Nyantai

Hey Cowok, Ini Tanda Hormon Testoteron Bermasalah

feedme.id - pria gak subur
Dibaca 393

Gak jarang cowok-cowok mengeluhkan susahnya mendapat tubuh yang berotot dan soal kesuburan. Adapun faktor penyebabnya diketahui karena hormon yang satu ini, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Sebagian di antara pria ada aja yang ngerasa gak subur atau susah mendapat tubuh berotot. Hal ini dikarenakan kondisi hormon testosteron yang dimiliki para pria bermasalah, Feedies. Hormon ini sendiri berfungsi sebagai pengatur kesuburan, pembentukan otot, hingga menyuburkan rambut dan janggut.

Berikut tanda-tanda hormon testosteron kamu bermasalah.

Otot Melemah

feedme.id tidur sambil nyetir

Kalo kamu ngerasa gampang capek atau lelah, bisa jadi karena kadar hormon testosteron kamu udah menurun, Feedies. Hal ini akan berpengaruh dalam proses produksi energi dalam tubuh.

Mudah Gerah

feedme.id oktober panas

Sering gerah juga menjadi salah satu ciri-ciri penurunan hormon testosteron, nih. Apalagi kalo masih merasakan panas di ruangan ber-AC, dapat dipastikan hormon testosteron kamu bermasalah.

Gak Bergairah

Foto: Shutterstock

Parahnya, ini juga bikin cowok mengalami masalah waktu melakukan ereksi. Selain itu, hasrat untuk bercinta juga menjadi berkurang. Semoga yang ini gak kamu alami, ya.

Mudah Emosi

Kadang kalau emosinya meledak berharap orangnya ikutan meledak juga. Foto: Shutterstock

Seorang pria yang gampang emosi ternyata juga berkaitan dengan menurunnya hormon testosteron, Feedies. Bahkan, berpotensi menimbulkan depresi dan sulit untuk mengingat sesuatu hal, lho.

Itu dia beberapa pertanda ada masalah sama hormon testosteron kamu. Ada salah satu yang kamu alami gak, nih?

 

Most Popular

To Top