Nyantai

Penyanyi Ini Nyanyiin Live It Up, Lagu Resmi Piala Dunia 2018

feedme.id - lagu piala dunia 2018
Dibaca 713

Kayak yang udah pernah Feedy bilang, salah satu hal yang ditunggu di Piala Dunia selain pertandingan sepakbolanya yang seru adalah lagu resminya. Nah, buat seri 2018 yang bakalan diselenggarain di Rusia nanti ternyata lagu resminya udah keluar lho. Penasaran sama lagu resmi Piala Dunia 2018? Cek sampai selesai ya!

Feedme.id, Jakarta – Kalau sebelumnya Feedy udah ngebahas lagu tema Piala Dunia paling asik buat didengerin, sekarang saatnya Feedy kasih tahu kamu lagu resmi Piala Dunia 2018 yang bakal diselenggarain di Rusia nanti.

Jadi, lagu resmi Piala Dunia 2018 adalah sebuah lagu yang berjudul Live It Up. Nah, yang paling unik dari lagu ini adalah penyanyinya, Feedies. Soalnya lagu ini bakalan dinyanyiin sama Will Smith. Kalau selama ini kamu mengenal Will Smith sebagai aktor papan atas Hollywood, lewat ajang sepakbola 4 tahunan ini kamu jadi tahu kan kalau Smith ternyata juga jago nyanyi.

Teman Duet Will Smith

feedme-id-will-smith-2

Selain Will Smith, lagu ini juga bakalan dinyanyiin sama Nicky Jam dan Era Istrefi. Mereka bertiga bakalan berduet buat memeriahkan kompetisi sepakbola terbesar di dunia ini. Selain dinyanyiin sama mereka bertiga, lagu ini juga diproduseri sama DJ asal Amerika Serikat, Diplo.

Jadwal Rilis Video Musik Live It Up

Lagu Live It Up ini udah bisa kamu dengerin di berbagai patform pemutar musik mulai tanggal 25 Mei kemarin. Tapi sayang video musiknya belum rilis, Feedies. Video musik dari lagu ini masih dalam proses pembuatan. Kabarnya videonya sendiri bakal dirilis 7 Juni nanti.

Tapi buat kamu yang penasaran sama lagunya, udah bisa nonton di Youtube kok. Tapi liriknya doang. Nggak apalah ya. Sekalian biar hapal lagunya.

Oiya, buat informasi kamu aja nih, Feedies. Lagu ini bisa dibilang juga debut kembalinya Will Smith ke dunia musik. Sebelum jadi aktor keren kayak sekarang ini, doi ini emang memulai karirnya lewat dunia musik, Feedies.  Karir musik doi juga nggak tanggung-tanggung. Soalnya doi pernah dapet penghargaan Grammy Award lho di tahun 1988 sebagai Best Rap Performance.

Waah nggak heran deh Feedy kalau gitu kenapa Will Smith didapuk jadi salah satu penyanyi lagu resmi Piala Dunia 2018. Kalau menurut kamu gimana Feedies?

BACA JUGA : Lagu Piala Dunia Paling Asik

Most Popular

To Top