Nyantai

Daftar Suasana yang Asoy buat Nyanyi, Bikin Mood Naik Lagi

feedme.id - nyanyi lip sync
Dibaca 666

Menyanyi adalah salah satu hal paling menyenangkan di dunia. Rasanya hati yang sedih pun bisa jadi gembira saat menyanyi. Selain itu, menyanyi juga bisa bikin kita jadi semangat. Pokoknya menyanyi itu seru, Feedies. Apalagi nyanyi di suasana-suasana berikut ini.

FeedMe.id, Jakarta – Hampir semua orang suka nyanyi. Mau itu suaranya bagus maupun jelek, pokoknya tetap nyanyi. Habisnya nyanyi itu udah jadi kayak obat segala penyakit, Feedies.

Lebih asyik lagi sih kalau nyanyi pada suasana yang tepat. Kayak waktu dan suasana yang paling asik buat nyanyi di berikut ini, nih.

Mandi

feedme.id - mandi

Hayoo ngaku, siapa yang pernah nyanyi-nyanyi sambil mandi? Pasti semuanya pernah. Suasana di dalam kamar mandi yang kecil dan sendiri kadang bikin kita bisa bebas sebebas-bebasnya buat nyanyi. Nyanyi di dalam kamar mandi juga bikin kita merasa jadi penyanyi pro dengan suara emas.

Kumpul sama Temen

feedme.id-gik-hangout

Selain ngobrol ngalor ngidul ataupun gosipin orang lain, kumpul sama temen juga jadi suasana yang paling asyik buat nyanyi-nyanyi bareng. Apalagi kalau ngumpulnya di tempat karaoke. Asyik banget deh nyanyi-nyanyinya.

Jam Kosong

feedme-id-anak-sd-sekolah

Kelas lagi nggak ada dosen ataupun guru, terus ada gitar nganggur. Wah, udah deh pas banget tuh buat nyanyi-nyanyi bareng. Suasana hati pun pasti jadi ikut gembira. Namun, kamu harus hati-hati kalau mau nyanyi di jam kosong. Sebab, kalau terlalu berisik nanti malah diomelin guru lain.

Perjalanan

Foto: Instagram tukangojekpengkolan_rcti

Susana perjalanan pasti ngebosenin banget tanpa musik. Yang kamu dengar cuma suara mesin, suara klakson, sama suara pedagang asongan. Suasana kayak begini justru jadi suasana yang tepat buat nyanyi-nyanyi. Namun hati-hati ya, jangan sampai ganggu orang lain.

Galau

feedme-id-perempuan-sedih-1

Nggak bisa dipungkiri, semua orang pasti pernah deh ngerasain galau. Nah, galau ini juga bisa jadi suasana paling tepat buat nyanyi, Feedies. Bahkan galau bisa jadi obat galau kamu, lho. Galau kamu bisa ikut luntur kalau kamu nyanyi.

Pesta

feedme-id-cowok-party

Udahlah ya kalau yang satu ini nggak perlu Feedy jelasin. Suasana pesta, konser, ataupun semacamnya pasti mendukung banget buat nyanyi-nyanyi. Apalagi nyanyinya bareng sama orang lain yang bahkan nggak kamu kenal. Jadi punya temen baru, deh.

Kalau menurut kamu suasana apa nih yang paling tepat buat nyanyi-nyanyi? Kalau menurut Feedy sih suasana di kamar mandi sama pas lagi galau.

Most Popular

To Top