Nyantai

Cara Masak Indomie Salted Egg Biar Gurihnya Berasa

feedme.id-indomie-salted-egg-cara-masak
Dibaca 3.6K

Feedies udah coba indomie salted egg yang sedang jadi perbincangan di kalangan millennial? Yakin udah benar memasaknya? Gimana rasa telur asinnya? Gurihnya berasa atau gak? Kalau belum berasa berarti cara masak kamu belum benar. Nih Feedy kasih rahasia cara masak Indomie Salted Egg biar rasa gurih telur asinnya berasa :

FeedMe.id, Jakarta – Mie keriting goreng dengan rasa baru yang sedang kekinian ini ternyata banyak yang keliru cara pembuatannya Feedies. Karena cara pembuatan Indomie Salted Egg ini berbeda dengan mie keriting goreng Indomie lainnya. Simak cara yang benar :

Trik Agar Mie Keriting Kenyal

Agar kamu mendapatkan mie keriting yang kenyal-kenyal, jangan memasak terlalu lama, dianjurkan cukup dua menit saja. Kalau Feedy nih memasukkan mie keriting ketika air sudah setengah mendidih. Lebih enak kalau setengah matang, dan air tidak ditiris semua, sisakan sebanyak 3-4 sendok makan.

Aduk dengan Bumbu Pasta dan Cabe

Yang boleh diaduk hanya dengan bumbu pasta dan bubuk cabe terlebih dahulu. Aduk bersama mie dengan air rebusan agar bumbu pasta dan bubuk cabenya matang. Aduk sampai merata, biarkan air rebusan yang panas itu memasak bumbu pasta dan bubuk cabe.

Bubuk Salted Egg DITABUR


View this post on Instagram

Ini dia #IndomieSaEgg dengan rasa gurih kekinian dan #SaEgg banget! Udah cobain belum?

A post shared by Indomie (@indomie) on

Nah ini nih permasalahan hampir semua pecinta indomie. Jarang mengikuti petunjuk yang sudah dijelaskan di balik kemasan. Bubuk utama salted egg ini hanya ditaburkan bukan diaduk semua. Nggak heran kalau gurih salted egg nya kurang berasa, Feedies.

Nah gimana berani coba lagi? FYI, Feedy pernah mencoba dan rasanya cukup mencengangkan, dan drastis. Awalnya Feedy mengaduk semua bumbunya termasuk bubuk salted egg. Yah hasilnya Indomie Salted Egg kurang berasa gurihnya.

Setelah dicoba trik rahasia di atas, hmm berasa gurihnya. Yuk cobain rasa ruih kekinian Indomie Salted Egg sekarang juga, Feedies. Udah bisa dibeli di minimarket dan supermarket terdekat atau secara online di situs e-commerce favorit kamu.

Most Popular

To Top