Nyantai

Peringatan, Hati-hati Sama 4 Penyakit Karena Piala Dunia Ini!

feedme.id - piala dunia 2
Dibaca 8.0K

Selain membawa kebahagiaan buat para penggila bola, ternyata Piala Dunia itu juga bawa penyakit buat para penggila bola lho. Kok bisa sih? Ya bisa dong, baca aja nih 4 penyakit karena Piala Dunia!

Feedme.id, Jakarta – Piala Dunia 2018 udah berlangsung dari tanggal 14 Juni 2018 kemarin di Rusia. Gara-gara ajang ini banyak orang jadi bahagia, khususnya yang penggila bola. Tapi ternyata gara-gara Piala Dunia juga banyak orang yang akhirnya kena penyakit. Waaah penyakit apa aja ya? Menurut Feedy ini dia penyakit karena Piala Dunia!

Kanker

Buat penggila bola, Piala Dunia ini ternyata bisa bikin kanker alias kantong kering. Gimana nggak kering tuh kantong kalau Piala Dunia bikin kamu banyak keluar duit buat beli jersey dan merchandise berbau Pildun. Belum lagi buat jajan-jajan kalau kamu suka nobar.

Insomnia

Pertandingan Pildun di Rusia yang lebih sering disiarin kalau malem ternyata juga bisa bikin kamu insomnia keasikan nonton bola. Udah selesaipun bolanya kadang juga tetep nggak bisa tidur. Akhirnya mau jam 5 baru tidur deh. Bangun pun jadi siang, dan yang kerja pasti gelagapan karena terlambat. Penyakit banget.

Gendut

feedme-id-perut-buncit

Pildun juga bisa bikin kamu makin gendut. Soalnya nonton bole emang nggak enak tanpa makan kacang garudong. Eh, maksud Feedy nonton Pildun itu emang nggak enak kalau nggak sambil ngemil. Makanya pasti deh kamu ngemil kalau nonton Pildun. Jadi jangan heran deh kalau kamu jadi gendut tiba-tiba. Apalagi ngemilnya tengah malem gitu.

Hilang Fokus

Gara-gara kurang tidur ternyata bisa mempengaruhi aktivitas kamu sehari-hari, kamu jadi bisa kurang fokus gitu deh. Apalagi kalau kamu penggemar bola sejati pasti deh yang diomongin Pildun mulu. Bisa-bisa beneran hilang fokus deh kamu.

Jadi apakah kamu ngalamin penyakit di atas juga, Feedies? Kalau nggak, coba kamu sebarin artikel ini ke temen-temen kamu yang gila bola deh. Apakah bener selama Pildun penyakit-penyakit di atas ini nyerang mereka juga? Feedy yakin pasti salah satu penyakit di atas nyerang temen kamu itu.

Most Popular

To Top