Nyantai

5 Deretan Masalah Sebelum Makan yang Bikin Ribet

feedme.id - makanan bad mood
Dibaca 320

Masalah bisa muncul dalam berbagai hal, termasuk juga waktu makan. Sebagian orang mungkin menganggap waktu makan adalah hal yang simpel buat dilakukan. Namun bagi sebagian orang lainnya, waktu makan itu menimbulkan masalah-masalah baru. Biasanya ini masalah sebelum makan yang sering muncul.

FeedMe.id, Jakarta – Semua orang butuh makan. Makanya manusia punya waktu rutin buat melakukan hal ini. Waktu makan biasanya dibagi di pagi hari, siang, dan juga malam. Karena udah jadi kebutuhan dan sering dilakukan, makan itu seharusnya jadi hal yang simpel.

Namun, terkadang makan juga bisa nimbulin masalah lho, Feedies. Masalahnya sepele sih, tapi nyebelin juga. Berikut ini masalah-masalah yang sering terjadi waktu mau makan. Kamu pasti sering ngalamin.

Bingung Makan Apa

feedme-id-bingung

Buat kamu yang nggak dapet jatah makan dari kantor ataupun tempat kerja kamu, masalah utama setiap jam makan siang adalaha bingung mau makan apa. Apalagi kalau pilihan makanan di deket kantor kamu banyak banget terus pergi makannya rame-rame. Makin bingung, deh. Setiap kepala tentu punya pilihannya sendiri.

Males Gerak

feedme-id-malas

Ada lho orang yang udah laper banget, tapi bukannya beli atau bikin makan malah ngeluh melulu. Orang-orang kayak gini punya masalah sebelum makan berupa males gerak. Pengennya dilayanin aja kayak di restoran.

Males Makan

feedme-id-pedas-makan

Udah waktunya makan dan emang udah laper, tapi nggak nafsu makan alias males makan. Biasanya orang yang ngalamin masalah kayak gini adalah orang yang lagi atau habis sakit. Juga orang yang lagi bad mood. Jadinya laper, pengen makan, tapi males makan. Bingung, kan? Sama.

Mikirin Diet

feedme-id-mikir

Padahal badannya nggak gendut-gendut banget. Tapi setiap mau makan selalu mikirin berapa kalori dalam makanan tersebut. Bikin gendut atau enggak. Ada pengaruh sama dietnya atau enggak. Susah deh emang kalau mau makan macem-macem, tapi lagi diet.

Nggak Punya Duit

feedme-id-uang-thr

Nggak bingung milih makan, nggak mager, nggak males makan, juga nggak lagi diet, bukan berarti nggak punya masalah sebelum makan. Karena masalah yang paling banyak dialami orang sebelum makan justru bukan deretan masalah di atas, Feedies. Karena masalahnya adalah nggak ada duit buat beli makan. Betul, nggak?

Jadi, kamu tipe orang yang mana nih, Feedies? yang punya banyak masalah setiap mau makan atau selow aja yang penting kenyang?

Most Popular

To Top