Nyantai

Ssst, Jangan Menaruh Ponsel di 3 Tempat ini. Berbahaya!

Feedme.id - hp di bawah bantal
Dibaca 341

Meskipun kamu nggak bisa lepas dari yang namanya ponsel, kamu harus tetap memperhatikan tempat kamu menaruh ponsel, Feedies. Karena kalau kamu taruhnya sembarangan, bisa-bisa malah berbahaya buat kamu sendiri. Misalnya 3 tempat berikut ini.

FeedMe.id, jakartaNggak bisa dipungkiri lagi, sekarang ini kita butuh banget sama yang namanya ponsel. Saking butuhnya, ponsel itu udah nggak bisa lepas lagi barang sedetikpun. Kalaupun lepas pasti ditaruh di tempat yang deket sama kita. Padahal menaruh ponsel itu nggak boleh sembarangan lho, Feedies.

Kenapa nggak boleh sembarangan? Soalnya ponsel itu ngehasilin radiasi yang nggak baik buat kesehatan. Buat ngehindari resiko itu, jangan pernah kamu taruh ponsel di tiga tempat berikut ini ya.

Baca juga: Modus Pengendara Yang Ditilang Polisi Ini Bikin Ngakak!

Kamar Mandi

Apa kamu salah satu orang yang suka bawa ponsel ke kamar mandi atau toilet? Sebaiknya kamu harus mulai menghentikan kebiasaan itu, Feedies. Karena menaruh ponsel di kamar mandi itu bisa ningkatin bakteri di permukaan ponselmu. Nantinya bakteri di permukaan ponsel itu juga bisa hinggap di muka atau tanganmu waktu lagi pakai ponsel. Hii, serem kan.

Bawah Bantal

Feedme.id - hp di bawah bantal

Karena biar gampang dijangkau atau biar bisa denger alarm kalau pagi, banyak orang yang suka naruh ponsel di bawah bantal setiap malem. Kayaknya sih sepele, tapi ternyata kebiasaan ini bisa memicu ponsel jadi panas dan meningkatkan resiko kebakaran lho. Selain itu, naruh ponsel di bawah bantal juga bisa ganggu kualitas tidurmu, Feeides.

Saku Celana

Feedme.id - hp di celana

Buat menjangkau ponsel dengan cepat waktu lagi dibutuhin, banyak orang yang naruh ponselnya di saku celana. Padahal hal ini juga nggak boleh dilakukan lho, Feedies. Karena radiasi ponsel saat di saku celana itu bisa meningkat berkali-kali lipat. Kalau hal ini dilakukan terus-terusan bisa memicu pertumbuhan tumor lho. Jangan sampai kejadian deh ya.

Baca juga: 5 Momen Ngopi Paling Asyik Orang Indonesia, Bener Gak?

Karena sekarang udah tahu, semoga kamu bisa lebih bijak lagi waktu mau naruh ponsel ya, Feedies.

Most Popular

To Top