Nyantai

Ini Dia Lima Jersey Paling Keren di Piala Dunia 2018!

feedme.id - jersey piala dunia
Dibaca 1.4K

Kurang dari satu minggu lagi, kita bakal bertemu dengan perhelatan olahraga terbesar di muka bumi ini, Piala Dunia 2018! Ajang olahraga empat tahunan ini udah ditunggu-tunggu banget sama penggemar sepak bola di seluruh dunia.

FeedMe.id, Jakarta – Gimana nggak ditunggu-tunggu, di ajang ini kita bisa liat bintang-bintang terkenal dari seluruh dunia berusaha membawa pulang trofi Piala Dunia ke negaranya. Tapi bagi beberapa fans lainnya, mereka bukan cuma pengen liat pemainnya, tapi juga seragam yang mereka gunakan, Feedies.

Seragam atau jersey sepak bola emang udah jadi salah satu fashion item wajib buat para fans. Bahkan, beberapa jersey tim-tim ternama di dunia emang punya desain yang kece abis. Misalnya aja jersey away klub sepak bola Arsenal FC di musim 2015-2016 yang berwarna emas dan dihiasi dengan pola diamond.

Nah, di sini Feedy mau kasih lihat lima jersey terkeren yang digunakan oleh negara-negara peserta Piala Dunia 2018! Cekidot!

Belgia

Desain jersey timnas Belgia di Piala Dunia 2018 ini terbilang unik dan lain sendiri, Feedies. Pasalnya, jersey yang didesain oleh Adidas ini meletakkan emblem federasi di tengah, bukan di dada kiri seperti pada umumnya. Selain itu, pola diamond yang ada di dada juga bikin jersey ini makin keren, mirip Power Rangers gitu deh.

Kolombia


Berwarna kuning cerah dengan hiasan mirip petir (?) berwarna merah-biru-merah disebelah kiri dan kanan dada bikin jersey timnas Kolombia ini jadi mirip kostum superhero. Dan itulah alasan kenapa jersey ini jadi keren abis. Para pemain timnas Kolombia bagaikan sebuah tim superhero yang tengah beraksi!

Jerman

A post shared by adidas Deutschland (@adidas_de) on


Jersey timnas Jerman dalam beberapa tahun terakhir ini emang terbilang keren, dan tahun ini kayanya tren tersebut masih berlanjut, Feedies. Pola desain di dada yang asimetris dan penempatan nomor pemain di bawah dada kanan bikin jersey ini terlihat berbeda tapi gahar.

Brazil


Kalau jersey-jersey sebelumnya memiliki desain yang unik-unik, Brazil tampil dengan desain jersey yang simpel, klasik, tapi menawan. Nggak mungkin rasanya kalian nggak jatuh hati sama jersey berwarna kuning cerah dan berkerah hijau ini.

Nigeria


Simpel tapi eksentrik, rasanya itu dua kata yang paling pantas buat mendeskipsikan jersey milik timnas Nigeria ini, Feedies. Bahkan, jersey yang sekilas tampak kayak permen karet mint ini udah habis terjual di Inggris lho!

Kalau kamu, mana yang paling favorit nih, Feedies?

Most Popular

To Top