Iseng

Siapa yang Paling Dulu Celaka? Jawabanmu Menentukan Karaktermu

feedme.id-kepribadian
Dibaca 52.5K

Seperti yang udah Feedy sering bilang, ada banyak cara buat mengetahui bagimana karakter atau kepribadian kamu yang sebenarnya. Seperti salah satu contoh soalnya adalah kaya yang dibawah ini nih, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Setiap orang dilahirkan dengan karakter atau kepribadian yang berbeda-beda. Gak semua orang bisa sama dalam menanggapi atau melakukan sesuatu. Bahkan, mereka kadang gak bisa mengetahui kepribadian mereka sendiri.

Salah satu cara melihat kepribadianmu bisa dengan soal di bawah ini nih, Feedies. Kamu cukup memilih satu karakter yang bakal kenal sial duluan. Dari jawabanmu ini, Feedy akan berikan gambaran soal kepribadianmu.

feedme.id-kepribadian

A

Kalo kamu memilih si A, itu tandanya kamu melihat banyak hal dengan hati dan perasaan. Kamu sangat menghargai kejujuran dan empati. Kamu selalu memikirkan dan memahami perasaan orang lain. Hebatnya lagi, orang bisa dengan tenang bercerita soal rahasianya sama kamu, soalnya kamu itu sosok yang bisa dipercaya lho, Feedies. Oh iya, kamu juga  calon pemimpin yang baik.

B

Buat kamu yang memilih si B, itu tandanya kamu orang yang jeli dan realistis serta gak suka berspekulasi. Kamu selalu bersiap-siap sebelum apa pun terjadi. Soal pasangan, kamu gak suka pasangan yang terlalu rumit atau sulit dipahami. Kamu juga pengen hidup tenang dan damai. Kamu cocok menjadi penulis atau penyair yang baik.

C

Nih, yang memilih si C, kamu itu selalu pengen bisa menuntaskan segala hal yang kamu lakukan atau bisa dibilang gak suka setengah-setengah. Kamu merasa nyaman sama hal-hal yang sederhana. Kamu tahu bagimana menyelesaikan masalah dan menghadapinya dengan bijak. Makanya gak heran kalau kamu ternyata cocok juga buat jadi politikus.

 

D

Kalo yang memilih si D, kamu mampu memikirkan ide-ide yang out of the box alias gak terpikirkan oleh orang lain dan gak ngikutin tren alias anti-mainstream.Seandainya kamu terlibat dalam bidang seni atau kreatif, kamu pasti sangat sukses.

Most Popular

To Top