Hiburan

Ucapan Paling Menyakitkan Pangeran Charles untuk Putri Diana

FeedMe.id-Putri Diana-2
Dibaca 3.7K

Selama ini cerita kelam Putri Diana bukanlah rahasia lagi. Termasuk juga soal pernikahannya dengan Pangeran Charles yang nggak bikin dia bahagia. Bahkan, ketika hubungannya mulai membaik dan mengandung Pangeran Harry, sebuah kejadian bikin Putri Diana sakit hati.

FeedMe.id, Jakarta – Salah satu hal yang bikin Putri Diana nggak bahagia saat menikah dengan Pangeran Charles terjadi waktu dia lagi mengandung Pangeran Harry. Menurut buku Andrew Morton berjudul Diana: Her True Story, Pangeran Charles sering membuat Putri Diana sakit hati karena omongannya. Bahkan waktu putra kedua mereka, Pangeran Harry lahir ke dunia.

Pangeran Charles yang berharap mempunyai anak perempuan dari Diana saat itu berujar “Ya, Tuhan. Anak laki-laki lagi,” saat mengetahui anaknya bukan perempuan.

Karena Warna Rambut

feedme.id-ladydiana

Nggak cuma itu, dikutip dari Styl.id, bahkan Pangeran Charles juga protes sama ibu Putri Diana soal jenis kelamin anak keduanya. Hal itu jelas aja bikin Diana sakit hati.

Eits, masih ada lagi nih yang bikin Diana sakit hati. Kali ini soal warna rambut anak Diana dan Charles. Pangeran Charles kecewa terhadap Pangeran Harry yang punya rambut merah.

Ucapan-ucapan itu jelas membuat Putri Diana semakin marah, kesal dan sakit hati. Ini juga yang membuatnya memutuskan buat mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Akhirnya di tahun 1996 mereka pun bercerai. Setahun setelah perceraian itu, yakni pada 1997, Putri Diana meninggal dalam kecelakaan di terowongan Paris.

 

Most Popular

To Top