Nyantai

Pakai Parfum Ini, Dijamin Pria Bikin Wanita Terangsang

Dibaca 800

Aroma atau bau badan yang wangi emang terbukti membuat para pria jadi jauh lebih menarik. Nah, ternyata aroma parfum pria juga bisa bikin para wanita jadi ikutan nyaman bahkan terangsang lho. Benar gak ya?

FeedMe.id, Jakarta – Setiap orang selalu ingin tampil sempurna dilingkungannya. Terutama waktu berhadapan dengan lawan jenis.

Penampilan yang menarik juga perlu didukung dengan aroma tubuh atau parfum yang menarik juga. Karena wanita juga akan nyaman dengan sendirinya kalo pria tersebut memiliki aroma tubuh yang menarik.

Tapi, perlu kalo bamu sadari kalo beberapa jenis aroma atau parfum yang digunakan ternyata gak cuma untuk bikin wanita tertarik dan nyaman aja didekat para pria.

Menurut penelitian, ada lho parfum yang gak cuma bikin kaum pria wangi aja, tapi bisa juga bikin wanita terangsang lho! Dilansir dari Ask Men, ini dia wangi-wangian yang bikin wanita jadi terangsang.

Vanila 

Selain bikin suasana hatinya baik, aroma vanila bakalan membuatnya terangsang sekaligus menjadi nyaman saat bercinta.

Patchouli (Minyak Nilam) 

Buat kamu yang pengen bikin para wanita lebih aktif saat berhubungan dengan gairah yang tentunya bikin mereka terangsang dalam waktu singkat, sangat disarankan untuk menyalakan atau membakar dupa dengan aroma minyak nilam.

Musk (Kesturi) 

Parfum dengan aroma yang berbahan dasar kelenjar perut rusa jantan ini gak cuma merangsang sang wanita untuk jadi lebih sensual menggoda kamu waktu berhubunan aja lho, tapi juga bikin kalian berdua pengen terus berkeinginan untuk berhubungan setelah itu.

Peppermint 

Wangi peppermint bakal bikin si wanita terangsang untuk mencoba posisi dalam berhubungan dengan cara baru. Selain itu, wangi ini bakalan membuatnya selalu bersemangat karena dibekali energi berlebih waktu menghirupnya.

 

Most Popular

To Top