Nyantai

Bikin Gak Sabar, Ini Keunikan Piala Dunia Tahun 2018!

feedme.id-VladimirPutin
Dibaca 4.8K

Selalu dinantikan kehadirannya, pas banget nih buat kalian yang Takbiran bisa sambil nonton opening-nya. Piala Dunia tahun 2018 ini dikabarkan punya segelintir keunikan yang bikin makin gak sabar buat disaksikan lho.

Feedme.id, Jakarta –  Gak sadar, tinggal menghitung hari lagi, Piala Dunia 2018 akan segera dimulai. Persis sehari sebelum hari Raya Lebaran di Indonesia. Udah jelas, kalo acara-acara bola gini pasti berbagai acara nonton bareng baik di kampung, jalan, sampai cafe mulai digelar.

Walaupun Indonesia belum berkesempatan untuk ikut dalam perhelatan terbesar ajang sepakbola itu, tapi warganya tetap kompak kok buat menyaksikan bareng ajang piala dunia 2018 ini.  Tahun ini, piala dunia akann dilaksanaan di Rusia, tepatnya di Moscow.

Rupanya, ada beberapa acara yang dianggap kotroversi oleh dunia lho. Dilansir dari dari Mirror, ini yang bakalan bikin Piala Dunia 2018 jadi unik. 2018.

Maskot Piala Dunia 2018 

Banyak yang beranggapan kalo maskot Piala Dunia tahun ini bakal langsung dilupakan sama masyarakat dunia setelah upacara pembukaan selesai digelar. Katanya sih, “Zabivaka” sang serigala dianggap kurang menggemaskan dan kurang iconic.

feedme.id-maskotpialadunia2018

Menurut kalian gimana, Feedies?

Zona waktu yang berbeda 

Kebiasaan ‘nobar’ atau nonton bareng udah jadi tradisi kalo ada acara bola. Apalagi ini Piala Dunia yang datanngnya tiap 4 tahun sekali. Tahun ini, para penggemar bola pasti kebingungan gimana melihat waktu kick-off pertandingan pada Piala Dunia 2018 nanti. Soalnya, Rusia sendiri memiliki 11 zona waktu yang berbeda lho.

Kekalahan Brazil 

Masih ingat pembantaian Jerman atas Brasil di Piala Dunia terakhir? Nah, waktu itu Brazil kalah dari Jerman dengan skor telak 7-1.

feedme.id-germanvsbrazil

Kalo kedua negara itu ketemu lagi, dijamin bakalan jadi pertandingan terpanas di Piala Dunia 2018 gak sih?

Vladimir Putin 

Beda dari kebanyakan presiden. Kalo presiden Indonesia, Joko Widodo memilih untuk tetap duduk di bangku VVIP. Presiden Rusia, Vladmir Putin malah akan memaksa untuk berada di kursi terdepan waktu tuan rumah Rusia bermain lho.

Presiden Rusia Bertelanjang Dada 

Ini yang unik, jadi nanti waktu upacara pembukaan Piala Dunia 2018 bakalan disertai dengan arak-arakan Vladmir Putin yang bertelanjang dada dan menaiki seekor kuda. Rencananya rombongan Putin bakalan masuk ke dalam stadion dan menyambut semua penonton.

feedme.id-VladimirPutin

Wah makin gak sabar aja nonton Piala Dunia tahun ini. Kamu pegang tim mana nih, Feedies?

Most Popular

To Top