy pun mednapat pujian dari sang pelatih karena udah bikin suasana jadi seru dan penuh tawa.

Duh, ada-ada aja ya si Jamie Vardy ini, Feedies.

Hiburan

Menurut James McAvoy, X-Men Gak Cocok Masuk MCU

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Menurut James McAvoy, X-Men Gak Cocok Masuk MCU

X-Men dan Fantastic Four akan segera diperkenalkan ke Marvel Cinematics Universe setelah proses pengakuisisian Disney-Fox berakhir. Namun, salah satu pemain film X-Men justru gak yakin X-Men akan cocok dengan cerita di Marvel Cinematics Universe. Apa alasannya?

FeedMe.id, Jakarta - Sebagianenggemar Marvel menanti-nantikan bersatunya karakter Marvel dalam satu universe di layar lebar dan Disney sedang merampungkan akuisisi dengan Fox untuk mewujudkan keinginan penggemar Marvel. Namun, James McAvoy sebagai aktor yang memerankan Charles Xavier di franchise X-Men justru pesimistis X-Men bisa cocok dengan Marvel Cinematics Universe.

Seperti yang dilansir dari Screenrant via Geeq, aktor yang udah bertahun-tahun memerankan Professor X tersebut mengungkapkan pendapatnya tentang kecocokan X-Men dengan Marvel Cinematics Universe saat diwawancarai Yahoo. Menurutnya, X-Men gak begitu cocok masuk ke Marvel Cinematics Universe karena memiliki jumlah karakter yang sangat banyak.

“Saya gak tahu apakah X-Men bisa masuk ke dunia Marvel (Marvel Cinematics Universe), saya gak yakin, Mungkin mereka bisa? Namun yang saya pikir perbedaan dari dunia Avengers adalah mereka hanya memiliki sedikit superhero, seperti tim sepakbiola. Anda tau apa yang saya maksud? Sedangkan di dunia X-Men, sangat mungkin menyebutkan kalo mereka memiliki ratusan ribu atau bahkan jutaan (superhero) dan implikasi sosialnya berbeda," ujar McAvoy.

McAvoy punya poin yang solid, tetapi ia menambahkan jika orang-orang yang bertanggung jawab tersebut benar-benar menginginkan crossover terjadi, mereka harus menemukan cara apa pun untuk membuat crossover besar itu menjadi kenyataan. Pasalnta, X-Men Universe telah dibangun lebih dari 20 tahun dan gak berhubungan sama sekali dengan Marvel Cinematics Universe. Jadi, agak sulit melihat dua universe ini bergabung tanpa gak terlihat memaksa.

Hak asuh X-Men dai Fox akan segera berakhir di tahun ini setelah Disney menyelesaikan proses akuisisi, tetapi Fox masih menyisakan X-Men: Dark Phoenix dan The New Mutants yang kemungkinan besar akan menjadi dua film terakhir X-Men dari Fox sebelum akhirnya bergabung dengan Marvel Cinematics Universe.

Apakah Marvel Studios bisa menghadirkan X-Men di Marvel Cinematics Universe tanpa menciptakan plot hole, Feedies?

 

Gaya

3 Creator Reborn: Wadah Anak Muda Manjain Kreativitas

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
3 Creator Reborn: Wadah Anak Muda Manjain Kreativitas

Mulai dari kompetisi dance music, short movie, bahkan sampai eSports ada dalam Creator Reborn yang diadakan oleh Tri Indonesia. Kepo gimana programnya? Yuk, simak ulasan berikut ini!

FeedMe.id, Jakarta – Tri Indonesia kayaknya memang nggak bisa lepas dari anak muda. Pasalnya, lewat program Creator Reborn, oeprator seluler ini lagi-lagi menjadi wadah untuk anak muda mengeksplorasi kreativitasnya. Bukan hanya soal kreativitas, bahkan program ini juga nggak melupakan satu scene yang sedang menanjak, yaitu eSports yang mempertandingkan game PUBG mobile.

“Tri Indonesia memiliki keinginan untuk mewadahi ambisi anak muda Indonesia yang memiliki potensi besar menggerakkan ekonomi kreatif di Indonesia," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia. 

Melalui kegiatan ini, Dolly melanjutkan, pihaknya ingin menyebarkan semangat dan edukasi pemanfaatan akses internet dan teknologi digital untuk mengolah ide menjadi sebuah karya kreatif berbasis digital dan pengembangan bakat. Dia berharap, program Creator Reborn bisa menjadi media aktualisasi bagi anak muda berbakat dan jalan bagi mereka untuk mendunia.

Melanjuti apa yang dikatakan oleh Dolly Susanto, Creator Reborn terbagi menjadi dua kategori. Kategori pertama adalah karya kreatif yang terwakili dari kompetisi dance music dan short movie. Nantinya, 10 karya kreatif terbaik dari setiap kategori akan dipilih untuk  menjadi dua karya kreatif terbaik berdasarkan seleksi teknis dan memenangkan perjalanan ke perhelatan industri kreatif bergengsi berskala dunia edutrip di Amerika Serikat. Selain itu, mereka pun akan memiliki kesempatan dipilih untuk menjadi pemenang favorit.

Bukan cuma memanjakan kreativitas melalui karya kreatif, Creator Reborn juga bisa menjadi wadah untuk pengembangan bakat. Hal itu jelas termanifestasi dalam kompetisi eSports yang mempertandingkan PUBG Mobile. Perihal sadarnya 3 Indonesia terhadap industry eSports Indonesia, Dolly juga mengatakan, "Selain karya kreatif, wadah pengembangan talenta yang memiliki potensi besar pada pertumbuhan ekonomi digital adalah kompetisi eSport, sebuah cabang olang raga yang berisi pertandingan online games di dalamnya.”

“Ajang ini digelar guna memberikan inspirasi positif bagi para online gamers untuk meningkatkan hobi dan talenta yang dimilikinya menjadi gamers profesional dengan prestasi gemilang, serta menyebarkan nilai sportifitas. Semangat ini akan meningkatkan pemberdayaan generasi muda menjadi pendorong ekonomi digital di Indonesia,” kata Dolly melanjutkan

Kompetisi diawali dengan tahap seleksi skuad di 36 kota hingga finalnya di ajang BimaDay. Para skuad pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total sebesar Rp 63 juta dan juga mengikuti bootcamp bersama tim eSports EVOS.

Bagi kamu yang mau ikutan, penyampaian karya dan babak penyisihan dibuka mulai 16 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019. Selain bisa menjadi wadah kreativitas, Creator Reborn ini juga bisa menjadi barometer kamu untuk berkompetisi dengan orang-orang kreatif dan professional lainnya yang ada di Indonesia.

Nah, pertanyaannya, seberapa berani kamu untuk berkompetisi melawan mereka?

TOP