Nyantai

Hewan Ini Bakal Jadi Musuh Besar Rusia di Piala Dunia 2018

feedme-id-belalang
Dibaca 799

Percaya atau nggak, bukan Brazil atau Argentina yang bakal jadi musuh besar Rusia di Piala Dunia 2018. Ancaman terbesar Rusia di ajang olahraga internasional ini datang dari belalang, Feedies! Bahkan pemerintah Rusia khawatir kalau bakal ada skandal belalang internasional di Piala Dunia tahun ini! Simak deh info lengkapnya di halaman berikut.

FeedMe.id, Jakarta – Nggak kerasa, sekitar dua bulan lagi kita bakal menyambut salah satu pagelaran olahraga terbesar di dunia, Piala Dunia 2018! Berlangsung di Rusia, Piala Dunia tahun ini bakal dimulai pada tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2018. Nah, sebagai tuan rumah, tentunya Rusia udah nyiapin berbagai persiapan dong, mulai dari penginapan para atlet, akses ke stadion, dan tentu aja stadionnya sendiri.

Belalang

Nah, baru-baru ini pemerintah Rusia merasa khawatir kalau pesta sepak bola ini mungkin nggak akan berjalan mulus. Pasalnya, ada ribuan belalang di luar sana yang siap menginvasi stadion-stadion Piala Dunia!

Yup, bukan Uruguay atau Brazil yang bakal jadi musuh besar Rusia di Piala Dunia tahun ini, melainkan belalang! Di Rusia, belalang terhitung sebagai hama dan udah rutin “mengunjungi” daerah-daerah pertanian di negara tersebut, terutama di daerah selatan.

A post shared by yuliana.yang (@joel_lina88) on

Nah, salah satu pegawai dari Kementerian Pertanian Rusia, Pyotr Chekmaryov, mengatakan kalau belalang-belalang tersebut kemungkinan besar akan menyerbu stadion-stadion yang menjadi lokasi pertandingan Piala Dunia.

“Kami sebenernya udah sering banget berhadapan dengan belalang-belalang ini, tapi saya khawatir tahun ini bakal jadi skandal belalang internasional,” ungkap Pyotr.

Menurut Pyotr, belalang-belalang ini bakal menyerang tempat-tempat yang hijau alias penuh dengan rumput atau tanaman. Stadion jelas memenuhi syarat tersebut. Meski begitu, Pyotr bertekad untuk melawan rombongan belalang tersebut.

“Kami nggak akan mempermalukan diri sendiri di depan komunitas internasional, terutama saat kami akan menerima banyak tamu dari seluruh penjuru dunia,” tegas perwakilan Kementerian Pertanian ini.

Lebih lanjut lagi, Pyotr mengungkap kalau daerah Volgograd bakal jadi daerah yang rawan menerima serangan belalang ini. Kota Volgograd bakal jadi lokasi pertandingan Inggris melawan Tunisia di tanggal 18 Juni mendatang.

Most Popular

To Top